Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
 
14-05-2018 12:57:24 - Dibaca 94 Kali
 
 
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK melakukan penjagaan intensif di pintu masuknya. Ini sebagai buntut rentetan peristiwa pengeboman di sejumlah titik di Surabaya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), penjagaan ditambahkan di jalur masuk pejalan kaki. Ada 2 petugas yang disiagakan.

Bagi pengunjung yang akan masuk, lebih dulu diperiksa mulai dari tas hingga jaket yang dikenakan. Paket yang dibawa, juga disebut harus diperiksa.


"Iya (penjagaan diperketat di) pintu masuknya. Harus diperiksa untuk tas, mulai dari sini. (Kalau) Pakai jaket, jaketnya juga dibuka," ujar seorang petugas perempuan berbaju merah yang merupakan Pamdal KPK.

Menurutnya instruksi ini datang dari Kabag PAM Kolonel Abdul Djalil Marzuki yang bertugas di KPK. "Dari Kabag PAM langsung," kata petugas perempuan itu lagi.

Sementara itu seorang petugas lainnya memegang metal detector. Dia bertugas menyisir benda hingga pakaian yang dikenakan pengunjung yang hendak masuk.

"Ya intinya sih kita lebih ini aja, antisipasi karena terjadi banyak kejadian kan. Jadi kita antisipasi dari awal. Titik awal kan di sini," ucap petugas laki-laki tadi.

Selain itu, pemeriksaan juga berlaku di pintu masuk ruangan. Tamu yang hendak masuk di 3 pintu depan KPK juga harus melewati X-ray.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Buntut Bom Surabaya, Penjagaan di KPK Diperketat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Buntut Rentetan Bom Surabaya, KPK Perketat Penjagaan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.