Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
 
08-07-2019 12:15:34 - Dibaca 226 Kali
 
 
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK memeriksa aktris Inneke Koesherawati terkait kasus dugaan suap proyek di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka korporasi PT Merial Esa (ME).

"Iya benar, penjadwalan ulang," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (8/7/2019).


Inneke sebelumnya dipanggil sebagai saksi pada 1 Juli 2019. Namun, saat itu Inneke absen sehingga pemeriksaannya dijadwalkan ulang.

PT Merial Esa disebut sebagai perusahaan yang dimiliki Fahmi Darmayawansyah. Inneke merupakan istri dari Fahmi.

PT ME diduga secara bersama-sama atau membantu memberikan suap kepada penyelenggara, dalam hal ini eks anggota DPR Fayakhun Andriadi. Suap itu diduga terkait proses pembahasan dan pengesahan RKA-Kementerian/Lembaga dalam APBN-P tahun 2016 untuk Bakamla RI.

loading...

Total suap yang diduga diberikan kepada Fayakhun ialah USD 911.480 atau sekitar Rp 12 miliar. Duit itu diduga diberikan secara bertahap lewat rekening di Singapura dan China dengan tujuan agar Fayakhun mengupayakan agar proyek pengadaan monitoring satellite Bakamla bisa dianggarkan pada APBN-P 2016.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Inneke Koesherawati Diperiksa KPK terkait Kasus Suap Proyek Bakamla
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Terbukti Terima Suap, Hakim Vonis Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan 6 Tahun Bui!

(15-07-2019 13:46:49 - Dibaca 222 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Hakim Vonis 2 Tahun Penjara, Ini Kata Ratna Sarumpaet!

(12-07-2019 08:56:47 - Dibaca 249 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Hakim Vonis Bahar bin Smith Separuh dari Tuntutan Jaksa, Mengapa?

(09-07-2019 20:16:47 - Dibaca 267 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Pemilik Akun Hina Jokowi Mumi Protes Karena Dikenai Pasal Tambahan!

(06-07-2019 14:32:24 - Dibaca 455 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Polisi Ciduk 9 Orang Penyerang Asrama Brimob dalam Kerusuhan 21-22 Mei!

(05-07-2019 18:11:14 - Dibaca 274 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Pria Penghina Mahkamah Konstitusi Berhasil Diciduk Polisi!

(04-07-2019 20:12:29 - Dibaca 335 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Hina Jokowi Mumi, Ini Pengakuan Pemilik Akun Saat Diperiksa Polisi!

(02-07-2019 14:44:19 - Dibaca 532 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Jerat Penghina Jokowi Mumi di Medsos, Polisi Gandeng Ahli IT!

(02-07-2019 14:39:24 - Dibaca 1.195 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
KPK Tahan Tersangka yang Sempat Buron atas Kasus Suap Jaksa!

(01-07-2019 10:39:49 - Dibaca 181 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Pengelola Akun Youtube Muslim Cyber Army Diciduk Polisi!

(28-06-2019 19:14:33 - Dibaca 798 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 652 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 528 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Terkait Kasus Suap Proyek Bakamla, Inneke Koesherawati Diperiksa KPK!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.