Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Hukum
 
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
 
29-05-2019 14:08:45 - Dibaca 429 Kali
 
 
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Tersangka kasus kabar bohong atau hoaks, Mustofa Nahrawardaya, nampak sudah mengenakan baju tahanan di Bareskrim. Mustofa hanya melempar senyum dan mengacungkan kedua jempolnya kepada wartawan yang berusaha mencegat.

Kemunculan Tofa di hadapan para pewarta terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Ia muncul dari gedung tahanan Bareskrim dan digiring menuju gedung Awaloedin Djamin untuk menjalani pemeriksaan.

Tofa enggan berbicara meskipun wartawan melempar sejumlah pertanyaan kepadanya. Satu-satunya kalimat yang terlontar dari mulutnya hanya kondisi kesehatannya saja.

"Keadaannya Alhamdulillah sehat," ujar Tofa singkat, Rabu (29/5).


Setelah mengatakan itu, Tofa terus bergerak digiring oleh penyidik yang menyertainya. Sambil berjalan, kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini masih melempar senyum kepada wartawan.

Penangkapan Mustofa terjadi pada Minggu (26/5) dini hari di rumahnya dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Penangkapannya diduga karena menyebarkan kabar bohong melalui Twitter terkait dengan unggahan hoaks kerusuhan 22 Mei 2019.

Perbuatan Mustofa ini terancam hukuman dengan Pasal 14 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

loading...

Kuasa Hukum Mustofa, Sutawidhya diketahui telah mengajukan penangguhan penahanan kemarin. Dalam permohonan penangguhannya, Tofa menjaminkan sang istri, Cathy Ahadianti kepada kepolisian.

Sutawidhya menuturkan selain istri Mustofa, pihaknya juga bakal mengupayakan tokoh-tokoh nasional untuk bisa menjadi penjamin bagi kliennya. Salah satunya, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsudin.

"Mudah-mudahan bisa diberikan penangguhan penahanan," tutur Cathy saat menjenguk sang suami, Selasa (28/5) malam.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Berbaju Tahanan dan Diborgol, Mustofa Nahra Kembali Diperiksa
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM -
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!

(11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 471 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Ingin Menikah?

(10-06-2019 18:27:55 - Dibaca 1.801 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!

(06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 403 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Selain Kasus Makar, Kivlan Zen Juga Tersangkut Kasus Senjata Ilegal!

(29-05-2019 16:54:38 - Dibaca 616 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Polisi Tetapkan Kivlan Zen Tersangka, Ini Kata BPN Prabowo!

(28-05-2019 12:40:51 - Dibaca 355 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Terkait Hoaks 22 Mei, Polisi Tangkap Anggota BPN Mustofa!

(26-05-2019 10:11:32 - Dibaca 899 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 600 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 1.091 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 699 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Polisi Tetapkan Ina Perekam Video Ancam Jokowi Sebagai Tersangka Makar!

(15-05-2019 20:58:19 - Dibaca 433 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Eggi Sudjana Tolak Teken Surat Penahanan, Mengapa?

(15-05-2019 13:18:25 - Dibaca 241 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 122 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 825 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Mustofa Nahra Kembali Diperiksa dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.