Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
 
27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 196 Kali
 
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sumber Foto : livetradingnews.com
 
Nama kopi luwak naik daun karena rasa kopi yang dihasilkan diklaim lebih enak daripada kopi biasa. Dan lagi, karena proses unik yang harus dilalui untuk menghasilkan kopi luwak, maka harga secangkir kopi ini pun lebih mahal dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Secangkir kopi reguler sendiri telah diketahui banyak manfaat sehatnya seperti membuatmu jadi lebih fokus, menyehatkan pencernaan, dan meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.


Lalu, bagaimana dengan kopi luwak?

Well, menurun artikel lansiran dari thehealthsite.com, kopi luwak diketahui memiliki manfaat tertentu dibandingkan dengan kopi biasa.

"Tingkat keasaman kopi luwak diketahui lebih rendah dibandingkan dengan kopi biasa. Selain itu, kopi ini juga tinggi akan zat antioksidan yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mencegah penyakit neurodegenratif seperti Alzheimer, serta berguna untuk mengendalikan metabolisme tubuh."

Melihat manfaat serta menilik harga dari kopi luwak, apakah kamu berminat untuk menikmati secangkir kopi luwak?
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Benarkah kopi luwak lebih sehat dibandingkan kopi biasa?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- KESEHATAN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 318 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 111 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 94 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 230 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.043 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 249 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 281 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 364 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 216 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 257 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 274 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Efek Duduk Terlalu Lama Berbahaya, ini Cara Mengatasinya!

(05-11-2017 14:28:05 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.