Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
 
11-05-2018 11:00:37 - Dibaca 481 Kali
 
 
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum DPP FPI Ja'far Shodiq menyuarakan orasinya di aksi bela Palestina 115. Shodiq menantang Presiden AS Donald Trump dan menyatakan, umat Islam Indonesia siap bertempur membela Palestina.

"Kehadiran kita di tempat ini cuma satu, kita ingin tunjukkan pada Donald Trump kepada kawan-kawanya bahwa umat Islam di Indonesia masih siap dan siap untuk bertempur bertaruh nyawa dengan dia," kata Waketum DPP FPI Ja'far Shodiq saat orasi di aksi 115, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Shodiq mengatakan, saat ini para masa aksi masih waras karena memiliki iman dan datang membela Palestina hari ini. Ia menegaskan, jika massa umat Islam siap berperang membela Palestina jika pemerintah tidak mau membela.


"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang kenapa? karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau pemerintah kita tak mau ikut serta kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat islam," ungkapnya.

Ia terus menegaskan kedatangan umat islam ke Monas hari ini. Ia juga mengingatkan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq untuk melakukan kegiatan apapun.

"Jangan ngomong dua periode, 2019 ganti presiden betul? takbir. Sudah cukup, FPI tinggal tunggu komando guru kita di Mekah kapan pulang," kata Shodiq.

Hingga saat ini orasi masih berlangsung. Takbir terus berkumandang di tengah-tengah orasi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.935 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Waketum FPI ini Tantang Trump dan Sebut Umat Muslim di Indonesia Siap Tempur! Apa maksudnya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.