Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
 
21-10-2017 16:54:25 - Dibaca 507 Kali
 
 
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kutu, tungau, atau kuman bakteri menjadikan tempat tidur sebagai tempat favorit mereka untuk tumbuh dan berkembang. Alhasil kamu yang setiap malam tidur di atas kasur favorit pun jadi gatal-gatal karenanya.

Serangan kutu memang membuat tidak nyaman dan menimbulkan bahaya kesehatan bagi kamu yang tidur di atasnya. Oleh karena itu kamu wajib menjaga kebersihan kasurmu termasuk dengan tidak meninggalkan baju kotor di atasnya.


Ya, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, kutu sangat suka bersarang di tempat tidur dengan baju tumpukan baju kotor di atasnya.

"Keringat yang lembab membuat kutu betah untuk hinggap. Keringat manusia adalah aroma yang disukai kutu dan mereka akan bersembunyi di dalamnya. Saat berdiam di dalam kasur, mereka akan mengeluarkan karbon dioksida yang kemudian bisa mempengaruhi kesehatan pernapasanmu," ungkap penelitian ini.

Lalu, bagaimana caranya agar kamu bisa terhindar dari serangan kutu atau tungau kasur? Tentu saja rajin bersihkan kasurmu dan jangan memiliki kebiasaan untuk menumpuk baju kotor. Jika memungkinkan, rajin jemur kasurmu di bawah sinar matahari dan udara sejuk untuk menghalau serangan kutu kasur.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 219 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 80 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 290 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 298 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 453 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 321 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 482 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 581 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 380 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 314 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 659 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.597 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 90 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.