Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
 
14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 353 Kali
 
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Siapa yang tidak suka makan mie instan? Banyak orang menjadi penggemarnya dan menganggapnya sebagai guilty pleasure atau comfort food yang bisa membuatmu merasa gembira setelah memakannya.

Seringnya, mie instan yang dipenuhi dengan zat pengawet ini bisa menimbulkan bahaya kesehatan ketika kamu mengonsumsinya secara berlebihan. Nah, agar lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi, kamu bisa mengolah mie instan dengan cara sehat berikut ini seperti yang dilansir dari thehealthsite.com.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 202 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 228 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 289 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 244 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 415 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 522 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 317 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 270 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 597 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.293 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 268 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 423 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 296 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 101 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.