Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
 
06-05-2018 18:03:04 - Dibaca 4.148 Kali
 
 
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga ketua tim pemenangan Gerindra, Sandiaga Uno bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK pekan lalu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku membahas soal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Menurut Wakil Sekjen Gerindra Arief Poyuono, pertemuan itu membahas agar JK bisa melepas Anies untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

"Kan pak Anies didukung pak JK. Artinya akan meminta Pak Anies (untuk jadi cawapres Prabowo)," kata Arief di Jakarta, Minggu (6/5).


Dia menuturkan, ada suara dari bawah di Gerindra yang menginginkan Anies mendampingi. Dirinya merasa yakin Prabowo akan setuju.

"Keinginan di bawah itu menginginkan Pak Anies. Kalau Pak Prabowo siapa saja menunggu perintah partai. Kalau Pak Prabowo menuruti partai," ungkapnya.

Dia menuturkan, jika Prabowo bersama Anies, pasti akan menang di Pilpres 2019.

"Kan elektabiltasnya tinggi. Kan tadi bilang pasangan dengan siapapun pasti menang. Pasti kalah, Kalajengking," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Temui JK, Sandiaga disebut minta restu Anies Baswedan dampingi Prabowo
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 960 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 273 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 219 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 285 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 212 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 346 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 638 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 266 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 299 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 296 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 339 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 566 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.