Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
 
14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 331 Kali
 
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Siapa yang tidak suka makan mie instan? Banyak orang menjadi penggemarnya dan menganggapnya sebagai guilty pleasure atau comfort food yang bisa membuatmu merasa gembira setelah memakannya.

Seringnya, mie instan yang dipenuhi dengan zat pengawet ini bisa menimbulkan bahaya kesehatan ketika kamu mengonsumsinya secara berlebihan. Nah, agar lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi, kamu bisa mengolah mie instan dengan cara sehat berikut ini seperti yang dilansir dari thehealthsite.com.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 135 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 176 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 142 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 186 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 364 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 497 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 266 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 233 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 523 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.241 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 243 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 372 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 320 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 548 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 947 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.138 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 853 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 207 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 1.988 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.222 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 682 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.342 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 416 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.081 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?