PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
 
14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 402 Kali
 
 
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Siapa yang tidak suka makan mie instan? Banyak orang menjadi penggemarnya dan menganggapnya sebagai guilty pleasure atau comfort food yang bisa membuatmu merasa gembira setelah memakannya.

Seringnya, mie instan yang dipenuhi dengan zat pengawet ini bisa menimbulkan bahaya kesehatan ketika kamu mengonsumsinya secara berlebihan. Nah, agar lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi, kamu bisa mengolah mie instan dengan cara sehat berikut ini seperti yang dilansir dari thehealthsite.com.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 258 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 110 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 323 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 317 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 510 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 347 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 505 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 592 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 395 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 329 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 675 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.685 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 63 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 79 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 953 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 779 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 745 Kali)

Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?