Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
 
25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 176 Kali
 
 
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Sumber Foto :
 
loading...
 
Mantan Ketua MPR Amien Rais menyampaikan sambutan dalam acara tasyakuran satu tahun 'Ustazah Peduli Negeri' di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). Dalam sambutan yang disampaikan, Amien menyinggung masalah Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat dimintai tanggapan soal sambutan Amien yang bernada politis itu menyatakan, akan mengecek terlebih dahulu. "Serius? Saya cek dulu ya," ujar Sandiaga, saat dimintai tanggapannya.


Sandiaga mengaku, tidak mengetahui apa isi sambutan Amien. Namun, dia menilai acara tersebut bukanlah acara politik.

"Saya nanti coba cek, karena saya tidak ada di sini. Tapi saya suka ketemu ustazah-ustazah ini di Majelis Taklim. Kayaknya sih bukan politik deh. Tapi kalau misalnya ada pembicaraan politik, saya coba cek dulu," ujar Sandiaga.

Dalam ceramahnya yang disampaikan, Amien menyinggung Pilkada DKI Jakarta 2017. "Pilkada tahun lalu sesungguhnya penuh keajaiban," kata Amien, di hadapan puluhan ustazah.

Amien menilai, saat itu, kelompok pemuda, pesantren, hingga majelis taklim, sebenarnya tidak terorganisasi baik.

Terlebih, survei saat itu juga tidak memihak pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun, ternyata Anies-Sandiaga memenangkan Pilkada DKI 2017. Amien menila, DKI sebagai miniatur Indonesia dan bisa mengulang kemenenangan pada Pilpres 2019.

"Nah, kalau di DKI kita diberi Allah keajaiban itu, insya Allah, tahun depan akan ada keajaiban yang lebih besar lagi," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sambutan Amien Rais di Balai Kota Bernada Politis, Ini Kata Sandiaga
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.