Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
 
12-05-2018 08:35:01 - Dibaca 361 Kali
 
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menyewa jasa konsultan untuk menyampaikan program hunian DP Rp0. Menyewa jasa konsultan dinilai perlu agar informasi yang diberikan utuh.

"Biar dikomunikasikan dengan baik," kata Anies di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu 9 Mei 2018.


Mantan Menteri Pendidikan RI ini ingin informasi hunian DP Rp0 keluar dari satu pintu. Namun, bukan berarti dia menutup mulut para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Semuanya boleh ngomong tapi kalau begini komunikasi jadi lebih baik. Intinya, kita ingin masyarakat memahami program DP Rp0 dan kita ingin agar pemahaman yang dimiliki masyarakat sama dengan rencana kita," ungkapnya.

Anies menyampaikan, saat ini banyak isu yang beredar terkait hunian DP Rp0. Sehingga, informasi sebenarnya tertutup. "Kalau voice-nya ketutup akhirnya yang dipahami bisa keliru. Kedua, kami ingin menyamakan jangan sampai kepala dinasnya enggak paham apa yang harus dikatakan, malah justru mengatakannya berbeda dengan kebijakannya. Jadi kita samakan," terang Anies.

Saat ini, Anies tengah mencari pakar yang bisa melakukan hal tersebut. Keinginan merekrut konsultan itu sempat dilontarkan Anies pada Rapat Pimpinan 25 April 2018. "Saya menugaskan pada tiga BUMD dan Bank DKI untuk hire konsultan komunikasi. Yang menerjemahkan bahasa finansial tadi dan bahasa teknis menjadi bahasa komunikasi publik," ujar Anies.

Konsultan itu akan dibiayai dari patungan tiga BUMD, yakni PT JakPro, Bank DKI, PD Pembangan Sarana Jaya, dan PT Pasar Jaya. "Nanti buat satu tim. Saweran mereka," pungkas Anies.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Anies Cari Konsultan untuk Bicara Rumah DP Rp0
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 163 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 473 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 612 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.583 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.417 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.772 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.008 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 648 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 429 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.679 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 163 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 112 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 473 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 612 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 387 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.583 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.417 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.339 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.