Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
 
28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 355 Kali
 
 
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mayjen (Purn) Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka kasus berita bohong (hoax) dan makar. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno siap memberikan bantuan hukum jika dibutuhkan.

"BPN Prabowo-Sandi prinsipnya siap memberikan bantuan hukum Ke Pak Kivlan Zen jika beliau membutuhkan," kata anggota Direktorat Hukum dan Advokasi BPN, Ali Lubis, kepada wartawan, Selasa (28/5/2019).


Ali menyebut BPN bersikap sama, yaitu memberikan bantuan hukum jika diperlukan kepada tokoh-tokoh yang terjerat hukum. Meski demikian, Ali Lubis mengatakan pihaknya belum

"Karena BPN juga melakukan hal yang sama kepada tokoh-tokoh lainnya yang mengalami masalah hukum," sebut Ali Lubis.

"Namun kami belum tahu secara detail terkait masalah apa yang menjadikan Pak Kivlan Zen sebagai tersangka," imbuh dia.

loading...

Mabes Polri membenarkan soal status tersangka Kivlan. Pada Jumat, 17 Mei lalu, Kivlan Zen menjalani pemeriksaan selama 14 jam dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana di Polda Metro Jaya. Kivlan diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus). Dia mengaku mendapat 51 pertanyaan.

"Sudah tersangka," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kivlan Zen Tersangka, BPN Prabowo Siap Beri Bantuan Hukum
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 471 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.801 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 402 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 616 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!

(29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 428 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 899 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 600 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.091 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 433 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 241 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.