Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
 
12-05-2018 07:39:37 - Dibaca 325 Kali
 
 
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Sumber Foto : detik.com
 
Selain memiliki ruang kerja mungil, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki ruang kerja transparan di Balai Kota. Ruang kerja Sandi sengaja dibuat transparan.

Hal itu di-posting Sandi melalui akun Instagram-nya, Sabtu (12/5/2018). Ruang kerja tersebut tampak berkonsep minimalis dengan sekat kaca transparan yang menghubungkan ke ruang lainnya.

Ruang sebelah pun terlihat, seperti dapur. Ada kulkas dan meja makan yang terpampang. Yang jelas, Sandi mencantumkan lokasi foto di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.


Sambil memakai headset, Sandi tampak tengah duduk di meja kerjanya. Sandi juga mengenakan kaus dan sepatu Nineten andalannya.

"Ini ruangan saya bekerja di Balai Kota. Ruangan sengaja dibuat transparan agar tidak ada jarak antara saya dengan tim yang membantu saya bekerja," kata Sandi.

Tidak diketahui apakah Sandi tengah lembur bekerja hari ini di Balai Kota. Dalam akhir tulisannya, ia memberikan semangat bagi warga yang lembur bekerja.

"Selamat berakhir pekan warga Jakarta. Buat yang masih lembur, tetap semangat. Untuk meraih kesuksesan kita perlu kerja keras lebih," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga 'Pamer' Ruang Kerja Transparannya di Balai Kota
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Sandiaga Pamer Ruang Kerja, Apa hasil kerjanya?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.