Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
 
17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 314 Kali
 
 
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Sumber Foto : bbc.com
 
loading...
 
Rutinitas harian, tekanan hidup, hingga lingkungan sekitar yang tidak mendukung seringkali membuat stres datang. Jika tidak ditangani dengan baik, stres mampu menjadi depresi yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu kamu butuh pengalihan ketika stres muncul.

Dilansir dari thehealthsite.com, kamu bisa mencoba hobi menyenangkan ini untuk menurunkan tingkat stres.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 135 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 176 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 142 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 186 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 365 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 497 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 266 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 233 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 523 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.241 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 243 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 372 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?