Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
 
06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.018 Kali
 
 
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Aktris Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya. Namun polisi belum menetapkan status kedua perempuan itu.

"Yang kita periksa lima orang. Ini masih proses penyidikan," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Selain Vanessa dan Avriellia, ada satu perempuan lagi yang belakangan diperiksa polisi. Belum diketahui siapa perempuan yang terus menunduk saat memasuki kantor polisi.


Berikut fakta-fakta yang telah diketahui terkait penangkapan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sejauh ini:

Awalnya Ada yang Melapor ke Polisi

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara mengatakan penggerebekan terjadi karena adanya laporan masyarakat.

"Ada laporan informasi masyarakat ada kegiatan melalui medos. Ada transaksi elektronik prostitusi, tadi jam 12.30 WIB," ujar Arman saat dihubungi detikHOT, Sabtu (5/1).

Selain Vanessa dan Avriellia, ada 2 orang lagi yang disebut polisi merupakan pihak manajemen. Keempat orang itu masih berstatus saksi.

Satu Orang Diduga Muncikari Jadi Tersangka

Vanessa Angel, Avriellia, 2 orang dari pihak manajemen dan 1 orang lainnya langsung dibawa ke Markas Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan. Satu orang di antaranya kemudian ditetapkan jadi tersangka.

"Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik di situ di mana transaksi prostitusi online dan ada mucikari," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Sabtu (5/1).

Vanessa Bertarif Rp 80 Juta, Avriellia Rp 25 Juta

Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Sementara itu Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.

"Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta," kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Vanessa Angel Ditangkap saat Layani Pelanggan

Polisi menangkap Vanessa Angel di sebuah hotel. Rupanya ketika polisi datang, Vanessa sedang melayani pelanggannya.

"Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Sementara itu, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila ditangkap saat sedang perjalanan menuju hotel. "Dia masih perjalanan menuju hotel," kata Harissandi.

Diperiksa Polisi sampai Pagi

Hingga Sabtu malam (5/1), polisi masih memeriksa Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Polisi menyatakan pemeriksaan bisa sampai Minggu pagi (6/1).

"Pemeriksaan sampai besok pagi. Kira-kira 1x24 jam," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Muncikari Dijemput di Jakarta

Saat polisi masih memeriksa Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila dan lainnya, orang yang diduga muncikari dijemput. Namun polisi belum mengungkap identitasnya.

Seorang wanita berkacamata dan berambut panjang kemudian mendatangi ruang penyidikan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu malam (5/1). Wanita tersebut langsung dikawal penyidik untuk memasuki ruang pemeriksaan Vanessa Angel.

Wanita itu juga terlihat menundukkan kepala sembari menutupi sebagian wajah dengan bajunya yang bermodel turtle neck. Saat ditanya, dia hanya diam saja dan berlalu dengan pengawalan yang cukup ketat. Belum ada keterangan apakah perempuan ini yang merupakan muncikari.

Polisi Belum Tetapkan Status Vanessa Angel

Hingga tengah malam tadi, polisi masih belum menetapkan status Vanessa Angel dan lainnya. Mereka masih diperiksa.

"Kita masih tahap pemeriksaan, penetapannya besok (6/1)," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1).

Ada 5 orang yang diperiksa oleh polisi. Satu orang ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini masih proses penyidikan," imbuh Harissandi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fakta-fakta Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 342 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 155 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 268 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 797 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.358 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 155 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 198 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 697 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!

(19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.236 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER