Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
 
17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 402 Kali
 
 
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
 
 
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Jakarta membuka layanan samsat keliling di sejumlah lokasi pada hari ini, Sabtu (17/7/2021).

Samsat Keliling untuk melayani masyarakat yang hendak mengurus pembayaran pajak Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Melansir informasi dari laman Twitter @TMCPoldaMetro, layanan Samsat Keliling ini beroperasi pada pukul 08.00 WIB. Adapun lokasi layanan tersebut yakni:

1. Kota Tangerang : Halaman parkir Samsat dan Apartemen Adodya Kota

2. Ciledug : Halaman kantor Samsat Ciledug

3. Serpong : Halaman parkir Samsat Serpong

4. Ciputat : Halaman Ruko Gerai Bintaro Sektor 3A Ciputat


5. Kelapa Dua : Polsek Pakuhaji, Jalan Pakuhaji, Tangerang dan Pasar Intermoda Kelapa Dua

6. Kota Bekasi : Halaman parkir Samsat Kota Bekasi

7. Kabupaten Bekasi : Halaman parkir Samsat Kabupaten Bekasi

8. Depok : Halaman parkir Samsat Depok

9. Cinere : Halaman parkir Samsat Cinere
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Berikut Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Waspada! BMKG Tetapkan Wilayah DKI Jakarta Siaga Banjir

(14-09-2021 09:33:05 - Dibaca 437 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Anies Usul WNA Pencari Suaka Divaksin COVID, Kemenkes Tegaskan WNI Prioritas!

(11-08-2021 07:37:46 - Dibaca 528 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Soal Kelebihan Bayar Gaji PNS, Ini Pembelaan Wagub DKI!

(07-08-2021 06:23:10 - Dibaca 639 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Anies Setop Bayar Formula E, Bagaimana Nasib Duit yang Sudah Disetor?

(05-08-2021 17:50:18 - Dibaca 841 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 409 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 402 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 389 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita

(21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 745 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 613 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 545 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 524 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Soal Pembongkaran Jalur Sepeda, Bike To Work Sebut Lawan UU?

(17-06-2021 08:29:32 - Dibaca 470 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 384 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 383 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 728 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 445 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 346 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 401 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 417 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 716 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?