Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
 
06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 273 Kali
 
 
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Artis berinisial VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus prostitusi online pada Sabtu, 5 Januari 2019. Polisi akan memeriksa pengusaha yang diduga menjadi penyewa jasa prostitusi online yang melibatkan VA tersebut.

Polda Jawa Timur juga akan memeriksa pengusaha tersebut. "Kami periksa juga, semuanya kami periksa yang diduga terlibat," kata Kepala Sub Direktur Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Harissandi melalui pesan teks, Ahad, 6 Januari 2018.

Saat ditanya identitas pengusaha tersebut, Harisandi tak mau mengungkapkannya. "Nanti akan rilis bersama Kapolda ya," katanya.

Penangkapan terhadap artis berinisial VA ini dilakukan pada Sabtu, 12.30 WIB, di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. VA bersama model majalah dewasa AS yang diduga Avriellia Shaqqila, dan tiga orang lain. Salah seorang di antaranya diduga mucikari. Mereka ditangkap pada waktu dan tempat yang sama.


Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur kembali menangkap satu orang perempuan yang diduga mucikari VA dan AS. "Dia adalah mucikari, diamankan di luar Surabaya," kata Harissandi pada Sabtu malam, seperti dikutip dari Antara.

Harissandi menjelaskan, dengan ditangkapnya satu mucikari itu, total ada enam orang tengah diperiksa di Mapolda Jatim terkait kasus prostitusi itu. Enam orang itu terdiri dari dua orang artis, dua orang manajemen, dan dua orang lain berperan sebagai mucikari.

Selain itu, ada satu orang pria yang diduga teman dekat VA. Pria ini terlihat keluar dari ruang pemeriksaan. Harissandi mengaku tak mengetahui peran pria itu. "Yang cowok, saya tidak tahu, teman dekat saja dan diminati keterangan," ujarnya.

Harissandi juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait status VA dan AS. Ia menegaskan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengungkapkan kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis Ibu Kota. Keduanya didiga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Lidya selaku manajer Vanessa memastikan tidak tahu menahu soal keterlibatan artisnya tersebut dalam dunia prostitusi. Sepengetahuan dia, Vanessa tidak pernah melakukan praktik terlarang tersebut.

Ia mengaku sangat kaget dan nyaris mau pingsan ketika mendapat informasi Vanessa ditangkap petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur lantaran tersangkut kasus prostitusi online.

Lidya mengatakan dirinya akan berangkat ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa pada Ahad ini, 6 Januari 2019. "Insya Allah besok (hari ini), saya ke sana. Saat ini saya lagi di Jakarta, lagi nonton nih di bioskop. Pokoknya, saya besok ke sana, cari tahu apa yang terjadi," ujarnya kepada tabloidbintang.com, Sabtu, 5 Januari 2019.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Polisi Periksa Pengusaha yang Diduga Pemesan Vanessa Angel
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- HUKUM -
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ketum PPP Terjaring OTT KPK, PDIP: Bukti Presiden Jokowi Tak Intervensi Hukum!

(15-03-2019 13:49:01 - Dibaca 473 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Terkait Kasus Korupsi BJB Syariah, Polisi Periksa Aher 6 Jam!

(13-03-2019 21:14:29 - Dibaca 166 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?

(12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 116 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Seluruh Eksepsi Ratna Sarumpaet Ditolak JPU!

(12-03-2019 12:45:20 - Dibaca 154 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Soal Prabowo Digugat Wanprestasi Rp 52 M, Ini Kata BPN!

(09-03-2019 16:18:05 - Dibaca 272 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Terkait Wanprestasi Saham Senilai Rp 52 M, Prabowo Digugat Perdata!

(09-03-2019 16:14:14 - Dibaca 188 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jadi Tersangka, Dua Samurai Milik Ustaz Jafar Ikut Diamankan Polisi!

(07-03-2019 08:38:52 - Dibaca 795 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Perusakan Rumah Warga, Ustaz Jafar Umar Thalib Jadi Tersangka!

(06-03-2019 17:00:08 - Dibaca 1.200 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Andi Arief Ancam Cabut Gelar Profesornya, Ini Jawaban Brilian Mahfud MD!

(06-03-2019 16:38:40 - Dibaca 798 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Andi Arief Sebut Dirinya Bukan Seorang Kriminal?

(06-03-2019 16:28:49 - Dibaca 114 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.