Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
 
12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.387 Kali
 
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pria pengancam penggal Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang videonya viral di media sosial, ditetapkan jadi tersangka. Ini tampang pria berinsial HS tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Minggu (12/5/2019), HS tampak memakai baju dan celana hitam. Dia berada di sebuah ruangan.

HS ditangkap di Parung, Bogor pagi tadi pukul 08.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. HS diduga mengancam Jokowi seperti dalam video yang viral beredar di media sosial.


"Melakukan pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI dengan mengucapkan kata-kata 'Dari Poso nich, siap penggal kepala Jokowi, Jokowi siap lehernya kita penggal kepalanya demi Allah'," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka. "Sudah ditangkap, berarti sudah (tersangka)," tambah Argo.

loading...

Saat ini HS masih menjalani pemeriksaan awal. Argo mengaku akan menggelar konferensi pers terkait hal ini esok hari, Senin, 13 Mei 2019.

"Masih diperiksa. Besok konpers (konferensi pers)," kata Argo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Tersangka, Ini Tampang Pria yang Ancam Penggal Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.068 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 159 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 184 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 624 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 721 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 594 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.