Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
 
12-05-2018 07:39:37 - Dibaca 359 Kali
 
 
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Selain memiliki ruang kerja mungil, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki ruang kerja transparan di Balai Kota. Ruang kerja Sandi sengaja dibuat transparan.

Hal itu di-posting Sandi melalui akun Instagram-nya, Sabtu (12/5/2018). Ruang kerja tersebut tampak berkonsep minimalis dengan sekat kaca transparan yang menghubungkan ke ruang lainnya.

Ruang sebelah pun terlihat, seperti dapur. Ada kulkas dan meja makan yang terpampang. Yang jelas, Sandi mencantumkan lokasi foto di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.


Sambil memakai headset, Sandi tampak tengah duduk di meja kerjanya. Sandi juga mengenakan kaus dan sepatu Nineten andalannya.

"Ini ruangan saya bekerja di Balai Kota. Ruangan sengaja dibuat transparan agar tidak ada jarak antara saya dengan tim yang membantu saya bekerja," kata Sandi.

Tidak diketahui apakah Sandi tengah lembur bekerja hari ini di Balai Kota. Dalam akhir tulisannya, ia memberikan semangat bagi warga yang lembur bekerja.

"Selamat berakhir pekan warga Jakarta. Buat yang masih lembur, tetap semangat. Untuk meraih kesuksesan kita perlu kerja keras lebih," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga 'Pamer' Ruang Kerja Transparannya di Balai Kota
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 535 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.939 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.