Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
 
06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali
 
 
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Artis berinisial VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus prostitusi online pada Sabtu, 5 Januari 2019. Polisi akan memeriksa pengusaha yang diduga menjadi penyewa jasa prostitusi online yang melibatkan VA tersebut.

Polda Jawa Timur juga akan memeriksa pengusaha tersebut. "Kami periksa juga, semuanya kami periksa yang diduga terlibat," kata Kepala Sub Direktur Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Harissandi melalui pesan teks, Ahad, 6 Januari 2018.

Saat ditanya identitas pengusaha tersebut, Harisandi tak mau mengungkapkannya. "Nanti akan rilis bersama Kapolda ya," katanya.

Penangkapan terhadap artis berinisial VA ini dilakukan pada Sabtu, 12.30 WIB, di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. VA bersama model majalah dewasa AS yang diduga Avriellia Shaqqila, dan tiga orang lain. Salah seorang di antaranya diduga mucikari. Mereka ditangkap pada waktu dan tempat yang sama.


Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur kembali menangkap satu orang perempuan yang diduga mucikari VA dan AS. "Dia adalah mucikari, diamankan di luar Surabaya," kata Harissandi pada Sabtu malam, seperti dikutip dari Antara.

Harissandi menjelaskan, dengan ditangkapnya satu mucikari itu, total ada enam orang tengah diperiksa di Mapolda Jatim terkait kasus prostitusi itu. Enam orang itu terdiri dari dua orang artis, dua orang manajemen, dan dua orang lain berperan sebagai mucikari.

Selain itu, ada satu orang pria yang diduga teman dekat VA. Pria ini terlihat keluar dari ruang pemeriksaan. Harissandi mengaku tak mengetahui peran pria itu. "Yang cowok, saya tidak tahu, teman dekat saja dan diminati keterangan," ujarnya.

Harissandi juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait status VA dan AS. Ia menegaskan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengungkapkan kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis Ibu Kota. Keduanya didiga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Lidya selaku manajer Vanessa memastikan tidak tahu menahu soal keterlibatan artisnya tersebut dalam dunia prostitusi. Sepengetahuan dia, Vanessa tidak pernah melakukan praktik terlarang tersebut.

Ia mengaku sangat kaget dan nyaris mau pingsan ketika mendapat informasi Vanessa ditangkap petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur lantaran tersangkut kasus prostitusi online.

Lidya mengatakan dirinya akan berangkat ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa pada Ahad ini, 6 Januari 2019. "Insya Allah besok (hari ini), saya ke sana. Saat ini saya lagi di Jakarta, lagi nonton nih di bioskop. Pokoknya, saya besok ke sana, cari tahu apa yang terjadi," ujarnya kepada tabloidbintang.com, Sabtu, 5 Januari 2019.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Polisi Periksa Pengusaha yang Diduga Pemesan Vanessa Angel
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- HUKUM -
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 342 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 155 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 268 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 796 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.017 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.357 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 155 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 197 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 697 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!

(19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER