Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
 
12-04-2018 18:09:05 - Dibaca 128 Kali
 
 
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan 2.000 angkot bergabung program OK Otrip pada akhir 2018. Sayangnya, mendekati tengah tahun jumlah angkot yang bergabung belum maksimal lantaran ketatnya peraturan yang ada.

Sandi pun meminta Dishub bertindak 'Out Of The Box' dan membuat terobosan untuk mencapai target.

"Saya sudah sampaikan pada Dishub, Transjakarta dan tim kecil untuk 'think out of the box'. Karena kalau misal kita benturkan dengan birokrasi peraturan-peraturan kita akan sangat sulit mencapai target 2000," kata Sandi di Gedung DPRD DKI, Selasa (10/4).


Sandiaga tidak membenarkan adanya biaya awal puluhan juta bagi calon peserta OK OTRIP. Namun, dia mengakui ada investasi awal agar dapat bergabung program itu.

"Memang ada investasi awal yang harus dilakukan tapi ini sebetulnya merupakan bagian daripada pengintegrasian antar moda dan dengan ada pengintegrasian mudah-mudahan biaya awal bisa tercover," ujarnya.

Politis Gerindra itu pun menjanjikan agar syarat dapat dipermudah. "Syarat untuk gabung memang sudah disampaikan (dipermudah)," katanya.

Namun yang terpenting, kata Sandi, adalah sosialisasi OK OTRIP pada pengusaha angkot agar lebih banyak yang bergabung.

"Yang terpenting adalah sosialisasikan karena ini yang dirasakan operator bahwa pemahaman OK OTRIP perlu ditingkatkan," kata Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga akui ada investasi awal sebelum gabung OK OTRIP
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 189 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 105 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 138 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 124 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 153 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 158 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 149 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 453 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 372 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 802 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 140 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 293 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 101 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.