Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
 
20-04-2018 19:29:55 - Dibaca 383 Kali
 
 
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kumparan.com
 
Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli bertandang ke Balai Kota Jakarta. Kedatangannya disambut oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik.

Usai perbincangan, Rizal sempat memuji stamina Sandi yang tetap terlihat segar meski hari sudah sore. Akhirnya dia melihat sendiri ketangguhan Sandi dalam bekerja.

"Saya enggak nyangka ini sudah pukul 16.00 WIIB, tapi Mas Sandi masih tetap segar. Gagah ternyata fisiknya, luar biasa, bukan dongeng," kata Rizal Ramli di Cafe Jakbistro, Balai Kota, Jakarta, Jumat (20/4).


Rizal lalu menyebut merasakan suasana yang berbeda tentang Jakarta. Dia merasa Jakarta sekarang jauh lebih tenang dan sejuk daripada sebelumnya.

"Setelah berapa lama gubernur dan wakil gubernur, baru terasa suasana tenang dan sejuk di DKI. Sebelumnya kita tahulah suasananya kayak apa, sekarang ada perasaan tenang dan sejuk," imbuh dia.

Pemerintahan sebelumnya adalah Ahok-Djarot. Rizal Ramli dan Ahok memang kerap berselisih paham. Puncak perdebatan keduanya terjadi saat debat kelanjutan pembangunan pulau reklamasi.

Rizal Ramli yang saat itu menjabat sebagai Menko Kemaritiman memberlakukan moratorium reklamasi Teluk Jakarta. Dengan begitu, proses reklamasi dihentikan. Namun Ahok menentang dan ingin reklamasi dilanjutkan. Tak lama usai perdebatan itu, Rizal Ramli dicopot Presiden Jokowi.
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Rizal Ramli: Sekarang Jakarta Tenang dan Sejuk Dibanding Sebelumnya
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
- JAKARTA -
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.