Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
 
12-04-2018 18:09:05 - Dibaca 108 Kali
 
 
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan 2.000 angkot bergabung program OK Otrip pada akhir 2018. Sayangnya, mendekati tengah tahun jumlah angkot yang bergabung belum maksimal lantaran ketatnya peraturan yang ada.

Sandi pun meminta Dishub bertindak 'Out Of The Box' dan membuat terobosan untuk mencapai target.

"Saya sudah sampaikan pada Dishub, Transjakarta dan tim kecil untuk 'think out of the box'. Karena kalau misal kita benturkan dengan birokrasi peraturan-peraturan kita akan sangat sulit mencapai target 2000," kata Sandi di Gedung DPRD DKI, Selasa (10/4).


Sandiaga tidak membenarkan adanya biaya awal puluhan juta bagi calon peserta OK OTRIP. Namun, dia mengakui ada investasi awal agar dapat bergabung program itu.

"Memang ada investasi awal yang harus dilakukan tapi ini sebetulnya merupakan bagian daripada pengintegrasian antar moda dan dengan ada pengintegrasian mudah-mudahan biaya awal bisa tercover," ujarnya.

Politis Gerindra itu pun menjanjikan agar syarat dapat dipermudah. "Syarat untuk gabung memang sudah disampaikan (dipermudah)," katanya.

Namun yang terpenting, kata Sandi, adalah sosialisasi OK OTRIP pada pengusaha angkot agar lebih banyak yang bergabung.

"Yang terpenting adalah sosialisasikan karena ini yang dirasakan operator bahwa pemahaman OK OTRIP perlu ditingkatkan," kata Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga akui ada investasi awal sebelum gabung OK OTRIP
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 847 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 3.986 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 461 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.297 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.533 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 211 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 307 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.118 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 454 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 742 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Ternyata ada Investasi Awal Sebelum Gabung OK OTRIP! Berapa besar?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?