Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
 
14-05-2018 12:57:24 - Dibaca 97 Kali
 
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK melakukan penjagaan intensif di pintu masuknya. Ini sebagai buntut rentetan peristiwa pengeboman di sejumlah titik di Surabaya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), penjagaan ditambahkan di jalur masuk pejalan kaki. Ada 2 petugas yang disiagakan.

Bagi pengunjung yang akan masuk, lebih dulu diperiksa mulai dari tas hingga jaket yang dikenakan. Paket yang dibawa, juga disebut harus diperiksa.


"Iya (penjagaan diperketat di) pintu masuknya. Harus diperiksa untuk tas, mulai dari sini. (Kalau) Pakai jaket, jaketnya juga dibuka," ujar seorang petugas perempuan berbaju merah yang merupakan Pamdal KPK.

Menurutnya instruksi ini datang dari Kabag PAM Kolonel Abdul Djalil Marzuki yang bertugas di KPK. "Dari Kabag PAM langsung," kata petugas perempuan itu lagi.

Sementara itu seorang petugas lainnya memegang metal detector. Dia bertugas menyisir benda hingga pakaian yang dikenakan pengunjung yang hendak masuk.

"Ya intinya sih kita lebih ini aja, antisipasi karena terjadi banyak kejadian kan. Jadi kita antisipasi dari awal. Titik awal kan di sini," ucap petugas laki-laki tadi.

Selain itu, pemeriksaan juga berlaku di pintu masuk ruangan. Tamu yang hendak masuk di 3 pintu depan KPK juga harus melewati X-ray.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Buntut Bom Surabaya, Penjagaan di KPK Diperketat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.671 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
LBH Jakarta Sebut Anies Lakukan Penggusuran, Ini Bantahan Kasatpol PP!

(15-10-2018 09:21:08 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 354 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.