Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
 
23-04-2018 08:17:52 - Dibaca 368 Kali
 
 
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Pegiat Industri Kreatif Ni Luh Djelantik ikut serta dalam tes wawancara bakal calon legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Desainer sepatu yang mengenakan kebaya putih itu mendapatkan kesempatan tes dan diuji oleh Sekjen DPP PDI Raja Juli Antoni, Mantan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu dan Ahli Hukum Tata Negara Bivitri Susanti.

Wanita asal Bali tersebut mengaku mengenal partai pimpinan Grace Natalie saat adanya pengumpulan KTP untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


"Aku kenal waktu PSI Lady, kita jadi posko KTP Ahok, waktu itu partai belum dukung Pak Ahok. Wah lucu nih partainya," kata Ni Luh di Kantor DPP PSI di Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Akhirnya, dia mencari informasi seluas-luasnya mengenai PSI. Hasil informasi tersebut menjadikan Ni Luh tertarik dan mendaftar diri.

"Full motivasi dan dream. Semua hal besar mulai dari hal kecil, transparan. Aku yakin kiya bisa jadi satu tim yang kuat, politic is beautiful thing," jelas Ni Luh.

Niluh Putu Ary Pertami Djelantik atau yang lebih dikenal dengan nama Niluh Djelantik adalah perancang berkebangsaan Indonesia. Dia kenal melalui karya-karyanya berupa desain sepatu yang sudah dipatenkan pada tahun 2008 dan banyak digunakan oleh pesohor dunia antara lain Uma Thurman, Gisele Bundchen, Tara Reid, Julia Roberts, Robyn Gibson, dan Paris Hilton. Sebelum serius menekuni di bidang rancang sepatu, Niluh Djelantik meraih penghargaan Best Fashion Brand & Designer The Yak Awards 2010.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: Karena Ahok, Desainer Sepatu Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 157 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 469 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 604 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.564 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.413 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.770 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.008 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 648 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 429 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.679 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 157 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 110 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 469 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 604 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 385 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.564 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.413 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.333 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.