Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
 
21-10-2017 16:54:25 - Dibaca 640 Kali
 
 
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kutu, tungau, atau kuman bakteri menjadikan tempat tidur sebagai tempat favorit mereka untuk tumbuh dan berkembang. Alhasil kamu yang setiap malam tidur di atas kasur favorit pun jadi gatal-gatal karenanya.

Serangan kutu memang membuat tidak nyaman dan menimbulkan bahaya kesehatan bagi kamu yang tidur di atasnya. Oleh karena itu kamu wajib menjaga kebersihan kasurmu termasuk dengan tidak meninggalkan baju kotor di atasnya.


Ya, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, kutu sangat suka bersarang di tempat tidur dengan baju tumpukan baju kotor di atasnya.

"Keringat yang lembab membuat kutu betah untuk hinggap. Keringat manusia adalah aroma yang disukai kutu dan mereka akan bersembunyi di dalamnya. Saat berdiam di dalam kasur, mereka akan mengeluarkan karbon dioksida yang kemudian bisa mempengaruhi kesehatan pernapasanmu," ungkap penelitian ini.

Lalu, bagaimana caranya agar kamu bisa terhindar dari serangan kutu atau tungau kasur? Tentu saja rajin bersihkan kasurmu dan jangan memiliki kebiasaan untuk menumpuk baju kotor. Jika memungkinkan, rajin jemur kasurmu di bawah sinar matahari dan udara sejuk untuk menghalau serangan kutu kasur.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 441 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 214 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 469 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 403 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 733 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 484 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 575 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 646 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 449 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 381 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 739 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.919 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 642 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.