Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
 
12-05-2018 08:35:01 - Dibaca 367 Kali
 
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menyewa jasa konsultan untuk menyampaikan program hunian DP Rp0. Menyewa jasa konsultan dinilai perlu agar informasi yang diberikan utuh.

"Biar dikomunikasikan dengan baik," kata Anies di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu 9 Mei 2018.


Mantan Menteri Pendidikan RI ini ingin informasi hunian DP Rp0 keluar dari satu pintu. Namun, bukan berarti dia menutup mulut para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Semuanya boleh ngomong tapi kalau begini komunikasi jadi lebih baik. Intinya, kita ingin masyarakat memahami program DP Rp0 dan kita ingin agar pemahaman yang dimiliki masyarakat sama dengan rencana kita," ungkapnya.

Anies menyampaikan, saat ini banyak isu yang beredar terkait hunian DP Rp0. Sehingga, informasi sebenarnya tertutup. "Kalau voice-nya ketutup akhirnya yang dipahami bisa keliru. Kedua, kami ingin menyamakan jangan sampai kepala dinasnya enggak paham apa yang harus dikatakan, malah justru mengatakannya berbeda dengan kebijakannya. Jadi kita samakan," terang Anies.

Saat ini, Anies tengah mencari pakar yang bisa melakukan hal tersebut. Keinginan merekrut konsultan itu sempat dilontarkan Anies pada Rapat Pimpinan 25 April 2018. "Saya menugaskan pada tiga BUMD dan Bank DKI untuk hire konsultan komunikasi. Yang menerjemahkan bahasa finansial tadi dan bahasa teknis menjadi bahasa komunikasi publik," ujar Anies.

Konsultan itu akan dibiayai dari patungan tiga BUMD, yakni PT JakPro, Bank DKI, PD Pembangan Sarana Jaya, dan PT Pasar Jaya. "Nanti buat satu tim. Saweran mereka," pungkas Anies.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Anies Cari Konsultan untuk Bicara Rumah DP Rp0
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 132 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 470 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 82 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 346 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 615 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 231 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 113 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 73 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 223 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 130 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 164 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.254 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.341 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER