Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
 
14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 177 Kali
 
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
Siapa yang tidak suka makan mie instan? Banyak orang menjadi penggemarnya dan menganggapnya sebagai guilty pleasure atau comfort food yang bisa membuatmu merasa gembira setelah memakannya.

Seringnya, mie instan yang dipenuhi dengan zat pengawet ini bisa menimbulkan bahaya kesehatan ketika kamu mengonsumsinya secara berlebihan. Nah, agar lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi, kamu bisa mengolah mie instan dengan cara sehat berikut ini seperti yang dilansir dari thehealthsite.com.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- KESEHATAN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 2.931 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 108 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 144 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 253 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 177 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 213 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 217 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Efek Duduk Terlalu Lama Berbahaya, ini Cara Mengatasinya!

(05-11-2017 14:28:05 - Dibaca 232 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Belum BAB Selama 3 Hari? Segera Lakukan ini!

(30-10-2017 21:40:42 - Dibaca 256 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Keluarkan Dahak Dengan 10 Cara Alami Ampuh Ini!

(29-10-2017 09:25:02 - Dibaca 190 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Lima Makanan Enak ini Bisa Obati Sakit Rematik

(27-10-2017 10:20:26 - Dibaca 209 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?

(23-10-2017 20:33:44 - Dibaca 203 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.