Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
 
04-04-2019 15:17:40 - Dibaca 715 Kali
 
 
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Amien Rais menduga-duga penyebab Ratna Sarumpaet nekat berbohong mengaku dianiaya. Amien Rais bicara kekuatan spiritual, tapi Ratna Sarumpaet membantah.

"Saya nggak tahu. Jadi bukan spiritual, mungkin saya sakit. Saya nggak tahu," kata Ratna Sarumpaet usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (4/4/2019).

Namun Ratna Sarumpaet mengaku berterima kasih atas kehadiran Amien Rais yang memberi kesaksian dalam persidangan. Kehadiran Amien Rais disebut Ratna meningkatkan rasa percaya dirinya.


"Kehadiran beliau tadi memberikan kepercayaan bahwa semua juga berpikir," kata Ratna.

Dalam persidangan, Ratna Sarumpaet menyampaikan permohonan maaf ke Amien Rais. Ratna juga mencium tangan Amien Rais.

"Saya minta maaf Pak Amien, sama yang Pak Amien sampaikan what's really going on, itu juga yang masih jadi pertanyaan saya," ujar Ratna dalam persidangan.

loading...

Sedangkan Amien Rais dalam kesaksiannya mengaku kecewa mengetahui Ratna Sarumpaet berbohong menyebut wajah bengkak disebabkan penganiayaan. Namun Amien lega setelah Ratna mengakui kebohongannya dalam jumpa pers.

"Cuma kenapa terjadi seperti ini? Jadi ada berbagai macam teori, jangan-jangan RS (Ratna Sarumpaet) yang istikamah, mungkin ada kekuatan spiritual atau apa yang menyebabkan kemudian pikirannya nggak logis," kata Amien Rais.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais Bicara Kekuatan Spiritual, Ratna Sarumpaet Membantah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 467 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.797 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 401 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 611 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!

(29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 425 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!

(28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 348 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 897 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 596 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.087 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 432 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 241 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Amien Rais Duga Penyebab Ratna Berbohong Karena ada Kekuatan Spiritual?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.