Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
 
11-05-2018 11:00:37 - Dibaca 498 Kali
 
 
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum DPP FPI Ja'far Shodiq menyuarakan orasinya di aksi bela Palestina 115. Shodiq menantang Presiden AS Donald Trump dan menyatakan, umat Islam Indonesia siap bertempur membela Palestina.

"Kehadiran kita di tempat ini cuma satu, kita ingin tunjukkan pada Donald Trump kepada kawan-kawanya bahwa umat Islam di Indonesia masih siap dan siap untuk bertempur bertaruh nyawa dengan dia," kata Waketum DPP FPI Ja'far Shodiq saat orasi di aksi 115, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Shodiq mengatakan, saat ini para masa aksi masih waras karena memiliki iman dan datang membela Palestina hari ini. Ia menegaskan, jika massa umat Islam siap berperang membela Palestina jika pemerintah tidak mau membela.


"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang kenapa? karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau pemerintah kita tak mau ikut serta kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat islam," ungkapnya.

Ia terus menegaskan kedatangan umat islam ke Monas hari ini. Ia juga mengingatkan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq untuk melakukan kegiatan apapun.

"Jangan ngomong dua periode, 2019 ganti presiden betul? takbir. Sudah cukup, FPI tinggal tunggu komando guru kita di Mekah kapan pulang," kata Shodiq.

Hingga saat ini orasi masih berlangsung. Takbir terus berkumandang di tengah-tengah orasi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 126 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 449 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 574 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.517 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.403 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 437 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.743 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.007 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 126 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 101 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 449 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 574 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 373 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.517 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.403 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 414 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 437 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.313 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.