#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
 
29-04-2021 10:55:05 - Dibaca 417 Kali
 
 
Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Pemprov DKI Jakarta membantah ada pensiunan pegawainya menjadi mafia karantina di Bandara Soekarno Hatta (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)
 
loading...
 
Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta membantah tersangka dugaan pelanggaran larangan masuk dan karantina dari India ke Indonesia merupakan pensiunan PNS mereka.

Diketahui, WNI yang baru datang dari India wajib melakukan karantina setibanya di Indonesia. Aturan itu diteken pemerintah lantaran India kini mengalami ledakan kasus Covid-19.

"Kedua orang tersebut bukan pegawai ASN Dinas Pariwisata dan kami tidak mengenal kedua orang tersebut," kata Kepala Seksi Pengawasan Disparekraf DKI Jakarta, Iffan saat dikonfirmasi, Kamis (29/4).
 
 


Sebelumnya, kepolisian menyatakan bahwa salah satu tersangka dugaan pelanggaran larangan masuk dan karantina dari India ke Indonesia merupakan pensiunan pegawai di Disparekraf DKI Jakarta. Tersangka yang dimaksud berinisial S.

Mengenai hal itu, Iffan kembali menegaskan bahwa tersangka yang dimaksud bukan pegawai maupun pensiunan Disparekraf DKI Jakarta.

"Yang jelas kedua orang ini bukan karyawan atau pensiunan Disparekraf," tegasnya.

Sejauh ini, kepolisian juga telah menetapkan tiga tersangka lainnya dalam kasus ini, yaitu JD, RW dan GC. Dengan demikian telah ada 4 orang yang jadi tersangka.


Polisi menyatakan tiap tersangka memiliki peran berbeda di Bandara Soekarno-Hatta. Tersangka JD merupakan WNI dari India yang pulang ke Indonesia.

JD diduga membayar Rp6,5 juta agar lolos dari proses karantina kesehatan pencegahan Covid-19.

Lalu, S dan RW diduga berperan membantu pengurusan segala dokumen yang dibutuhkan oleh JD. Polisi juga menemukan juga menemukan kartu pas bandara milik S. Dengan kartu pas itu, S dan anaknya, RW bebas masuk-keluar area bandara.

Terakhir, tersangka GC berperan memasukkan data JD ke hotel rujukan meski WNI itu tak pernah menjalani karantina di hotel tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Pemprov DKI Tak Kenal Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
22 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Kayu Putih Jaktim

(07-06-2021 08:35:14 - Dibaca 214 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Ini Respons Tegas Komunitas Ojol Soal Anies Anggap Pesepeda Lebih Berisiko!

(04-06-2021 18:12:49 - Dibaca 355 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Anies Minta Pemotor Hormati Pesepeda karena Lebih Berisiko, Ini Kritik PDIP!

(04-06-2021 18:04:51 - Dibaca 459 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Anies Minta Pemotor Hormati Pesepeda?

(04-06-2021 12:08:52 - Dibaca 287 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Oknum Guru SDN di Jaksel yang Sebar Hoaks Dibina Disdik DKI?

(25-05-2021 11:46:05 - Dibaca 159 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Kampung Melayu Banjir Setinggi 120 Cm Gegara Kali Ciliwung Meluap?

(25-05-2021 11:36:22 - Dibaca 204 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Soal Isu Anies Terima Rumah Mewah, Ini Kata Wagub DKI!

(23-05-2021 18:52:35 - Dibaca 648 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Soal Isu Gratifikasi, TGUPP Sebut Rumah yang Viral Bukan Punya Anies?

(23-05-2021 10:54:20 - Dibaca 400 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Soal Isu Anies Terima Rumah Mewah Hasil Pengembangan Reklamasi, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-05-2021 08:37:09 - Dibaca 320 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalan Jakarta Tergenang Air!

(21-05-2021 18:58:45 - Dibaca 338 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Anies Pamer Pembangunan DKI Jakarta ke Sekjen PBB???

(17-04-2021 21:13:07 - Dibaca 1.124 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 604 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 247 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 95 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 465 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 162 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 284 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 124 Kali)

Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 178 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.