Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
 
25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 188 Kali
 
 
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Sumber Foto :
 
loading...
 
Mantan Ketua MPR Amien Rais menyampaikan sambutan dalam acara tasyakuran satu tahun 'Ustazah Peduli Negeri' di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). Dalam sambutan yang disampaikan, Amien menyinggung masalah Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat dimintai tanggapan soal sambutan Amien yang bernada politis itu menyatakan, akan mengecek terlebih dahulu. "Serius? Saya cek dulu ya," ujar Sandiaga, saat dimintai tanggapannya.


Sandiaga mengaku, tidak mengetahui apa isi sambutan Amien. Namun, dia menilai acara tersebut bukanlah acara politik.

"Saya nanti coba cek, karena saya tidak ada di sini. Tapi saya suka ketemu ustazah-ustazah ini di Majelis Taklim. Kayaknya sih bukan politik deh. Tapi kalau misalnya ada pembicaraan politik, saya coba cek dulu," ujar Sandiaga.

Dalam ceramahnya yang disampaikan, Amien menyinggung Pilkada DKI Jakarta 2017. "Pilkada tahun lalu sesungguhnya penuh keajaiban," kata Amien, di hadapan puluhan ustazah.

Amien menilai, saat itu, kelompok pemuda, pesantren, hingga majelis taklim, sebenarnya tidak terorganisasi baik.

Terlebih, survei saat itu juga tidak memihak pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun, ternyata Anies-Sandiaga memenangkan Pilkada DKI 2017. Amien menila, DKI sebagai miniatur Indonesia dan bisa mengulang kemenenangan pada Pilpres 2019.

"Nah, kalau di DKI kita diberi Allah keajaiban itu, insya Allah, tahun depan akan ada keajaiban yang lebih besar lagi," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sambutan Amien Rais di Balai Kota Bernada Politis, Ini Kata Sandiaga
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 94 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 436 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 553 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.489 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.398 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.718 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 94 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 87 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 436 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 553 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.489 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.398 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 412 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.297 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.