Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
 
08-04-2021 09:15:51 - Dibaca 314 Kali
 
 
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
cnnindonesia.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria buka suara soal aksi demo sekelompok massa mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) di Balai Kota Jakarta, Selasa (6/4) lalu.

Ia mengatakan, di negara demokrasi, demonstrasi adalah sesuatu yang diperbolehkan, namun, kata dia, tetap harus sesuai fakta yang ada.

"Sekalipun ketentuan undang-undang dibolehkan kita menyuarakan, menyampaikan aspirasi termasuk melakukan demo di manapun, tapi mohon adik-adik yang saya sayangi, yang saya cintai, agar bicara sesuai fakta dan datanya ya. Jangan asal bicara, apalagi bicara korupsi, harus hati-hati," kata Riza di Balai Kota, Rabu (7/4) malam.
 
 


Politikus Partai Gerindra ini menyatakan, dalam menjalankan pemerintahan, Pemprov DKI memahami serta mengupayakan pentingnya penegakan hukum dan pencegahan korupsi.

"Alhamdulillah DKI Jakarta mendapatkan award anti korupsi. Ini upaya kami terus kami tingkatkan, memastikan bahwa Jakarta bebas dari korupsi," ucap Riza.

Massa yang mengatasnamakan HMI MPO Cabang Jakarta sebelumnya menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta, Selasa (6/4).

Salah satu tuntutan mereka adalah agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut memeriksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kasus korupsi pengadaan lahan untuk rumah DP 0 persen.


Dalam kasus dugaan korupsi itu, Anies mencopot Direktur Utama Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan usai ditetapkan sebagai tersangka korupsi pembelian lahan oleh KPK.

Pencopotan Yoory tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 212 Tahun 2021 tentang Penonaktifan Direktur Utama dan Pengangkatan Direktur Pengembangan Sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Anies kemudian menunjuk Agus Himawan Widiyanto sebagai dirut PD Pembangunan Sarana Jaya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Wagub DKI Ingatkan Pedemo Anies: Jangan Asal Bicara
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Ini Penampakan Alat Damkar DKI yang Pembeliannya Kelebihan Rp 6,5 M

(12-04-2021 17:15:17 - Dibaca 638 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Soal Pembayaran Alat Damkar Kelebihan Rp 6,5 M, Ini Kata Pemprov DKI!

(12-04-2021 16:42:29 - Dibaca 865 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
BPK Temukan Kejanggalan Pembayaran Alat Damkar DKI, Kelebihan Rp 6,5 Miliar?

(12-04-2021 16:29:50 - Dibaca 1.248 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Soal Prasasti Sepeda di Jakarta, Akankah Bernasib Seperti Getih Getah dan Batu Gabion?

(10-04-2021 20:03:09 - Dibaca 3.517 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anies Nonaktifkan Kepala BPBJ Karena Diduga Lakukan Pelecehan Seksual?

(29-03-2021 18:13:21 - Dibaca 174 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Harus Bertahan Hidup di Jakarta, Ini Nestapa Pengamen Ondel-ondel!

(25-03-2021 19:29:08 - Dibaca 189 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Ini Alasan Anies Tak Kerahkan Robot Pemadam ke Matraman

(25-03-2021 14:52:04 - Dibaca 142 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?

(23-03-2021 23:27:08 - Dibaca 269 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Soal Rumah DP 0 Rupiah, Wagub Klaim Batas Gaji Rp14 Juta Ikuti PUPR???

(17-03-2021 21:28:31 - Dibaca 745 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anies akan Beri Bantuan Masjid di Jakarta Rp2 Juta Tiap Bulan???

(17-03-2021 16:21:52 - Dibaca 389 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 975 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.128 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 825 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!