Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
 
11-06-2019 15:24:31 - Dibaca 666 Kali
 
 
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Dhani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menyebarkan informasi yang ditujukan untuk mencemarkan nama baik.

"Mengadili terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo terbukti secara sah bersalah, dengan sengaja tanpa hak mendistribusikan dan dapat membuat dapat diaksesnya informasi elektronik yang menimbulkan penghinaan dan pencemaran nama baik. Dan Menjatuhkan pidana kepada Ahmad Dhani Prasetyo salama 1 tahun," kata Majelis Hakim, R Anton Widyopriono saat membacakan vonis di PN Jalan Arjuno Surabaya, Selasa (11/6/2019).


Sebelumnya, jaksa menuntut Ahmad Dhani dihukum penjara 18 bulan. Tuntutan itu disampaikan jaksa di PN Surabaya, Selasa (23/4) lalu.

Dalam tuntutannya, jaksa menilai Dhani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menyebarkan informasi yang ditujukan untuk mencemarkan nama baik.

loading...

Dhani dinilai jaksa terbukti melanggar Pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 27 ayat (3) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
ACTA Himbau Pelapor Abdul Somad Cabut Laporan, Ini Respons Tegas Pelapor!

(24-08-2019 10:48:38 - Dibaca 1.622 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Kapolsek Sukajadi Dinonaktifkan Karena Kirim 2 Dus Miras ke Mahasiswa Papua!

(24-08-2019 10:34:47 - Dibaca 979 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 271 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 378 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Bareskrim Polri Bakal Selidiki Lumpuhnya Listrik!

(06-08-2019 07:36:19 - Dibaca 305 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?

(01-08-2019 12:11:08 - Dibaca 249 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Berharap Bebas, Pengacara Ratna Sarumpaet Serahkan Memori Banding!

(30-07-2019 20:06:28 - Dibaca 185 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Hakim Vonis Emak-emak Pepes Karawang 6 Bulan Penjara!

(30-07-2019 20:02:37 - Dibaca 489 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Kivlan Zen Tak Akan Hadiri Sidang Putusan Praperadilan Makar, Mengapa?

(30-07-2019 07:37:24 - Dibaca 260 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Kasus Korupsi Kemah Pemuda, Ahmad Fanani Mangkir Pemeriksaan!

(23-07-2019 07:10:35 - Dibaca 230 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 323 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 347 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 262 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 453 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun Penjara!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?