Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
 
13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 146 Kali
 
 
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menahan seorang terduga teroris berinisial IA yang sebelumnya ditangkap bersama tiga rekannya di sebuah rumah kontrakan di Dusun Krapyak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Penangkapan seorang yang diduga pelaku terorisme oleh Densus 88," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12).

Menurutnya, IA merupakan warga pendatang yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat bukan warga asli Sleman.


Dedi menerangkan, penahanan terhadap IA dilakukan untuk pengembangan kasus dugaan terorisme yang disangkakan pada yang bersangkutan.

"Sekarang tersangka dalam penyidikan," ucap jenderal bintang satu itu.

Dedi pun menduga, IA masih berkaitan dengan jaringan atau kelompok teror yang sebelumnya pernah diungkap oleh Densus 88.

Dia menegaskan, tindakan penangkapan dan penahanan ini dilakukan dalam rangka upaya preventif atau pencegahan aksi terorisme terjadi

"(Pengembangan) dari beberapa kasus yang sudah kami amankan sebelumnya, terus dikembangkan jaringannya. Kalau ada indikasi kuat dia akan melakukan teror maka akan ada langkah preventif Densus 88 lakukan penangkapan," kata Dedi.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sleman
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 343 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 156 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 269 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 797 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.018 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.358 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 156 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 198 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 698 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.257 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.347 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER