Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
 
07-07-2018 09:38:53 - Dibaca 3.075 Kali
 
 
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Gerindra membantah kinerja Pemprov DKI terganggu karena Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, disibukkan isu Pilpres 2019. Gerindra memandang kinerja Anies-Sandi tak ada masalah.

"Nggak lah, saya kira nggak ada pengaruh terhadap kinerja, buktinya kinerjanya baik," kata Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, M Taufik, saat dihubungi Jumat (6/7/2018) malam.

Taufik lantas menyebutkan keberhasilan Anies-Sandi yaitu predikat keuangan Pemprov Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan rotasi jabatan.


"Apa bukti kinerjanya baik, laporan keuangan pemerintah dapat WTP terus kemudian penggantian rotasi pejabat dilakukan," ujarnya.

Dia juga menegaskan pengawasan terhadap dinas-dinas menjadi tetap dilakukan. Menurut Taufik, buktinya adalah proses pergantian sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemprov yang dilakukan sesuai prosedur.

"Kalau nggak diawasi, nggak ada penggantian dong, penggantian itu harus melalui prosedur, kan nggak bisa sembarangan, jadi pak Anies-Sandi itu berpegang pada prosedur, pergantian itu prosedurnya dilalui, kalau dulu nggak pakai rekomendasi DPRD langsung dilantik toh," ujarnya.

Di sela-sela memimpin DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disibukkan urusan Pilpres 2019. Silih berganti mereka berkegiatan dan bicara terkait kontestasi pemilihan RI-1 itu.

Anies, yang menjabat Gubernur DKI Jakarta, 'menyelipkan' agenda politik dalam kegiatannya sehari-hari. Kamis 5 Juli 2018, Anies bertandang ke kompleks parlemen.

Entah berkaitan dengan Pilpres 2019 atau tidak, Anies belakangan sangat akrab dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Kemudian Sandi yang punya jabatan strategis di Gerindra, yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina, mendapat tugas khusus dari Prabowo jelang Pilpres 2019. Sandiaga diberi posisi strategis sebagai Ketua Tim Komunikasi Internal Gerindra.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies-Sandi Disibukkan Isu Pilpres, Gerindra: Kinerja DKI Tetap Baik
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?

(08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 191 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ini Dia Cicilan Rumah DP 0 Rupiah Ala Gubernur Anies!

(06-07-2019 10:38:08 - Dibaca 352 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?

(04-07-2019 20:03:48 - Dibaca 313 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Soal Kostum PNS DKI Khusus 'Persija Day', Ini Kata PKS!

(02-07-2019 09:17:31 - Dibaca 202 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ini Respon Tegas PDIP Soal Anies akan Buat Kostum PNS 'Persija Day'!

(02-07-2019 09:01:07 - Dibaca 343 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Transportasi DKI Masuk 3 Besar Dunia, Pakar Ini Sebut Andil Masa Lalu!

(29-06-2019 08:11:32 - Dibaca 187 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Soal Kualitas Udara Jakarta Buruk, Ini Bantahan Pemprov DKI!

(27-06-2019 15:13:16 - Dibaca 118 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
JK Bela Anies Soal IMB Reklamasi, Mengapa?

(25-06-2019 21:12:21 - Dibaca 155 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.