PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
 
02-04-2019 12:08:30 - Dibaca 235 Kali
 
 
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sopir Ratna Sarumpaet, Ahmad Rubangi, menceritakan pengakuan atasannya soal penganiayaan. Ratna Sarumpaet mengaku dipukuli orang dan pulang ke rumah dengan wajah lebam.

Rubangi mengaku mendapat foto wajah lebam Ratna Sarumpaet lewat WhatsApp. Saat pulang, Ratna Sarumpaet disebut Rubangi memang dalam kondisi wajah tak normal.

"Ibu juga ngirim foto itu, melalui WA. Fotonya lebam-lebam. Seingat saya, beliau bilang habis dipukul orang. Terus ibu menangis, terus ibu istirahat," kata Rubangi saat bersaksi dalam sidang lanjutan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (2/4/2019).


Namun Rubangi mengaku tak menanyakan lagi soal penganiayaan yang disebut Ratna Sarumpaet. Ratna, menurut Rubangi, mengaku dipukuli 2 orang di Bandung.

Tiga hari kemudian, pada 27 September 2018, Ratna minta diantarkan ke Sarinah.

"Nganter ibu ke Sarinah, belanja, lalu ke Manggarai," katanya.

Ratna Sarumpaet didakwa bikin onar lewat hoax penganiayaan dirinya. Cerita kebohongan Ratna Sarumpaet dimulai seusai operasi plastik di RS Bina Estetika, Menteng, Jakpus.

Dalam surat dakwaan, diuraikan soal tindakan medis operasi perbaikan muka (facelift) atau pengencangan kulit muka Ratna Sarumpaet. Ratna menjalani rawat inap di RS Bina Estetika pada 21-24 September 2018.

loading...

"Bahwa selama menjalani rawat inap tersebut, terdakwa beberapa kali mengambil foto wajahnya dalam kondisi lebam dan bengkak akibat tindakan medis," kata jaksa dalam surat dakwaan.

Perbuatan Ratna Sarumpaet menceritakan tentang penganiayaan dan mengirimkan foto-foto wajah dalam keadaan lebam dan bengkak, disebut jaksa, merupakan rangkaian kebohongan Ratna untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat, termasuk tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Padahal wajah lebam dan bengkak itu akibat tindakan medis operasi perbaikan muka.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pulang dari RS, Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Diduga dari Caleg Gerindra Lamongan, Polisi Amankan Uang Rp1 Miliar!

(16-04-2019 19:02:52 - Dibaca 515 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Ini Fakta-fakta Baru Kasus Audrey, 3 Siswi SMA Sudah Jadi Tersangka!

(11-04-2019 08:11:51 - Dibaca 878 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
KPK Sebut Kepatuhan LHKPN Gerindra Terendah, Ini Kata Fadli Zon!

(09-04-2019 19:34:31 - Dibaca 368 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Hina Jokowi, Polisi Ciduk 2 Anggota FPI di Bogor!

(07-04-2019 15:13:26 - Dibaca 631 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
PA 212 Kaitkan Kasus Penipuan Buchari Muslim dengan Politik?

(05-04-2019 17:37:14 - Dibaca 237 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?

(04-04-2019 15:17:40 - Dibaca 670 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Eksepsi Bahar bin Smith Ditolak Hakim, Ini Kritik Pengacara!

(21-03-2019 15:34:55 - Dibaca 362 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 167 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 811 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Ketum PPP Terjaring OTT KPK, PDIP: Bukti Presiden Jokowi Tak Intervensi Hukum!

(15-03-2019 13:49:01 - Dibaca 509 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Terkait Kasus Korupsi BJB Syariah, Polisi Periksa Aher 6 Jam!

(13-03-2019 21:14:29 - Dibaca 190 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?

(12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 141 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 45 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 68 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 952 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 777 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?