Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
 
08-07-2019 12:15:34 - Dibaca 574 Kali
 
 
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK memeriksa aktris Inneke Koesherawati terkait kasus dugaan suap proyek di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka korporasi PT Merial Esa (ME).

"Iya benar, penjadwalan ulang," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (8/7/2019).


Inneke sebelumnya dipanggil sebagai saksi pada 1 Juli 2019. Namun, saat itu Inneke absen sehingga pemeriksaannya dijadwalkan ulang.

PT Merial Esa disebut sebagai perusahaan yang dimiliki Fahmi Darmayawansyah. Inneke merupakan istri dari Fahmi.

PT ME diduga secara bersama-sama atau membantu memberikan suap kepada penyelenggara, dalam hal ini eks anggota DPR Fayakhun Andriadi. Suap itu diduga terkait proses pembahasan dan pengesahan RKA-Kementerian/Lembaga dalam APBN-P tahun 2016 untuk Bakamla RI.

loading...

Total suap yang diduga diberikan kepada Fayakhun ialah USD 911.480 atau sekitar Rp 12 miliar. Duit itu diduga diberikan secara bertahap lewat rekening di Singapura dan China dengan tujuan agar Fayakhun mengupayakan agar proyek pengadaan monitoring satellite Bakamla bisa dianggarkan pada APBN-P 2016.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Inneke Koesherawati Diperiksa KPK terkait Kasus Suap Proyek Bakamla
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 171 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Soal Laporan Rekayasa Teror Novel, Ini Respons Tegas Kapolda Metro!

(18-11-2019 15:56:00 - Dibaca 236 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Begini Royalnya Anniesa Kucurkan Rp 24 M Beli Resto di London!

(18-11-2019 12:36:21 - Dibaca 254 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Teror Lempar Sperma di Tasikmalaya, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku!

(18-11-2019 09:23:16 - Dibaca 243 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Geledah Rumah di Cilacap, Densus 88 Tangkap 1 Orang!

(17-11-2019 19:44:50 - Dibaca 184 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Hari Ini, Novel Baswedan Laporkan Balik Dewi Tanjung?

(17-11-2019 14:56:21 - Dibaca 130 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Oknum Guru SD di Kabupaten Karo Sumut Ditangkap Karena Cabuli 9 Siswi

(17-11-2019 08:49:43 - Dibaca 108 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Diduga Perakit Bom Medan, Polisi Amankan Dua Kakak Beradik!

(15-11-2019 20:03:29 - Dibaca 185 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Kasus Sarang Burung Walet Novel, OC Kaligis Klaim Punya Bukti!

(14-11-2019 05:55:29 - Dibaca 252 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten Pasca Bom Medan!

(13-11-2019 20:07:17 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 25 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 57 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 61 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 171 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.