Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
 
19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 73 Kali
 
 
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
PKS mengaku siap mendampingi Habib Bahar bin Smith yang jadi tersangka atas dugaan penganiayaan. Saat ini, tim advokasi hukum PKS tengah memelajari kasus hukum yang menjerat Bahar.

"Jika diperlukan, tim hukum kami siap mendampingi," kata Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynudin kepada wartawan, Rabu (18/12/2018).

Suhud berharap polisi menangani kasus ini secara profesional. Saat ditanya soal adanya kriminalisasi ulama seperti yang disebutkan Waketum Gerindra Fadli Zon, Suhud bicara soal hukum.


"Indonesia negara hukum. Semua orang sama di muka hukum," ujarnya.

"Aparat harus bertindak profesional. Sebab, jika terkesan ada muatan politik tertentu, dikhawatirkan memicu kegaduhan yang tidak perlu," imbuh Suhud.

Habib Bahar bin Smith ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap dua remaja berinisial CAJ (18) dan MKUAM (17). Saat ini ia ditahan penyidik Polda Jawa Barat.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan empat orang lain sebagai tersangka yakni Habib Hamdi, Habib Husen Alatas, Sogih, Agil Yahya alias Habib Agil, dan H Muhamad Abdul Basit Iskandar.

Polisi menyatakan CAJ dan MKUAM mengalami luka-luka. Selain mengalami penganiayaan, CAJ dan MKUAM diadu berkelahi.

"Setelah penganiayaan, korban (antara korban) disuruh berkelahi," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Maryoto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/12).

Di sisi lain, polisi menyebut Habib Bahar berdalih bahwa dugaan penganiayaan tersebut merupakan latihan bela diri. Pengacara Habib Bahar akan mengajukan penangguhan penahanan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PKS Siap Dampingi Habib Bahar yang Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 343 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 156 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 269 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 797 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.018 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.358 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 156 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 198 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 698 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.255 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.347 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER