Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
 
21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 746 Kali
 
 
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Ilustrasi balita di masa pandemi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
 
 
Kasus positif Covid-19 harian di DKI Jakarta bertambah 5.582 orang per Minggu (20/6). Dari tambahan itu, 224 di antaranya adalah anak berusia 0-5 tahun.

"Dari 5.582 kasus positif, 655 kasus adalah anak usia 6-18 tahun, 224 kasus adalah anak usia 0-5 tahun, 4.261 kasus adalah usia 19-59 tahun, dan 442 kasus adalah usia 60 tahun ke atas," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes DKI, Dwi Oktavia dalam keterangannya, dikutip Senin (21/6).

Dwi mengingatkan masyarakat untuk menghindari membawa anak-anak keluar rumah demi mencegah penularan.

"Tren kasus positif aktif pada anak di bawah usia 18 tahun terus bertambah," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan distribusi 5.582 kasus positif tersebut. Jakarta Timur menjadi penyumbang tertinggi dengan 1.562 kasus, lalu Jakarta Barat 1.220 kasus, Jakarta Selatan 1.082 kasus, Jakarta Utara 1.042 kasus, Jakarta Pusat 669 kasus dan Kepulauan Seribu tujuh kasus

"Kecamatan dengan jumlah kasus terbanyak, antara lain Cengkareng 238 kasus, Penjaringan 208 kasus, Tanjung Priok 206 kasus, dan Cilincing 202 kasus," ucapnya.


Dengan tambahan 5.582 kasus itu, jumlah kasus konfirmasi secara total di Jakarta menjadi 474.029 kasus.

Dari jumlah total kasus positif, total orang dinyatakan telah sembuh sebanyak 435.982 dengan tingkat kesembuhan 92,0 persen dan total 7.905 orang meninggal dunia dengan tingkat kematian 1,7 persen, sedangkan tingkat kematian Indonesia sebesar 2,7 persen.

"Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 25,2 persen, sedangkan persentase kasus positif secara total sebesar 11,2 persen. WHO juga menetapkan standar persentase kasus positif tidak lebih dari 5 persen," ujarnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Waspada! BMKG Tetapkan Wilayah DKI Jakarta Siaga Banjir

(14-09-2021 09:33:05 - Dibaca 437 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Anies Usul WNA Pencari Suaka Divaksin COVID, Kemenkes Tegaskan WNI Prioritas!

(11-08-2021 07:37:46 - Dibaca 528 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Soal Kelebihan Bayar Gaji PNS, Ini Pembelaan Wagub DKI!

(07-08-2021 06:23:10 - Dibaca 639 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Anies Setop Bayar Formula E, Bagaimana Nasib Duit yang Sudah Disetor?

(05-08-2021 17:50:18 - Dibaca 841 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

(17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 402 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 409 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 402 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 389 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 613 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 546 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 524 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Soal Pembongkaran Jalur Sepeda, Bike To Work Sebut Lawan UU?

(17-06-2021 08:29:32 - Dibaca 470 Kali)

 
- BERITA LAIN -
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 335 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 388 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 248 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 446 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 348 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 403 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 418 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 302 Kali)

DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 718 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?