Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
 
07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 184 Kali
 
 
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Lagi-lagi cuitan Andi Arief bikin heboh. Kali ini Wasekjen Demokrat itu 'berkicau' bakal melaporkan hingga menggeruduk 'baik-baik' pentolan kubu Jokowi.

Polisi mengimbau kepada Andi tak main hakim sendiri. Ada baiknya Andi Arief melapor ke polisi jika ada masalah terkait pelanggaran hukum.

"Apabila ada permasalahan hukum silakan untuk melaporkan kepada Polri sebaga institusi negara yang berkompeten melakukan penegakkan," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (7/1/2019).


"Tidak dibenarkan main hakim sendiri karena negara kita adalah negara hukum. Setiap warga negara harus tunduk dan mentaati hukum yang berlaku. Mari bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di perhelatan kontestasi pemilu 2019," jelasnya.

Lewat Twitter, Andi Arief mengaku bakal melaporkan Arya Sinulingga, Hasto Kristiyanto, Ali Mochtar Ngabalin, Guntur Romli, PSI, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ke Bareskrim Polri. Dia menyebut mereka sebagai 'pemfitnah'.

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1).

Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik.

"Kalau saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak polisi, saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi," ungkapnya.

Kabar rumah Andi Arief digeruduk ini sebelumnya disampaikannya sendiri, juga lewat Twitter. Polda Lampung membantah dan menegaskan rumah itu bukan milik Andi Arief lagi.

Apa kata kubu Jokowi? Mereka mengaku tidak takut.

"Kita nggak takut. Dia mau ngapain aja silakan, saya tidak perlu ada persiapan," kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Arya Sinulingga.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Andi Arief Bakal Geruduk Kubu Jokowi, Polisi: Jangan Main Hakim Sendiri
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Ketum PPP Terjaring OTT KPK, PDIP: Bukti Presiden Jokowi Tak Intervensi Hukum!

(15-03-2019 13:49:01 - Dibaca 473 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Terkait Kasus Korupsi BJB Syariah, Polisi Periksa Aher 6 Jam!

(13-03-2019 21:14:29 - Dibaca 166 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?

(12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 116 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Seluruh Eksepsi Ratna Sarumpaet Ditolak JPU!

(12-03-2019 12:45:20 - Dibaca 155 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Soal Prabowo Digugat Wanprestasi Rp 52 M, Ini Kata BPN!

(09-03-2019 16:18:05 - Dibaca 273 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Terkait Wanprestasi Saham Senilai Rp 52 M, Prabowo Digugat Perdata!

(09-03-2019 16:14:14 - Dibaca 189 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Jadi Tersangka, Dua Samurai Milik Ustaz Jafar Ikut Diamankan Polisi!

(07-03-2019 08:38:52 - Dibaca 795 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Perusakan Rumah Warga, Ustaz Jafar Umar Thalib Jadi Tersangka!

(06-03-2019 17:00:08 - Dibaca 1.200 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Andi Arief Ancam Cabut Gelar Profesornya, Ini Jawaban Brilian Mahfud MD!

(06-03-2019 16:38:40 - Dibaca 798 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Andi Arief Sebut Dirinya Bukan Seorang Kriminal?

(06-03-2019 16:28:49 - Dibaca 114 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 387 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.