Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
 
12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 157 Kali
 
 
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Terdakwa kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot', Ahmad Dhani Prasetyo meminta keringanan kepada majelis hakim yang memimpin sidangnya. Sidang lanjutan Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (12/3) dipimpin hakim R Anton Widyopriyono.

Hal itu diutarakan Dhani saat meminta majelis hakim mengkaji ulang jadwal persidangan dirinya, menjadi siang dan tidak lagi digelar pagi hari.

"Kasihani saya, Majelis Hakim," kata Dhani di akhir sidang ketujuhnya tersebut di Ruang Cakra PN Surabaya, Selasa (12/3).

Dhani berasalan jika sidang tetap digelar sejak pagi hingga siang, ia pun bakal kehilangan jam besuk dari keluargannya di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Seperti diketahui jam besuk di rutan berlangsung dari pukul 09.00-12.00 WIB.


"Kalau sidang digelar sejak pagi, maka Selasa dan Kamis saya tidak dibesuk. Karena saya punya jam besuk hanya Senin dan Rabu, Jumat libur," kata dia.

Menanggapi permohonan terdakwa, Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriyono pun mengaku bisa memahami hal itu. Ia pun mengabulkan permohonan Dhani tersebut dan meminta jaksa penuntut umum (JPU) untuk menjadwalkan ulang sidang selanjutnya.

"Saya bisa memahami, kalau gitu sidang kita mulai jam 13.00 WIB siang. Tolong Jaksa diatur teknisnya, tapi jangan molor ya," ujar Anton.

loading...

Sidang terdakwa Dhani selanjutnya, bakal digelar Kamis (14/3) dengan agenda pemeriksaan saksi ahli dan saksi fakta.

Ahmad Dhani terjerat perkara pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot'. Dhani didakwa dengan Pasal 45 Ayat 3 juncto Pasal 27 Ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang UU ITE.

Kasus ini bermula ketika Dhani membuat vlog yang bermuatan ucapan 'idiot' saat ia berencana menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, 26 Agustus 2018 silam.

Dhani kemudian dilaporkan oleh aktivis Koalisi Bela NKRI ke Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim). Pelapor merupakan salah satu elemen yang berdemo menolak deklarasi #2019GantiPresiden.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ahmad Dhani Minta Keringanan Hakim: Kasihani Saya
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 359 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 212 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Cegah Pelarian, Polisi Langsung Tahan Eggi Sudjana!

(15-05-2019 13:11:54 - Dibaca 270 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?

(15-05-2019 13:07:55 - Dibaca 207 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Tompi Sebut Tahu Soal Kabar Ratna Dipukuli dari Twit Fadli Zon!

(23-04-2019 11:44:43 - Dibaca 455 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Diduga dari Caleg Gerindra Lamongan, Polisi Amankan Uang Rp1 Miliar!

(16-04-2019 19:02:52 - Dibaca 589 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Ini Fakta-fakta Baru Kasus Audrey, 3 Siswi SMA Sudah Jadi Tersangka!

(11-04-2019 08:11:51 - Dibaca 919 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
KPK Sebut Kepatuhan LHKPN Gerindra Terendah, Ini Kata Fadli Zon!

(09-04-2019 19:34:31 - Dibaca 443 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Hina Jokowi, Polisi Ciduk 2 Anggota FPI di Bogor!

(07-04-2019 15:13:26 - Dibaca 673 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 489 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.