Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
 
12-01-2019 08:14:07 - Dibaca 436 Kali
 
 
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan ada enam artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online jaringan muncikari yang melibatkan artis Vanessa Angel. Dua di antara mereka adalah finalis Putri Indonesia. "Finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Luki kepada wartawan di Markas Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat, 11 Januari 2019.

Mereka, kata dia, pekan depan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi tersangka muncikari Endang alias Siska dan Tentri. Luki mengatakan surat pemanggilan untuk keenam artis tersebut hari ini sudah dilayangkan. Apabila mereka mangkir sebanyak tiga kali, pihaknya akan melakukan upaya paksa. "Agar memperjelas kasus jaringan prostitusi online," katanya.


Selain dua finalis Putri Indonesia, Luki menyebut mereka yang terlibat adalah dua artis sinetron TV swasta dan dua artis FTV dan model. Mereka berinisial ML, BS, FG, RF , AC, dan TP.

Sebelumnya Luki mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat prostitusi online, lima di antaranya terindikasi kuat. Hari ini Luki mengklarifikasi bahwa jumlah artis yang terlibat kuat ada enam artis. "Mohon maaf, bukan lima tapi enam."

Selain akan memeriksa keenam artis tersebut, polisi masih memburu dua muncikari yang telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Dua muncikari perempuan tersebut kegiatannya tak beda jauh dengan Tentri dan Endang.

Hingga berita ini diturunkan Tempo masih berusaha mendapatkan komentar dari penyelenggara ajang Putri Indonesia 2016 dan 2017 serta nama-nama artis yang disebutkan terkait prostitusi online .
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Kapolda Sebut Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- HUKUM -
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 467 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.797 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 401 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 611 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!

(29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 425 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!

(28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 348 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 897 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 596 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.087 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 432 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 241 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online! Siapa?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.