BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
 
04-04-2019 15:17:40 - Dibaca 670 Kali
 
 
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Amien Rais menduga-duga penyebab Ratna Sarumpaet nekat berbohong mengaku dianiaya. Amien Rais bicara kekuatan spiritual, tapi Ratna Sarumpaet membantah.

"Saya nggak tahu. Jadi bukan spiritual, mungkin saya sakit. Saya nggak tahu," kata Ratna Sarumpaet usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (4/4/2019).

Namun Ratna Sarumpaet mengaku berterima kasih atas kehadiran Amien Rais yang memberi kesaksian dalam persidangan. Kehadiran Amien Rais disebut Ratna meningkatkan rasa percaya dirinya.


"Kehadiran beliau tadi memberikan kepercayaan bahwa semua juga berpikir," kata Ratna.

Dalam persidangan, Ratna Sarumpaet menyampaikan permohonan maaf ke Amien Rais. Ratna juga mencium tangan Amien Rais.

"Saya minta maaf Pak Amien, sama yang Pak Amien sampaikan what's really going on, itu juga yang masih jadi pertanyaan saya," ujar Ratna dalam persidangan.

loading...

Sedangkan Amien Rais dalam kesaksiannya mengaku kecewa mengetahui Ratna Sarumpaet berbohong menyebut wajah bengkak disebabkan penganiayaan. Namun Amien lega setelah Ratna mengakui kebohongannya dalam jumpa pers.

"Cuma kenapa terjadi seperti ini? Jadi ada berbagai macam teori, jangan-jangan RS (Ratna Sarumpaet) yang istikamah, mungkin ada kekuatan spiritual atau apa yang menyebabkan kemudian pikirannya nggak logis," kata Amien Rais.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais Bicara Kekuatan Spiritual, Ratna Sarumpaet Membantah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Diduga dari Caleg Gerindra Lamongan, Polisi Amankan Uang Rp1 Miliar!

(16-04-2019 19:02:52 - Dibaca 515 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ini Fakta-fakta Baru Kasus Audrey, 3 Siswi SMA Sudah Jadi Tersangka!

(11-04-2019 08:11:51 - Dibaca 878 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
KPK Sebut Kepatuhan LHKPN Gerindra Terendah, Ini Kata Fadli Zon!

(09-04-2019 19:34:31 - Dibaca 368 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Hina Jokowi, Polisi Ciduk 2 Anggota FPI di Bogor!

(07-04-2019 15:13:26 - Dibaca 631 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
PA 212 Kaitkan Kasus Penipuan Buchari Muslim dengan Politik?

(05-04-2019 17:37:14 - Dibaca 237 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ratna Sarumpaet Menangis dan Mengaku Dipukuli Orang Setelah Pulang dari RS!

(02-04-2019 12:08:30 - Dibaca 234 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Eksepsi Bahar bin Smith Ditolak Hakim, Ini Kritik Pengacara!

(21-03-2019 15:34:55 - Dibaca 362 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 167 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 811 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ketum PPP Terjaring OTT KPK, PDIP: Bukti Presiden Jokowi Tak Intervensi Hukum!

(15-03-2019 13:49:01 - Dibaca 509 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Terkait Kasus Korupsi BJB Syariah, Polisi Periksa Aher 6 Jam!

(13-03-2019 21:14:29 - Dibaca 190 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ahmad Dhani Mohon Keringan Hakim dan Dikasihani, Mengapa?

(12-03-2019 20:58:45 - Dibaca 141 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 944 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?