Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
 
06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali
 
 
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Aktris FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila langsung menjalani pemeriksaan intensif setelah ditangkap terkait prostitusi online di Surabaya. Polisi akan segera menentukan status kedua perempuan itu.

"Ini semalam kita masih periksa, nanti bahannya dirilis, ya," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (6/1/2019).

Harissandi menjelaskan, gelar perkara kedua telah dilakukan malam tadi. Menurutnya, hasil gelar perkara tersebut akan disampaikan secara lengkap dalam konferensi pers.


"Semalam kita gelar sama penyidik untuk hasilnya nanti disampaikan oleh pimpinan kita," sebut Harissandi.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1).Polisi menyebut pemesan Vanessa berprofesi sebagai pengusaha.

"Pemesannya pengusaha," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi kepada detikcom, Minggu (6/1).

Vanessa ditangkap ketika sedang berkencan, sedangkan Avriellia tengah menuju hotel. Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Sementara Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 342 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 155 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 268 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 796 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 172 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.017 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.357 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 155 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 197 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 697 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!

(19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER