Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
 
29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 863 Kali
 
 
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Tersangka kasus kabar bohong atau hoaks, Mustofa Nahrawardaya, nampak sudah mengenakan baju tahanan di Bareskrim. Mustofa hanya melempar senyum dan mengacungkan kedua jempolnya kepada wartawan yang berusaha mencegat.

Kemunculan Tofa di hadapan para pewarta terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Ia muncul dari gedung tahanan Bareskrim dan digiring menuju gedung Awaloedin Djamin untuk menjalani pemeriksaan.

Tofa enggan berbicara meskipun wartawan melempar sejumlah pertanyaan kepadanya. Satu-satunya kalimat yang terlontar dari mulutnya hanya kondisi kesehatannya saja.

"Keadaannya Alhamdulillah sehat," ujar Tofa singkat, Rabu (29/5).


Setelah mengatakan itu, Tofa terus bergerak digiring oleh penyidik yang menyertainya. Sambil berjalan, kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini masih melempar senyum kepada wartawan.

Penangkapan Mustofa terjadi pada Minggu (26/5) dini hari di rumahnya dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Penangkapannya diduga karena menyebarkan kabar bohong melalui Twitter terkait dengan unggahan hoaks kerusuhan 22 Mei 2019.

Perbuatan Mustofa ini terancam hukuman dengan Pasal 14 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

loading...

Kuasa Hukum Mustofa, Sutawidhya diketahui telah mengajukan penangguhan penahanan kemarin. Dalam permohonan penangguhannya, Tofa menjaminkan sang istri, Cathy Ahadianti kepada kepolisian.

Sutawidhya menuturkan selain istri Mustofa, pihaknya juga bakal mengupayakan tokoh-tokoh nasional untuk bisa menjadi penjamin bagi kliennya. Salah satunya, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsudin.

"Mudah-mudahan bisa diberikan penangguhan penahanan," tutur Cathy saat menjenguk sang suami, Selasa (28/5) malam.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Berbaju Tahanan dan Diborgol, Mustofa Nahra Kembali Diperiksa
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 278 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Polisi Sebut Insiden Baku Pukul Habib Umar Assegaf Sudah Damai?

(22-05-2020 13:37:32 - Dibaca 458 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Terima Suap Proyek di Yogya, Hakim Vonis 2 Jaksa Masing-masing 4 Tahun dan 1,5 Tahun Bui?

(20-05-2020 18:15:58 - Dibaca 186 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Ini Protes Pengacara Soal Pemindahan Bahar Smith ke Nusa Kambangan!

(20-05-2020 15:02:26 - Dibaca 724 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

(19-05-2020 15:31:14 - Dibaca 15.610 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Andre Taulany dan Rina Nose Dipanggil Polisi, Ada apa?

(19-05-2020 15:12:04 - Dibaca 1.449 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Perdebatan Terjadi Saat Petugas Hendak Jemput Bahar bin Smith Balik ke Lapas!

(19-05-2020 12:33:21 - Dibaca 1.579 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

(19-05-2020 11:49:02 - Dibaca 5.603 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Semarang yang Libatkan Pemain Sepak Bola!

(18-05-2020 12:53:30 - Dibaca 473 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Anggota TNI AD Ditahan 14 Hari Gegara Istri Unggah 'Rezim Tumbang'!

(18-05-2020 09:41:49 - Dibaca 2.357 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Ini Kata Psikolog Soal ABG 'Slenderman' Bunuh Bocah Karena Alami Kekerasan Seksual!

(15-05-2020 10:00:50 - Dibaca 377 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Soal Novel Disiram Air Keras, Ini Cerita Saksi Mata!

(14-05-2020 17:58:24 - Dibaca 618 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 259 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 415 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 100 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 379 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.