Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
 
12-05-2018 07:54:35 - Dibaca 480 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Sumber Foto :
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan warga lebih mementingkan terbukanya lapangan kerja dibanding memprotes kesemrawutan Tanah Abang. Sandiaga menyebut warga yang mengeluhkan Tanah Abang hanya 1 persen.

"(Warga yang protes) di bawah 5 persen, kira-kira satu something percent," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).


Sandiaga mengatakan hasil tersebut berdasarkan survei internalnya. Dia menuturkan survei tersebut juga digunakan saat dirinya berkontestasi di Pilgub DKI.

"Survei tidak akan pernah saya umumkan. Karena ini yang saya selalu pakai baik waktu dua tahun sebelumnya. Pokoknya survei nih kita pakai untuk policy kita bukan untuk kita membangga-banggakan," jelasnya.

Sandiaga mengatakan kebijakan untuk membersihkan semua PKL hanya akan memuaskan segelintir warga. Menurutnya, banyak warga akan dirugikan bila PKL Tanah Abang dihilangkan.

"Kalau kita bilang kita beresin Tanah Abang, kita terabas semua PKL yang di sana. Dampaknya itu hanya untuk men-satisfy 1 koma something persen itu. Sedangkan yang 67 persen yang menginginkan lapangan kerja nggak kita satisfy," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga: Warga yang Protes Penataan Tanah Abang Hanya 1 Persen
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 531 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 281 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.905 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.