Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
 
12-05-2018 08:35:01 - Dibaca 345 Kali
 
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menyewa jasa konsultan untuk menyampaikan program hunian DP Rp0. Menyewa jasa konsultan dinilai perlu agar informasi yang diberikan utuh.

"Biar dikomunikasikan dengan baik," kata Anies di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu 9 Mei 2018.


Mantan Menteri Pendidikan RI ini ingin informasi hunian DP Rp0 keluar dari satu pintu. Namun, bukan berarti dia menutup mulut para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Semuanya boleh ngomong tapi kalau begini komunikasi jadi lebih baik. Intinya, kita ingin masyarakat memahami program DP Rp0 dan kita ingin agar pemahaman yang dimiliki masyarakat sama dengan rencana kita," ungkapnya.

Anies menyampaikan, saat ini banyak isu yang beredar terkait hunian DP Rp0. Sehingga, informasi sebenarnya tertutup. "Kalau voice-nya ketutup akhirnya yang dipahami bisa keliru. Kedua, kami ingin menyamakan jangan sampai kepala dinasnya enggak paham apa yang harus dikatakan, malah justru mengatakannya berbeda dengan kebijakannya. Jadi kita samakan," terang Anies.

Saat ini, Anies tengah mencari pakar yang bisa melakukan hal tersebut. Keinginan merekrut konsultan itu sempat dilontarkan Anies pada Rapat Pimpinan 25 April 2018. "Saya menugaskan pada tiga BUMD dan Bank DKI untuk hire konsultan komunikasi. Yang menerjemahkan bahasa finansial tadi dan bahasa teknis menjadi bahasa komunikasi publik," ujar Anies.

Konsultan itu akan dibiayai dari patungan tiga BUMD, yakni PT JakPro, Bank DKI, PD Pembangan Sarana Jaya, dan PT Pasar Jaya. "Nanti buat satu tim. Saweran mereka," pungkas Anies.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Anies Cari Konsultan untuk Bicara Rumah DP Rp0
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.