Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
 
28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 602 Kali
 
 
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mayjen (Purn) Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka kasus berita bohong (hoax) dan makar. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno siap memberikan bantuan hukum jika dibutuhkan.

"BPN Prabowo-Sandi prinsipnya siap memberikan bantuan hukum Ke Pak Kivlan Zen jika beliau membutuhkan," kata anggota Direktorat Hukum dan Advokasi BPN, Ali Lubis, kepada wartawan, Selasa (28/5/2019).


Ali menyebut BPN bersikap sama, yaitu memberikan bantuan hukum jika diperlukan kepada tokoh-tokoh yang terjerat hukum. Meski demikian, Ali Lubis mengatakan pihaknya belum

"Karena BPN juga melakukan hal yang sama kepada tokoh-tokoh lainnya yang mengalami masalah hukum," sebut Ali Lubis.

"Namun kami belum tahu secara detail terkait masalah apa yang menjadikan Pak Kivlan Zen sebagai tersangka," imbuh dia.

loading...

Mabes Polri membenarkan soal status tersangka Kivlan. Pada Jumat, 17 Mei lalu, Kivlan Zen menjalani pemeriksaan selama 14 jam dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana di Polda Metro Jaya. Kivlan diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus). Dia mengaku mendapat 51 pertanyaan.

"Sudah tersangka," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kivlan Zen Tersangka, BPN Prabowo Siap Beri Bantuan Hukum
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
ACTA Himbau Pelapor Abdul Somad Cabut Laporan, Ini Respons Tegas Pelapor!

(24-08-2019 10:48:38 - Dibaca 1.620 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Kapolsek Sukajadi Dinonaktifkan Karena Kirim 2 Dus Miras ke Mahasiswa Papua!

(24-08-2019 10:34:47 - Dibaca 979 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 271 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 378 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Bareskrim Polri Bakal Selidiki Lumpuhnya Listrik!

(06-08-2019 07:36:19 - Dibaca 305 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?

(01-08-2019 12:11:08 - Dibaca 248 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Berharap Bebas, Pengacara Ratna Sarumpaet Serahkan Memori Banding!

(30-07-2019 20:06:28 - Dibaca 185 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Hakim Vonis Emak-emak Pepes Karawang 6 Bulan Penjara!

(30-07-2019 20:02:37 - Dibaca 489 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Kivlan Zen Tak Akan Hadiri Sidang Putusan Praperadilan Makar, Mengapa?

(30-07-2019 07:37:24 - Dibaca 259 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Kasus Korupsi Kemah Pemuda, Ahmad Fanani Mangkir Pemeriksaan!

(23-07-2019 07:10:35 - Dibaca 229 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 323 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?