Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
 
12-05-2018 07:54:35 - Dibaca 491 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Sumber Foto :
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan warga lebih mementingkan terbukanya lapangan kerja dibanding memprotes kesemrawutan Tanah Abang. Sandiaga menyebut warga yang mengeluhkan Tanah Abang hanya 1 persen.

"(Warga yang protes) di bawah 5 persen, kira-kira satu something percent," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).


Sandiaga mengatakan hasil tersebut berdasarkan survei internalnya. Dia menuturkan survei tersebut juga digunakan saat dirinya berkontestasi di Pilgub DKI.

"Survei tidak akan pernah saya umumkan. Karena ini yang saya selalu pakai baik waktu dua tahun sebelumnya. Pokoknya survei nih kita pakai untuk policy kita bukan untuk kita membangga-banggakan," jelasnya.

Sandiaga mengatakan kebijakan untuk membersihkan semua PKL hanya akan memuaskan segelintir warga. Menurutnya, banyak warga akan dirugikan bila PKL Tanah Abang dihilangkan.

"Kalau kita bilang kita beresin Tanah Abang, kita terabas semua PKL yang di sana. Dampaknya itu hanya untuk men-satisfy 1 koma something persen itu. Sedangkan yang 67 persen yang menginginkan lapangan kerja nggak kita satisfy," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga: Warga yang Protes Penataan Tanah Abang Hanya 1 Persen
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 165 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 475 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 614 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.595 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.417 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.774 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.008 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 648 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 429 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.679 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 165 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 112 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 475 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 614 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 389 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.595 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.417 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Sandiaga Sebut Hanya 1 Persen Warga yang Protes Penataan Tanah Abang, Data dari mana???
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.343 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.