Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
 
12-05-2018 08:35:01 - Dibaca 307 Kali
 
 
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menyewa jasa konsultan untuk menyampaikan program hunian DP Rp0. Menyewa jasa konsultan dinilai perlu agar informasi yang diberikan utuh.

"Biar dikomunikasikan dengan baik," kata Anies di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu 9 Mei 2018.


Mantan Menteri Pendidikan RI ini ingin informasi hunian DP Rp0 keluar dari satu pintu. Namun, bukan berarti dia menutup mulut para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Semuanya boleh ngomong tapi kalau begini komunikasi jadi lebih baik. Intinya, kita ingin masyarakat memahami program DP Rp0 dan kita ingin agar pemahaman yang dimiliki masyarakat sama dengan rencana kita," ungkapnya.

Anies menyampaikan, saat ini banyak isu yang beredar terkait hunian DP Rp0. Sehingga, informasi sebenarnya tertutup. "Kalau voice-nya ketutup akhirnya yang dipahami bisa keliru. Kedua, kami ingin menyamakan jangan sampai kepala dinasnya enggak paham apa yang harus dikatakan, malah justru mengatakannya berbeda dengan kebijakannya. Jadi kita samakan," terang Anies.

Saat ini, Anies tengah mencari pakar yang bisa melakukan hal tersebut. Keinginan merekrut konsultan itu sempat dilontarkan Anies pada Rapat Pimpinan 25 April 2018. "Saya menugaskan pada tiga BUMD dan Bank DKI untuk hire konsultan komunikasi. Yang menerjemahkan bahasa finansial tadi dan bahasa teknis menjadi bahasa komunikasi publik," ujar Anies.

Konsultan itu akan dibiayai dari patungan tiga BUMD, yakni PT JakPro, Bank DKI, PD Pembangan Sarana Jaya, dan PT Pasar Jaya. "Nanti buat satu tim. Saweran mereka," pungkas Anies.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Anies Cari Konsultan untuk Bicara Rumah DP Rp0
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.627 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Anies Bakal Sewa Jasa Konsultan Komunikasi Untuk Rumah DP 0 Rupiah, Mengapa?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.