Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
 
19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 168 Kali
 
 
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
PKS mengaku siap mendampingi Habib Bahar bin Smith yang jadi tersangka atas dugaan penganiayaan. Saat ini, tim advokasi hukum PKS tengah memelajari kasus hukum yang menjerat Bahar.

"Jika diperlukan, tim hukum kami siap mendampingi," kata Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynudin kepada wartawan, Rabu (18/12/2018).

Suhud berharap polisi menangani kasus ini secara profesional. Saat ditanya soal adanya kriminalisasi ulama seperti yang disebutkan Waketum Gerindra Fadli Zon, Suhud bicara soal hukum.


"Indonesia negara hukum. Semua orang sama di muka hukum," ujarnya.

"Aparat harus bertindak profesional. Sebab, jika terkesan ada muatan politik tertentu, dikhawatirkan memicu kegaduhan yang tidak perlu," imbuh Suhud.

Habib Bahar bin Smith ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap dua remaja berinisial CAJ (18) dan MKUAM (17). Saat ini ia ditahan penyidik Polda Jawa Barat.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan empat orang lain sebagai tersangka yakni Habib Hamdi, Habib Husen Alatas, Sogih, Agil Yahya alias Habib Agil, dan H Muhamad Abdul Basit Iskandar.

Polisi menyatakan CAJ dan MKUAM mengalami luka-luka. Selain mengalami penganiayaan, CAJ dan MKUAM diadu berkelahi.

"Setelah penganiayaan, korban (antara korban) disuruh berkelahi," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Maryoto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/12).

Di sisi lain, polisi menyebut Habib Bahar berdalih bahwa dugaan penganiayaan tersebut merupakan latihan bela diri. Pengacara Habib Bahar akan mengajukan penangguhan penahanan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PKS Siap Dampingi Habib Bahar yang Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Terbukti Terima Suap, Hakim Vonis Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan 6 Tahun Bui!

(15-07-2019 13:46:49 - Dibaca 222 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Hakim Vonis 2 Tahun Penjara, Ini Kata Ratna Sarumpaet!

(12-07-2019 08:56:47 - Dibaca 249 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Hakim Vonis Bahar bin Smith Separuh dari Tuntutan Jaksa, Mengapa?

(09-07-2019 20:16:47 - Dibaca 268 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!

(08-07-2019 12:15:34 - Dibaca 226 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Pemilik Akun Hina Jokowi Mumi Protes Karena Dikenai Pasal Tambahan!

(06-07-2019 14:32:24 - Dibaca 455 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Polisi Ciduk 9 Orang Penyerang Asrama Brimob dalam Kerusuhan 21-22 Mei!

(05-07-2019 18:11:14 - Dibaca 274 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Pria Penghina Mahkamah Konstitusi Berhasil Diciduk Polisi!

(04-07-2019 20:12:29 - Dibaca 335 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!

(02-07-2019 14:44:19 - Dibaca 532 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Jerat Penghina Jokowi Mumi di Medsos, Polisi Gandeng Ahli IT!

(02-07-2019 14:39:24 - Dibaca 1.195 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
KPK Tahan Tersangka yang Sempat Buron atas Kasus Suap Jaksa!

(01-07-2019 10:39:49 - Dibaca 181 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.