Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
 
02-07-2019 14:44:19 - Dibaca 792 Kali
 
 
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Akun Aida Konveksi yang kontennya menghina Presiden Jokowi mumi, diperiksa Satreskrim Polresta Blitar. Pemilik akun mengakui telah menyebar gambar kiriman yang ada di berandanya.

Sang pemilik akun, yang juga memiliki 'Butik Malang', secara kooperatif mendatangi Mapolresta Blitar untuk memberikan keterangan pada pihak penyidik.

"Semalam yang bersangkutan datang kesini. Selain memberikan keterangan, yang bersangkutan juga menceritakan kronologi postingannya di medsos terkait Bapak Presiden Joko Widodo itu," jelas Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono kepada detikcom di mapolresta, Selasa (2/7/2019)

Kepada polisi, pemilik akun Aida Konveksi mengakui jika dia memang memposting gambar mumi dengan wajah sekilas mirip Presiden Jokowi ini. Dia mendapatkan gambar itu dari beranda media sosialnya. Lalu tanpa berpikir panjang diunggah di akun pribadinya.


"Dia mengakui jika memang memposting gambar kiriman di berandanya itu," ungkapnya.

Butik Malang beralamat di Jalan Batarana Barat, Kalipucung, Sanankulon, Blitar. Dalam postingannya tanggal 9 Juni 2019, akun Aida Konveksi ini menambahkan nama Thomas Udin Edison ditujukan kepada The Voice of People.

Dalam postingan itu, dia menayangkan gambar mumi berwajah Presiden terpilih Joko Widodo. Dengan caption The New Firaun. Sementara di bagian kiri bawah tertulis nama pembuat ilustrasi Riwayati Jamiela.

Postingan ini menjadi viral saat IG info_seputaran_blitar mempostingnya hari ini. Akun ini meminta jajaran Polresta Blitar menindak tegas pelakunya.

loading...

IG info_seputaran_ blitar menuliskan sudah memperingatkan yang bersangkutan. Namun Aida Konveksi malah memblokir wa admin info_seputaran_blitar.

Selain menghina Jokowi mumi, akun tersebut juga menghina baju kebesaran Hakim Mahkamah Konstitusi (MK).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ini Pengakuan Pemilik Akun Hina Jokowi Mumi Saat Diperiksa Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 182 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Soal Laporan Rekayasa Teror Novel, Ini Respons Tegas Kapolda Metro!

(18-11-2019 15:56:00 - Dibaca 238 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Begini Royalnya Anniesa Kucurkan Rp 24 M Beli Resto di London!

(18-11-2019 12:36:21 - Dibaca 254 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Teror Lempar Sperma di Tasikmalaya, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku!

(18-11-2019 09:23:16 - Dibaca 243 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Geledah Rumah di Cilacap, Densus 88 Tangkap 1 Orang!

(17-11-2019 19:44:50 - Dibaca 184 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Hari Ini, Novel Baswedan Laporkan Balik Dewi Tanjung?

(17-11-2019 14:56:21 - Dibaca 130 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Oknum Guru SD di Kabupaten Karo Sumut Ditangkap Karena Cabuli 9 Siswi

(17-11-2019 08:49:43 - Dibaca 110 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Diduga Perakit Bom Medan, Polisi Amankan Dua Kakak Beradik!

(15-11-2019 20:03:29 - Dibaca 185 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Kasus Sarang Burung Walet Novel, OC Kaligis Klaim Punya Bukti!

(14-11-2019 05:55:29 - Dibaca 252 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten Pasca Bom Medan!

(13-11-2019 20:07:17 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 34 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 99 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 73 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 182 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 55 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 102 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.