Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
 
25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 157 Kali
 
 
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Sumber Foto :
 
Mantan Ketua MPR Amien Rais menyampaikan sambutan dalam acara tasyakuran satu tahun 'Ustazah Peduli Negeri' di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). Dalam sambutan yang disampaikan, Amien menyinggung masalah Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat dimintai tanggapan soal sambutan Amien yang bernada politis itu menyatakan, akan mengecek terlebih dahulu. "Serius? Saya cek dulu ya," ujar Sandiaga, saat dimintai tanggapannya.


Sandiaga mengaku, tidak mengetahui apa isi sambutan Amien. Namun, dia menilai acara tersebut bukanlah acara politik.

"Saya nanti coba cek, karena saya tidak ada di sini. Tapi saya suka ketemu ustazah-ustazah ini di Majelis Taklim. Kayaknya sih bukan politik deh. Tapi kalau misalnya ada pembicaraan politik, saya coba cek dulu," ujar Sandiaga.

Dalam ceramahnya yang disampaikan, Amien menyinggung Pilkada DKI Jakarta 2017. "Pilkada tahun lalu sesungguhnya penuh keajaiban," kata Amien, di hadapan puluhan ustazah.

Amien menilai, saat itu, kelompok pemuda, pesantren, hingga majelis taklim, sebenarnya tidak terorganisasi baik.

Terlebih, survei saat itu juga tidak memihak pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun, ternyata Anies-Sandiaga memenangkan Pilkada DKI 2017. Amien menila, DKI sebagai miniatur Indonesia dan bisa mengulang kemenenangan pada Pilpres 2019.

"Nah, kalau di DKI kita diberi Allah keajaiban itu, insya Allah, tahun depan akan ada keajaiban yang lebih besar lagi," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sambutan Amien Rais di Balai Kota Bernada Politis, Ini Kata Sandiaga
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 195 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 370 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.