Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
 
12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 399 Kali
 
 
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan ada enam artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online jaringan muncikari yang melibatkan artis Vanessa Angel. Dua di antara mereka adalah finalis Putri Indonesia. "Finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Luki kepada wartawan di Markas Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat, 11 Januari 2019.

Mereka, kata dia, pekan depan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi tersangka muncikari Endang alias Siska dan Tentri. Luki mengatakan surat pemanggilan untuk keenam artis tersebut hari ini sudah dilayangkan. Apabila mereka mangkir sebanyak tiga kali, pihaknya akan melakukan upaya paksa. "Agar memperjelas kasus jaringan prostitusi online," katanya.


Selain dua finalis Putri Indonesia, Luki menyebut mereka yang terlibat adalah dua artis sinetron TV swasta dan dua artis FTV dan model. Mereka berinisial ML, BS, FG, RF , AC, dan TP.

Sebelumnya Luki mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat prostitusi online, lima di antaranya terindikasi kuat. Hari ini Luki mengklarifikasi bahwa jumlah artis yang terlibat kuat ada enam artis. "Mohon maaf, bukan lima tapi enam."

Selain akan memeriksa keenam artis tersebut, polisi masih memburu dua muncikari yang telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Dua muncikari perempuan tersebut kegiatannya tak beda jauh dengan Tentri dan Endang.

Hingga berita ini diturunkan Tempo masih berusaha mendapatkan komentar dari penyelenggara ajang Putri Indonesia 2016 dan 2017 serta nama-nama artis yang disebutkan terkait prostitusi online .
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Kapolda Sebut Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- HUKUM -
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ketum PPP Terjaring OTT KPK, PDIP: Bukti Presiden Jokowi Tak Intervensi Hukum!

(15-03-2019 13:49:01 - Dibaca 473 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Terkait Kasus Korupsi BJB Syariah, Polisi Periksa Aher 6 Jam!

(13-03-2019 21:14:29 - Dibaca 166 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?

(12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 116 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Seluruh Eksepsi Ratna Sarumpaet Ditolak JPU!

(12-03-2019 12:45:20 - Dibaca 155 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Soal Prabowo Digugat Wanprestasi Rp 52 M, Ini Kata BPN!

(09-03-2019 16:18:05 - Dibaca 273 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Terkait Wanprestasi Saham Senilai Rp 52 M, Prabowo Digugat Perdata!

(09-03-2019 16:14:14 - Dibaca 189 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jadi Tersangka, Dua Samurai Milik Ustaz Jafar Ikut Diamankan Polisi!

(07-03-2019 08:38:52 - Dibaca 795 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Perusakan Rumah Warga, Ustaz Jafar Umar Thalib Jadi Tersangka!

(06-03-2019 17:00:08 - Dibaca 1.200 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Andi Arief Ancam Cabut Gelar Profesornya, Ini Jawaban Brilian Mahfud MD!

(06-03-2019 16:38:40 - Dibaca 798 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Andi Arief Sebut Dirinya Bukan Seorang Kriminal?

(06-03-2019 16:28:49 - Dibaca 114 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 387 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.