Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
 
17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 177 Kali
 
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sumber Foto : bbc.com
 
Rutinitas harian, tekanan hidup, hingga lingkungan sekitar yang tidak mendukung seringkali membuat stres datang. Jika tidak ditangani dengan baik, stres mampu menjadi depresi yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu kamu butuh pengalihan ketika stres muncul.

Dilansir dari thehealthsite.com, kamu bisa mencoba hobi menyenangkan ini untuk menurunkan tingkat stres.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- KESEHATAN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 163 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 126 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 170 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Efek Duduk Terlalu Lama Berbahaya, ini Cara Mengatasinya!

(05-11-2017 14:28:05 - Dibaca 192 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Belum BAB Selama 3 Hari? Segera Lakukan ini!

(30-10-2017 21:40:42 - Dibaca 223 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Keluarkan Dahak Dengan 10 Cara Alami Ampuh Ini!

(29-10-2017 09:25:02 - Dibaca 157 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Lima Makanan Enak ini Bisa Obati Sakit Rematik

(27-10-2017 10:20:26 - Dibaca 177 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?

(23-10-2017 20:33:44 - Dibaca 177 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Satu lagi akibat fatal dari penyakit hipertensi

(21-10-2017 16:56:13 - Dibaca 91 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Kebiasaan ini undang datangnya kutu di tempat tidurmu

(21-10-2017 16:54:25 - Dibaca 61 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Jangan pernah menyiram toilet dengan keadaan terbuka!

(20-10-2017 18:38:23 - Dibaca 191 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.115 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.682 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 75 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 582 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.051 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?