Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
 
13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 243 Kali
 
 
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Polisi menyebut ada indikasi bahwa terduga teroris yang ditangkap di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berencana melancarkan serangan teror saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan penangkapan yang dilakukan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri merupakan upaya antisipasi guna menjamin keamanan libur akhir tahun.

"Ini indikasi bisa ke arah itu (mau merusak Natal dan Tahun Baru lewat aksi teror)," kata Dedi di Markas Besar Polri, Jakarta, Kamis (13/12).


Dia menyampaikan, Densus 88 kembali menetapkan seorang tersangka hasil penangkapan empat orang terduga teroris di rumah kontrakan di Dusun Krapyak, Sleman pada Selasa (11/12).

Inisial nama tersangka yang baru ditetapkan itu ialah B. Menurut Dedi, yang bersangkutan merupakan warga Balikpapan, Kalimantan Timur.

Penetapan ini menggenapi jumlah tersangka menjadi dua. Sebelumnya polisi menetapkan pria asal Indramayu, Jawa Barat berinisial IA sebagai tersangka.

"Sudah diamankan dua pelaku terduga teroris," ucapnya.

Jenderal bintang satu itu menambahkan, berdasarkan hasil penyidikan sementara diketahui bahwa B dan IA terkait dengan kelompok teroris Jamaah Anshor Daulah (JAD).

Polisi menegaskan tindakan penangkapan dan penahanan terduga teroris dalam rangka upaya preventif atau pencegahan aksi terorisme.

Sementara untuk mengantisipasi ancaman teroris saat Natal dan Tahun Baru, Kementerian Perhubungan juga sebelumnya menyiapkan posko terpadu saat masa mudik liburan. Sejumlah posko didirikan di 36 bandara penerbangan domestik dan tujuh bandara penerbangan internasional.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Polisi Duga Teroris Sleman Berniat Teror Natal dan Tahun Baru
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Terbukti Terima Suap, Hakim Vonis Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan 6 Tahun Bui!

(15-07-2019 13:46:49 - Dibaca 230 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Hakim Vonis 2 Tahun Penjara, Ini Kata Ratna Sarumpaet!

(12-07-2019 08:56:47 - Dibaca 254 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Hakim Vonis Bahar bin Smith Separuh dari Tuntutan Jaksa, Mengapa?

(09-07-2019 20:16:47 - Dibaca 269 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!

(08-07-2019 12:15:34 - Dibaca 227 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Pemilik Akun Hina Jokowi Mumi Protes Karena Dikenai Pasal Tambahan!

(06-07-2019 14:32:24 - Dibaca 460 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Polisi Ciduk 9 Orang Penyerang Asrama Brimob dalam Kerusuhan 21-22 Mei!

(05-07-2019 18:11:14 - Dibaca 275 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Pria Penghina Mahkamah Konstitusi Berhasil Diciduk Polisi!

(04-07-2019 20:12:29 - Dibaca 336 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!

(02-07-2019 14:44:19 - Dibaca 535 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Jerat Penghina Jokowi Mumi di Medsos, Polisi Gandeng Ahli IT!

(02-07-2019 14:39:24 - Dibaca 1.195 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
KPK Tahan Tersangka yang Sempat Buron atas Kasus Suap Jaksa!

(01-07-2019 10:39:49 - Dibaca 182 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.