Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
 
12-05-2018 07:54:35 - Dibaca 450 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Sumber Foto :
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan warga lebih mementingkan terbukanya lapangan kerja dibanding memprotes kesemrawutan Tanah Abang. Sandiaga menyebut warga yang mengeluhkan Tanah Abang hanya 1 persen.

"(Warga yang protes) di bawah 5 persen, kira-kira satu something percent," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).


Sandiaga mengatakan hasil tersebut berdasarkan survei internalnya. Dia menuturkan survei tersebut juga digunakan saat dirinya berkontestasi di Pilgub DKI.

"Survei tidak akan pernah saya umumkan. Karena ini yang saya selalu pakai baik waktu dua tahun sebelumnya. Pokoknya survei nih kita pakai untuk policy kita bukan untuk kita membangga-banggakan," jelasnya.

Sandiaga mengatakan kebijakan untuk membersihkan semua PKL hanya akan memuaskan segelintir warga. Menurutnya, banyak warga akan dirugikan bila PKL Tanah Abang dihilangkan.

"Kalau kita bilang kita beresin Tanah Abang, kita terabas semua PKL yang di sana. Dampaknya itu hanya untuk men-satisfy 1 koma something persen itu. Sedangkan yang 67 persen yang menginginkan lapangan kerja nggak kita satisfy," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga: Warga yang Protes Penataan Tanah Abang Hanya 1 Persen
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 199 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.