Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
 
12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.151 Kali
 
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pria pengancam penggal Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang videonya viral di media sosial, ditetapkan jadi tersangka. Ini tampang pria berinsial HS tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Minggu (12/5/2019), HS tampak memakai baju dan celana hitam. Dia berada di sebuah ruangan.

HS ditangkap di Parung, Bogor pagi tadi pukul 08.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. HS diduga mengancam Jokowi seperti dalam video yang viral beredar di media sosial.


"Melakukan pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI dengan mengucapkan kata-kata 'Dari Poso nich, siap penggal kepala Jokowi, Jokowi siap lehernya kita penggal kepalanya demi Allah'," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka. "Sudah ditangkap, berarti sudah (tersangka)," tambah Argo.

loading...

Saat ini HS masih menjalani pemeriksaan awal. Argo mengaku akan menggelar konferensi pers terkait hal ini esok hari, Senin, 13 Mei 2019.

"Masih diperiksa. Besok konpers (konferensi pers)," kata Argo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Tersangka, Ini Tampang Pria yang Ancam Penggal Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 404 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?

(12-05-2019 18:59:12 - Dibaca 383 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal Setop Izin FPI, Sudah 200 Ribu Orang Tandatangani Petisi!

(08-05-2019 21:37:40 - Dibaca 454 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal Petisi Tolak Perpanjang Izin Ormasnya, Ini Kata Ketum FPI!

(07-05-2019 21:39:57 - Dibaca 1.617 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin yang Habis 20 Juni, Ini Kata Jubir FPI!

(07-05-2019 15:57:54 - Dibaca 1.522 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Pamer Spanduk Prabowo Presiden 2019-2024, Pendukung Demo di Gedung KPU!

(04-05-2019 17:34:13 - Dibaca 847 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Yakin Sudah Menang, Relawan Prabowo-Sandi di Jatim Deklarasi dan Tasyakuran?

(03-05-2019 18:16:16 - Dibaca 657 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Terkait 'People Power', Eggi Sudjana Mangkir Dari Panggilan Polisi!

(03-05-2019 15:53:39 - Dibaca 466 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Tak Ada Kecurangan, Saksi Prabowo di Blitar Tetap Tolak Tanda Tangan?

(03-05-2019 13:11:39 - Dibaca 680 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 165 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.