Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
 
17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 240 Kali
 
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sumber Foto : bbc.com
 
Rutinitas harian, tekanan hidup, hingga lingkungan sekitar yang tidak mendukung seringkali membuat stres datang. Jika tidak ditangani dengan baik, stres mampu menjadi depresi yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu kamu butuh pengalihan ketika stres muncul.

Dilansir dari thehealthsite.com, kamu bisa mencoba hobi menyenangkan ini untuk menurunkan tingkat stres.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- KESEHATAN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 171 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 2.993 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 164 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 196 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 229 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 311 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 195 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 238 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Efek Duduk Terlalu Lama Berbahaya, ini Cara Mengatasinya!

(05-11-2017 14:28:05 - Dibaca 246 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Belum BAB Selama 3 Hari? Segera Lakukan ini!

(30-10-2017 21:40:42 - Dibaca 268 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Keluarkan Dahak Dengan 10 Cara Alami Ampuh Ini!

(29-10-2017 09:25:02 - Dibaca 204 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Lima Makanan Enak ini Bisa Obati Sakit Rematik

(27-10-2017 10:20:26 - Dibaca 221 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.