Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
 
14-05-2018 12:57:24 - Dibaca 87 Kali
 
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sumber Foto : detik.com
 
KPK melakukan penjagaan intensif di pintu masuknya. Ini sebagai buntut rentetan peristiwa pengeboman di sejumlah titik di Surabaya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), penjagaan ditambahkan di jalur masuk pejalan kaki. Ada 2 petugas yang disiagakan.

Bagi pengunjung yang akan masuk, lebih dulu diperiksa mulai dari tas hingga jaket yang dikenakan. Paket yang dibawa, juga disebut harus diperiksa.


"Iya (penjagaan diperketat di) pintu masuknya. Harus diperiksa untuk tas, mulai dari sini. (Kalau) Pakai jaket, jaketnya juga dibuka," ujar seorang petugas perempuan berbaju merah yang merupakan Pamdal KPK.

Menurutnya instruksi ini datang dari Kabag PAM Kolonel Abdul Djalil Marzuki yang bertugas di KPK. "Dari Kabag PAM langsung," kata petugas perempuan itu lagi.

Sementara itu seorang petugas lainnya memegang metal detector. Dia bertugas menyisir benda hingga pakaian yang dikenakan pengunjung yang hendak masuk.

"Ya intinya sih kita lebih ini aja, antisipasi karena terjadi banyak kejadian kan. Jadi kita antisipasi dari awal. Titik awal kan di sini," ucap petugas laki-laki tadi.

Selain itu, pemeriksaan juga berlaku di pintu masuk ruangan. Tamu yang hendak masuk di 3 pintu depan KPK juga harus melewati X-ray.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Buntut Bom Surabaya, Penjagaan di KPK Diperketat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- JAKARTA -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 199 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.