Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
 
06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 302 Kali
 
 
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Aktris FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila langsung menjalani pemeriksaan intensif setelah ditangkap terkait prostitusi online di Surabaya. Polisi akan segera menentukan status kedua perempuan itu.

"Ini semalam kita masih periksa, nanti bahannya dirilis, ya," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (6/1/2019).

Harissandi menjelaskan, gelar perkara kedua telah dilakukan malam tadi. Menurutnya, hasil gelar perkara tersebut akan disampaikan secara lengkap dalam konferensi pers.


"Semalam kita gelar sama penyidik untuk hasilnya nanti disampaikan oleh pimpinan kita," sebut Harissandi.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1).Polisi menyebut pemesan Vanessa berprofesi sebagai pengusaha.

"Pemesannya pengusaha," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi kepada detikcom, Minggu (6/1).

Vanessa ditangkap ketika sedang berkencan, sedangkan Avriellia tengah menuju hotel. Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Sementara Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ketum PPP Terjaring OTT KPK, PDIP: Bukti Presiden Jokowi Tak Intervensi Hukum!

(15-03-2019 13:49:01 - Dibaca 473 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Terkait Kasus Korupsi BJB Syariah, Polisi Periksa Aher 6 Jam!

(13-03-2019 21:14:29 - Dibaca 166 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?

(12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 116 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Seluruh Eksepsi Ratna Sarumpaet Ditolak JPU!

(12-03-2019 12:45:20 - Dibaca 154 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Soal Prabowo Digugat Wanprestasi Rp 52 M, Ini Kata BPN!

(09-03-2019 16:18:05 - Dibaca 272 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Terkait Wanprestasi Saham Senilai Rp 52 M, Prabowo Digugat Perdata!

(09-03-2019 16:14:14 - Dibaca 188 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jadi Tersangka, Dua Samurai Milik Ustaz Jafar Ikut Diamankan Polisi!

(07-03-2019 08:38:52 - Dibaca 795 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Perusakan Rumah Warga, Ustaz Jafar Umar Thalib Jadi Tersangka!

(06-03-2019 17:00:08 - Dibaca 1.200 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Andi Arief Ancam Cabut Gelar Profesornya, Ini Jawaban Brilian Mahfud MD!

(06-03-2019 16:38:40 - Dibaca 798 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Andi Arief Sebut Dirinya Bukan Seorang Kriminal?

(06-03-2019 16:28:49 - Dibaca 114 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.