Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
 
07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 156 Kali
 
 
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Lagi-lagi cuitan Andi Arief bikin heboh. Kali ini Wasekjen Demokrat itu 'berkicau' bakal melaporkan hingga menggeruduk 'baik-baik' pentolan kubu Jokowi.

Polisi mengimbau kepada Andi tak main hakim sendiri. Ada baiknya Andi Arief melapor ke polisi jika ada masalah terkait pelanggaran hukum.

"Apabila ada permasalahan hukum silakan untuk melaporkan kepada Polri sebaga institusi negara yang berkompeten melakukan penegakkan," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (7/1/2019).


"Tidak dibenarkan main hakim sendiri karena negara kita adalah negara hukum. Setiap warga negara harus tunduk dan mentaati hukum yang berlaku. Mari bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di perhelatan kontestasi pemilu 2019," jelasnya.

Lewat Twitter, Andi Arief mengaku bakal melaporkan Arya Sinulingga, Hasto Kristiyanto, Ali Mochtar Ngabalin, Guntur Romli, PSI, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ke Bareskrim Polri. Dia menyebut mereka sebagai 'pemfitnah'.

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1).

Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik.

"Kalau saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak polisi, saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi," ungkapnya.

Kabar rumah Andi Arief digeruduk ini sebelumnya disampaikannya sendiri, juga lewat Twitter. Polda Lampung membantah dan menegaskan rumah itu bukan milik Andi Arief lagi.

Apa kata kubu Jokowi? Mereka mengaku tidak takut.

"Kita nggak takut. Dia mau ngapain aja silakan, saya tidak perlu ada persiapan," kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Arya Sinulingga.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Andi Arief Bakal Geruduk Kubu Jokowi, Polisi: Jangan Main Hakim Sendiri
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?

(12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 342 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 268 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 797 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.018 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.358 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 155 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 198 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 697 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!

(19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 215 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.244 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER