Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
 
08-04-2021 09:15:51 - Dibaca 502 Kali
 
 
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
cnnindonesia.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria buka suara soal aksi demo sekelompok massa mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) di Balai Kota Jakarta, Selasa (6/4) lalu.

Ia mengatakan, di negara demokrasi, demonstrasi adalah sesuatu yang diperbolehkan, namun, kata dia, tetap harus sesuai fakta yang ada.

"Sekalipun ketentuan undang-undang dibolehkan kita menyuarakan, menyampaikan aspirasi termasuk melakukan demo di manapun, tapi mohon adik-adik yang saya sayangi, yang saya cintai, agar bicara sesuai fakta dan datanya ya. Jangan asal bicara, apalagi bicara korupsi, harus hati-hati," kata Riza di Balai Kota, Rabu (7/4) malam.

Politikus Partai Gerindra ini menyatakan, dalam menjalankan pemerintahan, Pemprov DKI memahami serta mengupayakan pentingnya penegakan hukum dan pencegahan korupsi.

"Alhamdulillah DKI Jakarta mendapatkan award anti korupsi. Ini upaya kami terus kami tingkatkan, memastikan bahwa Jakarta bebas dari korupsi," ucap Riza.

Massa yang mengatasnamakan HMI MPO Cabang Jakarta sebelumnya menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta, Selasa (6/4).

Salah satu tuntutan mereka adalah agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut memeriksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kasus korupsi pengadaan lahan untuk rumah DP 0 persen.


Dalam kasus dugaan korupsi itu, Anies mencopot Direktur Utama Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan usai ditetapkan sebagai tersangka korupsi pembelian lahan oleh KPK.

Pencopotan Yoory tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 212 Tahun 2021 tentang Penonaktifan Direktur Utama dan Pengangkatan Direktur Pengembangan Sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Anies kemudian menunjuk Agus Himawan Widiyanto sebagai dirut PD Pembangunan Sarana Jaya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Wagub DKI Ingatkan Pedemo Anies: Jangan Asal Bicara
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

(17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 233 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 286 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 282 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 261 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita

(21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 549 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 470 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 399 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 379 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Soal Pembongkaran Jalur Sepeda, Bike To Work Sebut Lawan UU?

(17-06-2021 08:29:32 - Dibaca 368 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anies Sebut Jakarta Masuk Fase Amat Genting Hadapi Covid-19?

(14-06-2021 08:20:37 - Dibaca 471 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
22 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Kayu Putih Jaktim

(07-06-2021 08:35:14 - Dibaca 323 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Ini Respons Tegas Komunitas Ojol Soal Anies Anggap Pesepeda Lebih Berisiko!

(04-06-2021 18:12:49 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!

(30-07-2021 10:37:48 - Dibaca 216 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!

(30-07-2021 08:59:40 - Dibaca 123 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

(30-07-2021 07:37:05 - Dibaca 255 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 314 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 310 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 231 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 153 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 254 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Kemarahan Panglima atas Tindakan Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Disabilitas!

(28-07-2021 15:45:41 - Dibaca 307 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Wow! Filipina Beri Bonus Rp9,5 Miliar ke Peraih Emas Olimpiade

(28-07-2021 14:32:39 - Dibaca 190 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 294 Kali)

Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!
Pemerintah Saudi Ancam Cekal 3 Tahun Warganya yang ke Indonesia?

(28-07-2021 08:47:39 - Dibaca 237 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.