Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
 
27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 219 Kali
 
 
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Sumber Foto : livetradingnews.com
 
loading...
 
Nama kopi luwak naik daun karena rasa kopi yang dihasilkan diklaim lebih enak daripada kopi biasa. Dan lagi, karena proses unik yang harus dilalui untuk menghasilkan kopi luwak, maka harga secangkir kopi ini pun lebih mahal dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Secangkir kopi reguler sendiri telah diketahui banyak manfaat sehatnya seperti membuatmu jadi lebih fokus, menyehatkan pencernaan, dan meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.


Lalu, bagaimana dengan kopi luwak?

Well, menurun artikel lansiran dari thehealthsite.com, kopi luwak diketahui memiliki manfaat tertentu dibandingkan dengan kopi biasa.

"Tingkat keasaman kopi luwak diketahui lebih rendah dibandingkan dengan kopi biasa. Selain itu, kopi ini juga tinggi akan zat antioksidan yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mencegah penyakit neurodegenratif seperti Alzheimer, serta berguna untuk mengendalikan metabolisme tubuh."

Melihat manfaat serta menilik harga dari kopi luwak, apakah kamu berminat untuk menikmati secangkir kopi luwak?
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Benarkah kopi luwak lebih sehat dibandingkan kopi biasa?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 300 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 415 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 204 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 177 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 417 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.188 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 327 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 314 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 401 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 230 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 287 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 299 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 455 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 793 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.764 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 402 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.