SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
 
17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 293 Kali
 
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sumber Foto : bbc.com
 
Rutinitas harian, tekanan hidup, hingga lingkungan sekitar yang tidak mendukung seringkali membuat stres datang. Jika tidak ditangani dengan baik, stres mampu menjadi depresi yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu kamu butuh pengalihan ketika stres muncul.

Dilansir dari thehealthsite.com, kamu bisa mencoba hobi menyenangkan ini untuk menurunkan tingkat stres.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 257 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 378 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 165 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 142 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 343 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.111 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 215 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 292 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 309 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 393 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 228 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 284 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 124 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 156 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 154 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 216 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 497 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 112 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.