Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
 
17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 721 Kali
 
 
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
 
 
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Jakarta membuka layanan samsat keliling di sejumlah lokasi pada hari ini, Sabtu (17/7/2021).

Samsat Keliling untuk melayani masyarakat yang hendak mengurus pembayaran pajak Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Melansir informasi dari laman Twitter @TMCPoldaMetro, layanan Samsat Keliling ini beroperasi pada pukul 08.00 WIB. Adapun lokasi layanan tersebut yakni:

1. Kota Tangerang : Halaman parkir Samsat dan Apartemen Adodya Kota

2. Ciledug : Halaman kantor Samsat Ciledug

3. Serpong : Halaman parkir Samsat Serpong

4. Ciputat : Halaman Ruko Gerai Bintaro Sektor 3A Ciputat


5. Kelapa Dua : Polsek Pakuhaji, Jalan Pakuhaji, Tangerang dan Pasar Intermoda Kelapa Dua

6. Kota Bekasi : Halaman parkir Samsat Kota Bekasi

7. Kabupaten Bekasi : Halaman parkir Samsat Kabupaten Bekasi

8. Depok : Halaman parkir Samsat Depok

9. Cinere : Halaman parkir Samsat Cinere
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Berikut Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Waspada! BMKG Tetapkan Wilayah DKI Jakarta Siaga Banjir

(14-09-2021 09:33:05 - Dibaca 915 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Anies Usul WNA Pencari Suaka Divaksin COVID, Kemenkes Tegaskan WNI Prioritas!

(11-08-2021 07:37:46 - Dibaca 865 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Soal Kelebihan Bayar Gaji PNS, Ini Pembelaan Wagub DKI!

(07-08-2021 06:23:10 - Dibaca 988 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Anies Setop Bayar Formula E, Bagaimana Nasib Duit yang Sudah Disetor?

(05-08-2021 17:50:18 - Dibaca 1.386 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 696 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 688 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 734 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita

(21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 1.163 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 904 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 828 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 880 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Soal Pembongkaran Jalur Sepeda, Bike To Work Sebut Lawan UU?

(17-06-2021 08:29:32 - Dibaca 668 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.