Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
 
06-05-2018 18:03:04 - Dibaca 4.000 Kali
 
 
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga ketua tim pemenangan Gerindra, Sandiaga Uno bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK pekan lalu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku membahas soal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Menurut Wakil Sekjen Gerindra Arief Poyuono, pertemuan itu membahas agar JK bisa melepas Anies untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

"Kan pak Anies didukung pak JK. Artinya akan meminta Pak Anies (untuk jadi cawapres Prabowo)," kata Arief di Jakarta, Minggu (6/5).


Dia menuturkan, ada suara dari bawah di Gerindra yang menginginkan Anies mendampingi. Dirinya merasa yakin Prabowo akan setuju.

"Keinginan di bawah itu menginginkan Pak Anies. Kalau Pak Prabowo siapa saja menunggu perintah partai. Kalau Pak Prabowo menuruti partai," ungkapnya.

Dia menuturkan, jika Prabowo bersama Anies, pasti akan menang di Pilpres 2019.

"Kan elektabiltasnya tinggi. Kan tadi bilang pasangan dengan siapapun pasti menang. Pasti kalah, Kalajengking," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Temui JK, Sandiaga disebut minta restu Anies Baswedan dampingi Prabowo
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.337 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 585 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 449 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 330 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.852 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 616 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.185 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 695 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.