Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
 
13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 136 Kali
 
 
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Polisi menyebut ada indikasi bahwa terduga teroris yang ditangkap di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berencana melancarkan serangan teror saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan penangkapan yang dilakukan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri merupakan upaya antisipasi guna menjamin keamanan libur akhir tahun.

"Ini indikasi bisa ke arah itu (mau merusak Natal dan Tahun Baru lewat aksi teror)," kata Dedi di Markas Besar Polri, Jakarta, Kamis (13/12).


Dia menyampaikan, Densus 88 kembali menetapkan seorang tersangka hasil penangkapan empat orang terduga teroris di rumah kontrakan di Dusun Krapyak, Sleman pada Selasa (11/12).

Inisial nama tersangka yang baru ditetapkan itu ialah B. Menurut Dedi, yang bersangkutan merupakan warga Balikpapan, Kalimantan Timur.

Penetapan ini menggenapi jumlah tersangka menjadi dua. Sebelumnya polisi menetapkan pria asal Indramayu, Jawa Barat berinisial IA sebagai tersangka.

"Sudah diamankan dua pelaku terduga teroris," ucapnya.

Jenderal bintang satu itu menambahkan, berdasarkan hasil penyidikan sementara diketahui bahwa B dan IA terkait dengan kelompok teroris Jamaah Anshor Daulah (JAD).

Polisi menegaskan tindakan penangkapan dan penahanan terduga teroris dalam rangka upaya preventif atau pencegahan aksi terorisme.

Sementara untuk mengantisipasi ancaman teroris saat Natal dan Tahun Baru, Kementerian Perhubungan juga sebelumnya menyiapkan posko terpadu saat masa mudik liburan. Sejumlah posko didirikan di 36 bandara penerbangan domestik dan tujuh bandara penerbangan internasional.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Polisi Duga Teroris Sleman Berniat Teror Natal dan Tahun Baru
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 343 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 156 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 269 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 797 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.018 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.358 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 155 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 198 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 698 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.252 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER