Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
 
23-10-2017 20:33:44 - Dibaca 385 Kali
 
 
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Sumber Foto : womansday.com
 
loading...
 
Pernikahan sejatinya bukanlah sebuah akhir bahagia dalam kehidupan. Sebab pernikahan sendiri adalah fase baru dalam hidup yang berarti kamu akan menemui masalah baru, anugerah baru, dan berbagai macam tantangan hidup yang tak pernah kamu dapatkan seperti saat kamu belum menikah. Oleh karena itu kamu butuh pasangan yang bisa mendukung, melengkapi, dan membuatmu menjadi manusia yang lebih baik.

Kehidupan pernikahan sendiri tak selalu manis seperti yang kamu harapkan. Ada pertengkaran yang pasti terjadi, entah itu kecil maupun besar. Dan permasalahan itu bisa saja merusak kebahagiaan pernikahan yang kamu jalankan, termasuk dengan kesehatan tubuh.


Ya, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, pernikahan yang tak bahagia mampu membuat pria berisiko tinggi untuk terkena serangan jantung.

Alasannya?

"Pernikahan tak bahagia bisa membuat individu yang menjalaninya jadi stres. Dan stres menjadi salah satu penyebab dari penyakit jantung. Sebab stres akan meningkatkan hormon kortisol pada pria yang bisa meningkatkan kadar kolesterol dan membuat penyakit jantung muncul," terang penelitian ini.

Hal ini juga didukung pada hasil penelitian yang menyebutkan bahwa stres di pernikahan jadi penyebab utama masalah jantung pada pria yang berusia di atas 60 tahun.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Pernikahan tak bahagia bikin pria rentan terkena serangan jantung
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 441 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 214 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 469 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 403 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 733 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 484 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 575 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 646 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 449 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 381 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 739 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.919 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 648 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 528 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.