Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
 
14-05-2018 12:57:24 - Dibaca 108 Kali
 
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK melakukan penjagaan intensif di pintu masuknya. Ini sebagai buntut rentetan peristiwa pengeboman di sejumlah titik di Surabaya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), penjagaan ditambahkan di jalur masuk pejalan kaki. Ada 2 petugas yang disiagakan.

Bagi pengunjung yang akan masuk, lebih dulu diperiksa mulai dari tas hingga jaket yang dikenakan. Paket yang dibawa, juga disebut harus diperiksa.


"Iya (penjagaan diperketat di) pintu masuknya. Harus diperiksa untuk tas, mulai dari sini. (Kalau) Pakai jaket, jaketnya juga dibuka," ujar seorang petugas perempuan berbaju merah yang merupakan Pamdal KPK.

Menurutnya instruksi ini datang dari Kabag PAM Kolonel Abdul Djalil Marzuki yang bertugas di KPK. "Dari Kabag PAM langsung," kata petugas perempuan itu lagi.

Sementara itu seorang petugas lainnya memegang metal detector. Dia bertugas menyisir benda hingga pakaian yang dikenakan pengunjung yang hendak masuk.

"Ya intinya sih kita lebih ini aja, antisipasi karena terjadi banyak kejadian kan. Jadi kita antisipasi dari awal. Titik awal kan di sini," ucap petugas laki-laki tadi.

Selain itu, pemeriksaan juga berlaku di pintu masuk ruangan. Tamu yang hendak masuk di 3 pintu depan KPK juga harus melewati X-ray.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Buntut Bom Surabaya, Penjagaan di KPK Diperketat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 131 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 470 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 81 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 345 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 614 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 230 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 112 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 73 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 223 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 129 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 163 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER