Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
 
15-05-2018 16:38:55 - Dibaca 5.857 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Debat Pilgub Jabar jilid 2 berjalan panas saat pasangan nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu membentangkan kaus #2019GantiPresiden saat closing statement. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hal tersebut tak ada masalah dan sangat demokratis.

"Enggak ada masalah dong, itu kan menurut saya bagus sekali apa yang dilakukan Pak Sudrajat-Syaikhu. Kalau mau ganti Presiden di 2019 pilihlah Sudrajat-Syaikhu di 2018. Apa salahnya? Itu sangat demokratis dan sangat etis. Itu menurut saya brilian kok itu idenya," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/5).

Hal tersebut juga sempat mengundang para penonton geram dan sedikit ricuh. Fadli menilai, para pihak yang panas tidak mengerti demokrasi. Paslon lain menurutnya, juga sah-sah saja melakukan hal sama dan mengkampanyekan Joko Widodo.


"Orang yang ricuh saja enggak ngerti demokrasi, kalau misalnya kandidat lain mengatakan pilih ini nanti Jokowi jadi presiden lagi. Emang enggak boleh? Boleh saja, apa yang salah dari itu. Ini harus belajar demokrasi lah," ujarnya.

Dia menambahkan, hal itu juga bukan sebagai kampanye dini, sebab belum ada paslon di Pilpres 2019.

"Kampanye apaan, kan belum ada calon. Kampanye itu kan terjadi kalau sudah ada calon, baru ada namanya kampanye dini. Wong ini belum ada Calon. Enggak ngerti demokrasi, harus belajar lagi," tandasnya. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon sebut pasangan Asyik brilian pamer kaus #2019GantiPresiden di debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 961 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 273 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 219 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 286 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 212 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 638 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 267 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 299 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 296 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 339 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 566 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 154 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.