Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
 
27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 297 Kali
 
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sumber Foto : livetradingnews.com
 
loading...
 
Nama kopi luwak naik daun karena rasa kopi yang dihasilkan diklaim lebih enak daripada kopi biasa. Dan lagi, karena proses unik yang harus dilalui untuk menghasilkan kopi luwak, maka harga secangkir kopi ini pun lebih mahal dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Secangkir kopi reguler sendiri telah diketahui banyak manfaat sehatnya seperti membuatmu jadi lebih fokus, menyehatkan pencernaan, dan meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.


Lalu, bagaimana dengan kopi luwak?

Well, menurun artikel lansiran dari thehealthsite.com, kopi luwak diketahui memiliki manfaat tertentu dibandingkan dengan kopi biasa.

"Tingkat keasaman kopi luwak diketahui lebih rendah dibandingkan dengan kopi biasa. Selain itu, kopi ini juga tinggi akan zat antioksidan yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mencegah penyakit neurodegenratif seperti Alzheimer, serta berguna untuk mengendalikan metabolisme tubuh."

Melihat manfaat serta menilik harga dari kopi luwak, apakah kamu berminat untuk menikmati secangkir kopi luwak?
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Benarkah kopi luwak lebih sehat dibandingkan kopi biasa?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 186 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 58 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 261 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 260 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 370 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 287 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 460 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 565 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 356 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 298 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 635 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.464 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 703 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 186 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 332 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 454 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?