Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
 
23-10-2017 20:33:44 - Dibaca 295 Kali
 
 
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Sumber Foto : womansday.com
 
loading...
 
Pernikahan sejatinya bukanlah sebuah akhir bahagia dalam kehidupan. Sebab pernikahan sendiri adalah fase baru dalam hidup yang berarti kamu akan menemui masalah baru, anugerah baru, dan berbagai macam tantangan hidup yang tak pernah kamu dapatkan seperti saat kamu belum menikah. Oleh karena itu kamu butuh pasangan yang bisa mendukung, melengkapi, dan membuatmu menjadi manusia yang lebih baik.

Kehidupan pernikahan sendiri tak selalu manis seperti yang kamu harapkan. Ada pertengkaran yang pasti terjadi, entah itu kecil maupun besar. Dan permasalahan itu bisa saja merusak kebahagiaan pernikahan yang kamu jalankan, termasuk dengan kesehatan tubuh.


Ya, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, pernikahan yang tak bahagia mampu membuat pria berisiko tinggi untuk terkena serangan jantung.

Alasannya?

"Pernikahan tak bahagia bisa membuat individu yang menjalaninya jadi stres. Dan stres menjadi salah satu penyebab dari penyakit jantung. Sebab stres akan meningkatkan hormon kortisol pada pria yang bisa meningkatkan kadar kolesterol dan membuat penyakit jantung muncul," terang penelitian ini.

Hal ini juga didukung pada hasil penelitian yang menyebutkan bahwa stres di pernikahan jadi penyebab utama masalah jantung pada pria yang berusia di atas 60 tahun.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Pernikahan tak bahagia bikin pria rentan terkena serangan jantung
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 238 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 245 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 332 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 267 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 442 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 547 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 339 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 282 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 622 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.380 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 281 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 215 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER