Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
 
23-04-2018 08:17:52 - Dibaca 353 Kali
 
 
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Pegiat Industri Kreatif Ni Luh Djelantik ikut serta dalam tes wawancara bakal calon legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Desainer sepatu yang mengenakan kebaya putih itu mendapatkan kesempatan tes dan diuji oleh Sekjen DPP PDI Raja Juli Antoni, Mantan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu dan Ahli Hukum Tata Negara Bivitri Susanti.

Wanita asal Bali tersebut mengaku mengenal partai pimpinan Grace Natalie saat adanya pengumpulan KTP untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


"Aku kenal waktu PSI Lady, kita jadi posko KTP Ahok, waktu itu partai belum dukung Pak Ahok. Wah lucu nih partainya," kata Ni Luh di Kantor DPP PSI di Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Akhirnya, dia mencari informasi seluas-luasnya mengenai PSI. Hasil informasi tersebut menjadikan Ni Luh tertarik dan mendaftar diri.

"Full motivasi dan dream. Semua hal besar mulai dari hal kecil, transparan. Aku yakin kiya bisa jadi satu tim yang kuat, politic is beautiful thing," jelas Ni Luh.

Niluh Putu Ary Pertami Djelantik atau yang lebih dikenal dengan nama Niluh Djelantik adalah perancang berkebangsaan Indonesia. Dia kenal melalui karya-karyanya berupa desain sepatu yang sudah dipatenkan pada tahun 2008 dan banyak digunakan oleh pesohor dunia antara lain Uma Thurman, Gisele Bundchen, Tara Reid, Julia Roberts, Robyn Gibson, dan Paris Hilton. Sebelum serius menekuni di bidang rancang sepatu, Niluh Djelantik meraih penghargaan Best Fashion Brand & Designer The Yak Awards 2010.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: Karena Ahok, Desainer Sepatu Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.913 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.