Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
 
23-10-2017 20:33:44 - Dibaca 315 Kali
 
 
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Sumber Foto : womansday.com
 
loading...
 
Pernikahan sejatinya bukanlah sebuah akhir bahagia dalam kehidupan. Sebab pernikahan sendiri adalah fase baru dalam hidup yang berarti kamu akan menemui masalah baru, anugerah baru, dan berbagai macam tantangan hidup yang tak pernah kamu dapatkan seperti saat kamu belum menikah. Oleh karena itu kamu butuh pasangan yang bisa mendukung, melengkapi, dan membuatmu menjadi manusia yang lebih baik.

Kehidupan pernikahan sendiri tak selalu manis seperti yang kamu harapkan. Ada pertengkaran yang pasti terjadi, entah itu kecil maupun besar. Dan permasalahan itu bisa saja merusak kebahagiaan pernikahan yang kamu jalankan, termasuk dengan kesehatan tubuh.


Ya, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, pernikahan yang tak bahagia mampu membuat pria berisiko tinggi untuk terkena serangan jantung.

Alasannya?

"Pernikahan tak bahagia bisa membuat individu yang menjalaninya jadi stres. Dan stres menjadi salah satu penyebab dari penyakit jantung. Sebab stres akan meningkatkan hormon kortisol pada pria yang bisa meningkatkan kadar kolesterol dan membuat penyakit jantung muncul," terang penelitian ini.

Hal ini juga didukung pada hasil penelitian yang menyebutkan bahwa stres di pernikahan jadi penyebab utama masalah jantung pada pria yang berusia di atas 60 tahun.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Pernikahan tak bahagia bikin pria rentan terkena serangan jantung
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 219 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 80 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 290 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 298 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 453 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 321 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 482 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 581 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 380 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 314 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 659 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.597 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 93 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.