Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
 
27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 109 Kali
 
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sumber Foto : livetradingnews.com
 
Nama kopi luwak naik daun karena rasa kopi yang dihasilkan diklaim lebih enak daripada kopi biasa. Dan lagi, karena proses unik yang harus dilalui untuk menghasilkan kopi luwak, maka harga secangkir kopi ini pun lebih mahal dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Secangkir kopi reguler sendiri telah diketahui banyak manfaat sehatnya seperti membuatmu jadi lebih fokus, menyehatkan pencernaan, dan meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.


Lalu, bagaimana dengan kopi luwak?

Well, menurun artikel lansiran dari thehealthsite.com, kopi luwak diketahui memiliki manfaat tertentu dibandingkan dengan kopi biasa.

"Tingkat keasaman kopi luwak diketahui lebih rendah dibandingkan dengan kopi biasa. Selain itu, kopi ini juga tinggi akan zat antioksidan yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mencegah penyakit neurodegenratif seperti Alzheimer, serta berguna untuk mengendalikan metabolisme tubuh."

Melihat manfaat serta menilik harga dari kopi luwak, apakah kamu berminat untuk menikmati secangkir kopi luwak?
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Benarkah kopi luwak lebih sehat dibandingkan kopi biasa?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- KESEHATAN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 2.931 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 144 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 177 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 253 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 177 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 213 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 217 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Efek Duduk Terlalu Lama Berbahaya, ini Cara Mengatasinya!

(05-11-2017 14:28:05 - Dibaca 232 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Belum BAB Selama 3 Hari? Segera Lakukan ini!

(30-10-2017 21:40:42 - Dibaca 256 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Keluarkan Dahak Dengan 10 Cara Alami Ampuh Ini!

(29-10-2017 09:25:02 - Dibaca 190 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Lima Makanan Enak ini Bisa Obati Sakit Rematik

(27-10-2017 10:20:26 - Dibaca 209 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Pria Rentan Terkena Serangan Jantung Karena Pernikahan Tak Bahagia?

(23-10-2017 20:33:44 - Dibaca 203 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.