Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
 
06-07-2018 12:54:26 - Dibaca 4.552 Kali
 
 
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Pemprov mengimpor bawang putih dari China untuk menjaga ketersediaan suplai. Dengan demikian, harganya juga akan tetap terjangkau.

"Ada lebih 50 persen suplai bawang putih itu diimpor dan kemarin sempat naik melonjak karena permasalahan suplai," ujar Sandiaga di Kali Besar, Jumat (6/7/2018).

Sandiaga mengatakan, bawang putih hasil impor itu nantinya akan disimpan pada alat control atmosphere storage (CAS) milik PT Food Station Tjipinang.

Begitu harga mulai naik, Pemprov DKI Jakarta akan mengeluarkan stok bawang putihnya "Sehingga harganya juga tidak akan memberatkan masyarakat," ujar Sandiaga.


Diketahui, PT Food Station Tjipinang Jaya sudah mendapatkan surat persetujuan impor bawang putih sebanyak 10.000 ton hingga Desember 2018.

Izin impor tersebut diberikan dari rekomendasi impor produk hortikultura (RIPH) sebesar 20.000 ton.

Rencananya, bawang putih impor itu mulai tiba pada Juli ini sebanyak 10 kontainer atau sekitar 290 ton. Selanjutnya akan didatangkan secara bertahap.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Impor Bawang Putih dari China, Pemprov DKI Ingin Pastikan Harganya Tetap Stabil
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 133 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Akibat Penggusuran di Sunter, Anak Korban Belum Kembali Belajar di Sekolah!

(18-11-2019 15:39:14 - Dibaca 85 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Soal Kawasan Sunter yang Digusur, Ini Kata Pemkot Jakut!

(18-11-2019 10:48:02 - Dibaca 128 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Soal Ancaman Tolak APBD DKI, M Taufik Sebut PSI Tak Berpengaruh?

(16-11-2019 08:05:37 - Dibaca 200 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!

(15-11-2019 09:28:56 - Dibaca 199 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...

(15-11-2019 06:53:10 - Dibaca 120 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Anies Anggarkan Miliaran Buat Konsultan CAP, Ini Protes DPRD!

(13-11-2019 07:44:14 - Dibaca 91 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Anggaran Buat Konsultan Kampung DKI Rp 11,6 Miliar Untuk 76 RW?

(12-11-2019 21:01:36 - Dibaca 127 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 34 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 95 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 69 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 180 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 55 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.