Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
 
02-07-2019 14:44:19 - Dibaca 533 Kali
 
 
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Akun Aida Konveksi yang kontennya menghina Presiden Jokowi mumi, diperiksa Satreskrim Polresta Blitar. Pemilik akun mengakui telah menyebar gambar kiriman yang ada di berandanya.

Sang pemilik akun, yang juga memiliki 'Butik Malang', secara kooperatif mendatangi Mapolresta Blitar untuk memberikan keterangan pada pihak penyidik.

"Semalam yang bersangkutan datang kesini. Selain memberikan keterangan, yang bersangkutan juga menceritakan kronologi postingannya di medsos terkait Bapak Presiden Joko Widodo itu," jelas Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono kepada detikcom di mapolresta, Selasa (2/7/2019)

Kepada polisi, pemilik akun Aida Konveksi mengakui jika dia memang memposting gambar mumi dengan wajah sekilas mirip Presiden Jokowi ini. Dia mendapatkan gambar itu dari beranda media sosialnya. Lalu tanpa berpikir panjang diunggah di akun pribadinya.


"Dia mengakui jika memang memposting gambar kiriman di berandanya itu," ungkapnya.

Butik Malang beralamat di Jalan Batarana Barat, Kalipucung, Sanankulon, Blitar. Dalam postingannya tanggal 9 Juni 2019, akun Aida Konveksi ini menambahkan nama Thomas Udin Edison ditujukan kepada The Voice of People.

Dalam postingan itu, dia menayangkan gambar mumi berwajah Presiden terpilih Joko Widodo. Dengan caption The New Firaun. Sementara di bagian kiri bawah tertulis nama pembuat ilustrasi Riwayati Jamiela.

Postingan ini menjadi viral saat IG info_seputaran_blitar mempostingnya hari ini. Akun ini meminta jajaran Polresta Blitar menindak tegas pelakunya.

loading...

IG info_seputaran_ blitar menuliskan sudah memperingatkan yang bersangkutan. Namun Aida Konveksi malah memblokir wa admin info_seputaran_blitar.

Selain menghina Jokowi mumi, akun tersebut juga menghina baju kebesaran Hakim Mahkamah Konstitusi (MK).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ini Pengakuan Pemilik Akun Hina Jokowi Mumi Saat Diperiksa Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Terbukti Terima Suap, Hakim Vonis Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan 6 Tahun Bui!

(15-07-2019 13:46:49 - Dibaca 222 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Hakim Vonis 2 Tahun Penjara, Ini Kata Ratna Sarumpaet!

(12-07-2019 08:56:47 - Dibaca 249 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Hakim Vonis Bahar bin Smith Separuh dari Tuntutan Jaksa, Mengapa?

(09-07-2019 20:16:47 - Dibaca 268 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!

(08-07-2019 12:15:34 - Dibaca 226 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Pemilik Akun Hina Jokowi Mumi Protes Karena Dikenai Pasal Tambahan!

(06-07-2019 14:32:24 - Dibaca 455 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Polisi Ciduk 9 Orang Penyerang Asrama Brimob dalam Kerusuhan 21-22 Mei!

(05-07-2019 18:11:14 - Dibaca 274 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Pria Penghina Mahkamah Konstitusi Berhasil Diciduk Polisi!

(04-07-2019 20:12:29 - Dibaca 335 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Jerat Penghina Jokowi Mumi di Medsos, Polisi Gandeng Ahli IT!

(02-07-2019 14:39:24 - Dibaca 1.195 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
KPK Tahan Tersangka yang Sempat Buron atas Kasus Suap Jaksa!

(01-07-2019 10:39:49 - Dibaca 181 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Pengelola Akun Youtube Muslim Cyber Army Diciduk Polisi!

(28-06-2019 19:14:33 - Dibaca 798 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.