Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
 
12-05-2018 07:39:37 - Dibaca 373 Kali
 
 
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Selain memiliki ruang kerja mungil, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki ruang kerja transparan di Balai Kota. Ruang kerja Sandi sengaja dibuat transparan.

Hal itu di-posting Sandi melalui akun Instagram-nya, Sabtu (12/5/2018). Ruang kerja tersebut tampak berkonsep minimalis dengan sekat kaca transparan yang menghubungkan ke ruang lainnya.

Ruang sebelah pun terlihat, seperti dapur. Ada kulkas dan meja makan yang terpampang. Yang jelas, Sandi mencantumkan lokasi foto di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.


Sambil memakai headset, Sandi tampak tengah duduk di meja kerjanya. Sandi juga mengenakan kaus dan sepatu Nineten andalannya.

"Ini ruangan saya bekerja di Balai Kota. Ruangan sengaja dibuat transparan agar tidak ada jarak antara saya dengan tim yang membantu saya bekerja," kata Sandi.

Tidak diketahui apakah Sandi tengah lembur bekerja hari ini di Balai Kota. Dalam akhir tulisannya, ia memberikan semangat bagi warga yang lembur bekerja.

"Selamat berakhir pekan warga Jakarta. Buat yang masih lembur, tetap semangat. Untuk meraih kesuksesan kita perlu kerja keras lebih," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga 'Pamer' Ruang Kerja Transparannya di Balai Kota
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.400 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.673 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
LBH Jakarta Sebut Anies Lakukan Penggusuran, Ini Bantahan Kasatpol PP!

(15-10-2018 09:21:08 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.400 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.