Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
 
06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 393 Kali
 
 
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Artis berinisial VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus prostitusi online pada Sabtu, 5 Januari 2019. Polisi akan memeriksa pengusaha yang diduga menjadi penyewa jasa prostitusi online yang melibatkan VA tersebut.

Polda Jawa Timur juga akan memeriksa pengusaha tersebut. "Kami periksa juga, semuanya kami periksa yang diduga terlibat," kata Kepala Sub Direktur Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Harissandi melalui pesan teks, Ahad, 6 Januari 2018.

Saat ditanya identitas pengusaha tersebut, Harisandi tak mau mengungkapkannya. "Nanti akan rilis bersama Kapolda ya," katanya.

Penangkapan terhadap artis berinisial VA ini dilakukan pada Sabtu, 12.30 WIB, di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. VA bersama model majalah dewasa AS yang diduga Avriellia Shaqqila, dan tiga orang lain. Salah seorang di antaranya diduga mucikari. Mereka ditangkap pada waktu dan tempat yang sama.


Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur kembali menangkap satu orang perempuan yang diduga mucikari VA dan AS. "Dia adalah mucikari, diamankan di luar Surabaya," kata Harissandi pada Sabtu malam, seperti dikutip dari Antara.

Harissandi menjelaskan, dengan ditangkapnya satu mucikari itu, total ada enam orang tengah diperiksa di Mapolda Jatim terkait kasus prostitusi itu. Enam orang itu terdiri dari dua orang artis, dua orang manajemen, dan dua orang lain berperan sebagai mucikari.

Selain itu, ada satu orang pria yang diduga teman dekat VA. Pria ini terlihat keluar dari ruang pemeriksaan. Harissandi mengaku tak mengetahui peran pria itu. "Yang cowok, saya tidak tahu, teman dekat saja dan diminati keterangan," ujarnya.

Harissandi juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait status VA dan AS. Ia menegaskan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengungkapkan kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis Ibu Kota. Keduanya didiga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Lidya selaku manajer Vanessa memastikan tidak tahu menahu soal keterlibatan artisnya tersebut dalam dunia prostitusi. Sepengetahuan dia, Vanessa tidak pernah melakukan praktik terlarang tersebut.

Ia mengaku sangat kaget dan nyaris mau pingsan ketika mendapat informasi Vanessa ditangkap petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur lantaran tersangkut kasus prostitusi online.

Lidya mengatakan dirinya akan berangkat ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa pada Ahad ini, 6 Januari 2019. "Insya Allah besok (hari ini), saya ke sana. Saat ini saya lagi di Jakarta, lagi nonton nih di bioskop. Pokoknya, saya besok ke sana, cari tahu apa yang terjadi," ujarnya kepada tabloidbintang.com, Sabtu, 5 Januari 2019.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Polisi Periksa Pengusaha yang Diduga Pemesan Vanessa Angel
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- HUKUM -
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 471 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.801 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 403 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 616 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!

(29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 428 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!

(28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 355 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 899 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 600 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.091 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 433 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.