Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
 
12-04-2018 17:57:36 - Dibaca 130 Kali
 
 
Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
Pemprov DKI Jakarta menargetkan 250 ribu unit rumah susun yang masuk dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) DKI 2018-2022. Bagaimana cara mewujudkanya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mempersilakan Kepala Dinas Perumahan DKI Agustino Darmawan lantaran Agustino bicara karena sudah membeberkan rencana pembangunan rusunami dan rusunawa.

"Nanti Pak Agus saya selentik dulu," ujarnya di kawasan Cipinang, Jakarta, Kamis (12/4).

Sebelum Anies, Agustino sudah menjelaskan langkah pembangunan Rusunami dan Rusunawa dalam lima tahun ke depan.


Menurut Agustino, Pemprov DKI akan membangun 14.000 rusunawa bagi warga yang berpenghasilan di bawah Rp 4 juta. Rusunawa itu menjadi solusi setelah rusunami DP0 hanya dapat dinikmati warga berpenghasilan Rp 4-7 juta saja.

"14.000 unit untuk lima tahun sampai 2022," Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Agustino Darmawan, di Balai Kota Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Nantinya, rusunawa itu dapat menjadi hak milik atau rusunami. Namun, ada syarat yang diberikan Pemprov DKI.

"Siapa yang taat membayar 20 tahun. Itu dia berhak mendapat jadi rusunami," kata Agustino

Sementara itu, terkait target 250.000 unit rusun DP 0 rupiah, Pemprov DKI, kata Agustino, akan menyerahkan ke BUMD dan swasta. Ia mengklaim, pembangunan rusunami atau DP 0 tidak bisa dilakukan Pemprov karena ada peraturan tidak boleh menggunakan APBD untuk membangun Rusunami.

"Kerja sama lahan misalnya 50 persen untuk unit yang dia jual, 50 persen dia bangun untuk DP 0," kata Agustino.

"Yang kami harapkan yang dari kalangan private sector, swasta, yang mengejar kekurangan selama lima tahun," tambah Agustino.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ditanya kelanjutan DP Rp 0, Anies persilakan tanya Kadis Perumahan
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?

(23-04-2018 08:17:52 - Dibaca 290 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Wagub DKI Sebut Sampah di Kolong Tol Pelabuhan Sudah Ada Sejak Orde Baru, Benarkah?

(22-04-2018 11:30:14 - Dibaca 1.876 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?

(20-04-2018 19:29:55 - Dibaca 366 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Mahasiswa Maroko ini Sebut Anies Super Gubernur? Benarkah?

(20-04-2018 12:01:36 - Dibaca 217 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Taufik Minta Anies-Sandi Segera Rombak Birokrasi DKI, Mengapa?

(18-04-2018 20:35:20 - Dibaca 864 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?

(17-04-2018 16:07:38 - Dibaca 2.606 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Ada Mobil Dinas Pelat 'RF' Terobos Ganjil Genap, Ini yang terjadi...

(16-04-2018 11:33:14 - Dibaca 618 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Anies akan Kembalikan Kampung Akuarium Seperti Semula, Seperti apa?

(14-04-2018 20:35:42 - Dibaca 144 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ditanya Soal Rumah DP 0 Rupiah, Anies Malah Suruh Tanya Kadis Perumahan, Mengapa?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.