Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
 
27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 346 Kali
 
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sumber Foto : livetradingnews.com
 
loading...
 
Nama kopi luwak naik daun karena rasa kopi yang dihasilkan diklaim lebih enak daripada kopi biasa. Dan lagi, karena proses unik yang harus dilalui untuk menghasilkan kopi luwak, maka harga secangkir kopi ini pun lebih mahal dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Secangkir kopi reguler sendiri telah diketahui banyak manfaat sehatnya seperti membuatmu jadi lebih fokus, menyehatkan pencernaan, dan meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.


Lalu, bagaimana dengan kopi luwak?

Well, menurun artikel lansiran dari thehealthsite.com, kopi luwak diketahui memiliki manfaat tertentu dibandingkan dengan kopi biasa.

"Tingkat keasaman kopi luwak diketahui lebih rendah dibandingkan dengan kopi biasa. Selain itu, kopi ini juga tinggi akan zat antioksidan yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mencegah penyakit neurodegenratif seperti Alzheimer, serta berguna untuk mengendalikan metabolisme tubuh."

Melihat manfaat serta menilik harga dari kopi luwak, apakah kamu berminat untuk menikmati secangkir kopi luwak?
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Benarkah kopi luwak lebih sehat dibandingkan kopi biasa?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 258 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 110 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 323 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 317 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 510 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 347 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 505 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 592 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 395 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 329 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 675 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.685 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 30 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 87 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 122 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 956 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 745 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?