Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
 
21-10-2017 16:54:25 - Dibaca 419 Kali
 
 
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kutu, tungau, atau kuman bakteri menjadikan tempat tidur sebagai tempat favorit mereka untuk tumbuh dan berkembang. Alhasil kamu yang setiap malam tidur di atas kasur favorit pun jadi gatal-gatal karenanya.

Serangan kutu memang membuat tidak nyaman dan menimbulkan bahaya kesehatan bagi kamu yang tidur di atasnya. Oleh karena itu kamu wajib menjaga kebersihan kasurmu termasuk dengan tidak meninggalkan baju kotor di atasnya.


Ya, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, kutu sangat suka bersarang di tempat tidur dengan baju tumpukan baju kotor di atasnya.

"Keringat yang lembab membuat kutu betah untuk hinggap. Keringat manusia adalah aroma yang disukai kutu dan mereka akan bersembunyi di dalamnya. Saat berdiam di dalam kasur, mereka akan mengeluarkan karbon dioksida yang kemudian bisa mempengaruhi kesehatan pernapasanmu," ungkap penelitian ini.

Lalu, bagaimana caranya agar kamu bisa terhindar dari serangan kutu atau tungau kasur? Tentu saja rajin bersihkan kasurmu dan jangan memiliki kebiasaan untuk menumpuk baju kotor. Jika memungkinkan, rajin jemur kasurmu di bawah sinar matahari dan udara sejuk untuk menghalau serangan kutu kasur.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 238 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 245 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 332 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 267 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 442 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 547 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 339 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 282 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 622 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.380 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 281 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.236 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER