Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
 
15-05-2019 13:07:55 - Dibaca 219 Kali
 
 
Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memanggil Haikal Hassan untuk diperiksa sebagai saksi pada Kamis (16/5). Haikal diperiksa sebagai saksi atas laporan dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks yang dilaporkan oleh Achmad Firwas Mainuri.

"Ya betul (besok pemeriksaan Haikal)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada CNNIndonesia.com, Rabu (15/5).

Namun, Dedi mengungkapkan Haikal melalui kuasa hukumnya meminta agar pemeriksaan ulang dijadwalkan lantaran Haikal diketahui melaksanakan ibadah umrah. Dedi menuturkan jadwal pemeriksaan ulang masih dibahas oleh penyidik.

"Beliau sudah sampaikan saat ini sedang umrah, jadi akan direncanakan kembali," ujarnya.


Haikal Hassan diketahui dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Achmad Firdaws Mainuri atas dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks pada Kamis (9/5) lalu.

Dari tanda terima laporan yang diterima CNNIndonesia.com, laporan terdaftar dengan nomor LP/B/0447/V/2019/Bareskrim tertanggal 9 Mei 2019.

Haikal dilaporkan atas tindak pidana penyebaran berita bohong di melalui media elektronik pasal 28 ayat 2 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, pasal 16 juncto pasal 4 huruf b angka 1 UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

loading...

Kemudian, pasal 14 ayat 1 dan 2 dan pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana serta pasal 207 KUHP.

Haikal yang menjabat sebagai juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu mengaku telah mengetahui dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Responsnya ya ikuti saja, insyaallah Polri profesional dalam menanganinya dan ini kan bukan yang pertama," kata Haikal saat dikonfirmasi, Kamis (9/5).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Sedang Umrah, Haikal Hassan Tak Penuhi Panggilan Bareskrim
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 975 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 661 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 372 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 216 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Cegah Pelarian, Polisi Langsung Tahan Eggi Sudjana!

(15-05-2019 13:11:54 - Dibaca 272 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Tompi Sebut Tahu Soal Kabar Ratna Dipukuli dari Twit Fadli Zon!

(23-04-2019 11:44:43 - Dibaca 457 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Diduga dari Caleg Gerindra Lamongan, Polisi Amankan Uang Rp1 Miliar!

(16-04-2019 19:02:52 - Dibaca 592 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Ini Fakta-fakta Baru Kasus Audrey, 3 Siswi SMA Sudah Jadi Tersangka!

(11-04-2019 08:11:51 - Dibaca 922 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
KPK Sebut Kepatuhan LHKPN Gerindra Terendah, Ini Kata Fadli Zon!

(09-04-2019 19:34:31 - Dibaca 453 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Hina Jokowi, Polisi Ciduk 2 Anggota FPI di Bogor!

(07-04-2019 15:13:26 - Dibaca 676 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
PA 212 Kaitkan Kasus Penipuan Buchari Muslim dengan Politik?

(05-04-2019 17:37:14 - Dibaca 261 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Haikal Hassan Mangkir Panggilan Bareskrim Karena Sedang Umrah?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.