Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
 
12-04-2018 18:09:05 - Dibaca 80 Kali
 
 
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Sumber Foto : merdeka.com
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan 2.000 angkot bergabung program OK Otrip pada akhir 2018. Sayangnya, mendekati tengah tahun jumlah angkot yang bergabung belum maksimal lantaran ketatnya peraturan yang ada.

Sandi pun meminta Dishub bertindak 'Out Of The Box' dan membuat terobosan untuk mencapai target.

"Saya sudah sampaikan pada Dishub, Transjakarta dan tim kecil untuk 'think out of the box'. Karena kalau misal kita benturkan dengan birokrasi peraturan-peraturan kita akan sangat sulit mencapai target 2000," kata Sandi di Gedung DPRD DKI, Selasa (10/4).


Sandiaga tidak membenarkan adanya biaya awal puluhan juta bagi calon peserta OK OTRIP. Namun, dia mengakui ada investasi awal agar dapat bergabung program itu.

"Memang ada investasi awal yang harus dilakukan tapi ini sebetulnya merupakan bagian daripada pengintegrasian antar moda dan dengan ada pengintegrasian mudah-mudahan biaya awal bisa tercover," ujarnya.

Politis Gerindra itu pun menjanjikan agar syarat dapat dipermudah. "Syarat untuk gabung memang sudah disampaikan (dipermudah)," katanya.

Namun yang terpenting, kata Sandi, adalah sosialisasi OK OTRIP pada pengusaha angkot agar lebih banyak yang bergabung.

"Yang terpenting adalah sosialisasikan karena ini yang dirasakan operator bahwa pemahaman OK OTRIP perlu ditingkatkan," kata Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga akui ada investasi awal sebelum gabung OK OTRIP
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?

(23-04-2018 08:17:52 - Dibaca 290 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Wagub DKI Sebut Sampah di Kolong Tol Pelabuhan Sudah Ada Sejak Orde Baru, Benarkah?

(22-04-2018 11:30:14 - Dibaca 1.876 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?

(20-04-2018 19:29:55 - Dibaca 366 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Mahasiswa Maroko ini Sebut Anies Super Gubernur? Benarkah?

(20-04-2018 12:01:36 - Dibaca 217 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Taufik Minta Anies-Sandi Segera Rombak Birokrasi DKI, Mengapa?

(18-04-2018 20:35:20 - Dibaca 864 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?

(17-04-2018 16:07:38 - Dibaca 2.606 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ada Mobil Dinas Pelat 'RF' Terobos Ganjil Genap, Ini yang terjadi...

(16-04-2018 11:33:14 - Dibaca 618 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies akan Kembalikan Kampung Akuarium Seperti Semula, Seperti apa?

(14-04-2018 20:35:42 - Dibaca 144 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.