Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
 
06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 334 Kali
 
 
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Aktris FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila langsung menjalani pemeriksaan intensif setelah ditangkap terkait prostitusi online di Surabaya. Polisi akan segera menentukan status kedua perempuan itu.

"Ini semalam kita masih periksa, nanti bahannya dirilis, ya," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (6/1/2019).

Harissandi menjelaskan, gelar perkara kedua telah dilakukan malam tadi. Menurutnya, hasil gelar perkara tersebut akan disampaikan secara lengkap dalam konferensi pers.


"Semalam kita gelar sama penyidik untuk hasilnya nanti disampaikan oleh pimpinan kita," sebut Harissandi.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1).Polisi menyebut pemesan Vanessa berprofesi sebagai pengusaha.

"Pemesannya pengusaha," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi kepada detikcom, Minggu (6/1).

Vanessa ditangkap ketika sedang berkencan, sedangkan Avriellia tengah menuju hotel. Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Sementara Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 471 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.801 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 403 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 616 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!

(29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 428 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!

(28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 355 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 899 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 600 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.091 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 433 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.