Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
 
02-04-2019 12:08:30 - Dibaca 277 Kali
 
 
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sopir Ratna Sarumpaet, Ahmad Rubangi, menceritakan pengakuan atasannya soal penganiayaan. Ratna Sarumpaet mengaku dipukuli orang dan pulang ke rumah dengan wajah lebam.

Rubangi mengaku mendapat foto wajah lebam Ratna Sarumpaet lewat WhatsApp. Saat pulang, Ratna Sarumpaet disebut Rubangi memang dalam kondisi wajah tak normal.

"Ibu juga ngirim foto itu, melalui WA. Fotonya lebam-lebam. Seingat saya, beliau bilang habis dipukul orang. Terus ibu menangis, terus ibu istirahat," kata Rubangi saat bersaksi dalam sidang lanjutan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (2/4/2019).


Namun Rubangi mengaku tak menanyakan lagi soal penganiayaan yang disebut Ratna Sarumpaet. Ratna, menurut Rubangi, mengaku dipukuli 2 orang di Bandung.

Tiga hari kemudian, pada 27 September 2018, Ratna minta diantarkan ke Sarinah.

"Nganter ibu ke Sarinah, belanja, lalu ke Manggarai," katanya.

Ratna Sarumpaet didakwa bikin onar lewat hoax penganiayaan dirinya. Cerita kebohongan Ratna Sarumpaet dimulai seusai operasi plastik di RS Bina Estetika, Menteng, Jakpus.

Dalam surat dakwaan, diuraikan soal tindakan medis operasi perbaikan muka (facelift) atau pengencangan kulit muka Ratna Sarumpaet. Ratna menjalani rawat inap di RS Bina Estetika pada 21-24 September 2018.

loading...

"Bahwa selama menjalani rawat inap tersebut, terdakwa beberapa kali mengambil foto wajahnya dalam kondisi lebam dan bengkak akibat tindakan medis," kata jaksa dalam surat dakwaan.

Perbuatan Ratna Sarumpaet menceritakan tentang penganiayaan dan mengirimkan foto-foto wajah dalam keadaan lebam dan bengkak, disebut jaksa, merupakan rangkaian kebohongan Ratna untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat, termasuk tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Padahal wajah lebam dan bengkak itu akibat tindakan medis operasi perbaikan muka.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pulang dari RS, Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 467 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.797 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 611 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!

(29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 425 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!

(28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 348 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 897 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 596 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.087 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 432 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 241 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 170 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.