Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
 
12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 343 Kali
 
 
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan ada enam artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online jaringan muncikari yang melibatkan artis Vanessa Angel. Dua di antara mereka adalah finalis Putri Indonesia. "Finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Luki kepada wartawan di Markas Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat, 11 Januari 2019.

Mereka, kata dia, pekan depan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi tersangka muncikari Endang alias Siska dan Tentri. Luki mengatakan surat pemanggilan untuk keenam artis tersebut hari ini sudah dilayangkan. Apabila mereka mangkir sebanyak tiga kali, pihaknya akan melakukan upaya paksa. "Agar memperjelas kasus jaringan prostitusi online," katanya.


Selain dua finalis Putri Indonesia, Luki menyebut mereka yang terlibat adalah dua artis sinetron TV swasta dan dua artis FTV dan model. Mereka berinisial ML, BS, FG, RF , AC, dan TP.

Sebelumnya Luki mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat prostitusi online, lima di antaranya terindikasi kuat. Hari ini Luki mengklarifikasi bahwa jumlah artis yang terlibat kuat ada enam artis. "Mohon maaf, bukan lima tapi enam."

Selain akan memeriksa keenam artis tersebut, polisi masih memburu dua muncikari yang telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Dua muncikari perempuan tersebut kegiatannya tak beda jauh dengan Tentri dan Endang.

Hingga berita ini diturunkan Tempo masih berusaha mendapatkan komentar dari penyelenggara ajang Putri Indonesia 2016 dan 2017 serta nama-nama artis yang disebutkan terkait prostitusi online .
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Kapolda Sebut Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- HUKUM -
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Novel Baswedan Tolak Tim Penyidik Gabungan, Mengapa?

(16-01-2019 06:26:02 - Dibaca 90 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Soal Geruduk, Polisi Minta Andi Arief Tak Main Hakim Sendiri!

(07-01-2019 07:16:45 - Dibaca 156 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Karena 2 Cuitannya ini!

(07-01-2019 07:12:25 - Dibaca 268 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Tengku Zulkarnain Dipolisikan Soal Cuitan Aksara Mandarin!

(06-01-2019 15:35:06 - Dibaca 797 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Polisi akan Periksa Pengusaha yang Diduga Jadi Penyewa Vanessa Angel!

(06-01-2019 12:55:45 - Dibaca 173 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Kasus Prostitusi Online, Polisi Segera Tentukan Status Vanessa Angel!

(06-01-2019 10:20:59 - Dibaca 274 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Terkait Prostitusi Online, Ini Fakta-fakta Saat Vanessa Angel Ditangkap Polisi!

(06-01-2019 08:33:50 - Dibaca 1.018 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Polri Kenakan Pasal Berlapis Bagi Penyebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara!

(03-01-2019 18:22:32 - Dibaca 1.358 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Laporkan Hoaks 7 Kontainer Berisi Surat Suara, Mendagri Datangi Bareskrim!

(03-01-2019 14:19:58 - Dibaca 155 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
KPK Pelajari Hukuman Mati Untuk Kasus Suap Pejabat PUPR Terkait Proyek Daerah Bencana!

(30-12-2018 13:13:15 - Dibaca 198 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Dituding Kriminalisasi Ulama, Ini Jawaban Brilian Jokowi!

(19-12-2018 16:19:59 - Dibaca 697 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jadi Tersangka Penganiayaan, PKS Siap Dampingi Bahar!

(19-12-2018 16:14:47 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER