Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
 
06-06-2019 17:02:19 - Dibaca 625 Kali
 
 
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Penyidik Polda Metro Jaya memutuskan memperpanjang masa penahanan Eggi Sudjana dalam kasus dugaan makar. Penyidik masih memerlukan waktu untuk melengkapi berkas sebelum dilimpahkan ke kejaksaan.

"Kalau memang belum selesai pemberkasan tentunya diperpanjang 40 hari ke depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/6/2019).


Eggi resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada Selasa (14/5). Eggi ditahan selama 20 hari pertama.

Terkait hal ini, tim pengacara sudah mengajukan penangguhan penahanan ke Polda Metro Jaya. Namun penyidik belum memberikan keputusan terkait pengajuan penahanan tersebut.

"Belum ada keputusan penyidik," ujar Argo.

loading...

Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan makar dan keonaran. Kasus ini bermula dari pidato Eggi pada Rabu (17/4) di depan kediaman capres 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam pidatonya, Eggi menyerukan ajakan people power di hadapan pendukung kubu Prabowo-Sandi.

Akibat perbuatannya ini, Eggi disangkakan dengan Pasal 107 KUHP dan/atau Pasal 110 KUHP juncto Pasal 87 KUHP dan/atau Pasal 14 ayat 1 dan ayat 2 dan/atau Pasal 15 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Masa Penahanan Eggi Sudjana Diperpanjang 40 Hari
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
ACTA Himbau Pelapor Abdul Somad Cabut Laporan, Ini Respons Tegas Pelapor!

(24-08-2019 10:48:38 - Dibaca 1.620 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Kapolsek Sukajadi Dinonaktifkan Karena Kirim 2 Dus Miras ke Mahasiswa Papua!

(24-08-2019 10:34:47 - Dibaca 979 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 271 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 378 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Bareskrim Polri Bakal Selidiki Lumpuhnya Listrik!

(06-08-2019 07:36:19 - Dibaca 305 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?

(01-08-2019 12:11:08 - Dibaca 248 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Berharap Bebas, Pengacara Ratna Sarumpaet Serahkan Memori Banding!

(30-07-2019 20:06:28 - Dibaca 185 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Hakim Vonis Emak-emak Pepes Karawang 6 Bulan Penjara!

(30-07-2019 20:02:37 - Dibaca 489 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Kivlan Zen Tak Akan Hadiri Sidang Putusan Praperadilan Makar, Mengapa?

(30-07-2019 07:37:24 - Dibaca 259 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Kasus Korupsi Kemah Pemuda, Ahmad Fanani Mangkir Pemeriksaan!

(23-07-2019 07:10:35 - Dibaca 229 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 323 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Polda Metro Perpanjang Masa Penahanan Eggi Sudjana 40 Hari!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?