Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
 
21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 1.164 Kali
 
 
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Ilustrasi balita di masa pandemi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
 
 
Kasus positif Covid-19 harian di DKI Jakarta bertambah 5.582 orang per Minggu (20/6). Dari tambahan itu, 224 di antaranya adalah anak berusia 0-5 tahun.

"Dari 5.582 kasus positif, 655 kasus adalah anak usia 6-18 tahun, 224 kasus adalah anak usia 0-5 tahun, 4.261 kasus adalah usia 19-59 tahun, dan 442 kasus adalah usia 60 tahun ke atas," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes DKI, Dwi Oktavia dalam keterangannya, dikutip Senin (21/6).

Dwi mengingatkan masyarakat untuk menghindari membawa anak-anak keluar rumah demi mencegah penularan.

"Tren kasus positif aktif pada anak di bawah usia 18 tahun terus bertambah," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan distribusi 5.582 kasus positif tersebut. Jakarta Timur menjadi penyumbang tertinggi dengan 1.562 kasus, lalu Jakarta Barat 1.220 kasus, Jakarta Selatan 1.082 kasus, Jakarta Utara 1.042 kasus, Jakarta Pusat 669 kasus dan Kepulauan Seribu tujuh kasus

"Kecamatan dengan jumlah kasus terbanyak, antara lain Cengkareng 238 kasus, Penjaringan 208 kasus, Tanjung Priok 206 kasus, dan Cilincing 202 kasus," ucapnya.


Dengan tambahan 5.582 kasus itu, jumlah kasus konfirmasi secara total di Jakarta menjadi 474.029 kasus.

Dari jumlah total kasus positif, total orang dinyatakan telah sembuh sebanyak 435.982 dengan tingkat kesembuhan 92,0 persen dan total 7.905 orang meninggal dunia dengan tingkat kematian 1,7 persen, sedangkan tingkat kematian Indonesia sebesar 2,7 persen.

"Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 25,2 persen, sedangkan persentase kasus positif secara total sebesar 11,2 persen. WHO juga menetapkan standar persentase kasus positif tidak lebih dari 5 persen," ujarnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Waspada! BMKG Tetapkan Wilayah DKI Jakarta Siaga Banjir

(14-09-2021 09:33:05 - Dibaca 916 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Anies Usul WNA Pencari Suaka Divaksin COVID, Kemenkes Tegaskan WNI Prioritas!

(11-08-2021 07:37:46 - Dibaca 866 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Soal Kelebihan Bayar Gaji PNS, Ini Pembelaan Wagub DKI!

(07-08-2021 06:23:10 - Dibaca 988 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Anies Setop Bayar Formula E, Bagaimana Nasib Duit yang Sudah Disetor?

(05-08-2021 17:50:18 - Dibaca 1.387 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

(17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 721 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 697 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 689 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 735 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 904 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 829 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 881 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Soal Pembongkaran Jalur Sepeda, Bike To Work Sebut Lawan UU?

(17-06-2021 08:29:32 - Dibaca 668 Kali)

 
- BERITA LAIN -
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.586 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.