SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
 
27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.112 Kali
 
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung). Sandiaga dan Lulung tampak melakukan aktivitas bersama pada Selasa kemarin.

Sandiaga dan Lulung mengawali hari bersama dengan melakukan cukur rambut di pangkas rambut Ko Tang, kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (26/12) lalu. Sandiaga menyebut gaya rambutnya sebagai 'blahping' singkatan dari belah pinggir. Sementara gaya rambut Lulung disebutnya sebagai 'blahteng'.

"Kalau ini nggak boleh berubah, 'belahteng', belah tengah," ujar Sandiaga, yang disambut tawa Lulung.


Usai memotong rambut, Sandiaga dan Lulung melanjutkan perjalanan untuk mengecek penataan PKL di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka berdua juga menumpang bus Tanah Abang Explorer untuk meninjau kawasan tersebut.

"Kita tegas saja. Kalau kemarin kita sudah sepakat begitu ditata masih ada yang melanggar kita tegas. Dan kita sudah sampaikan juga tidak boleh lagi ada pungutan dan kalau ada pungutan baik itu tenda atau pun kebersihan kita akan tindak tegas," ujar Sandiaga seusai sidak di lapak PKL Tanah Abang di Jl Jatibaru Raya, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Usai meninjau, Sandiaga menegaskan akan menindak tegas PKL yang masih melanggar. Sandiaga mengancam akan memberi sanksi pada PKL meski tidak memperinci sanksi apa yang akan diberikan.

"Nah dari segi untuk pertama nih untuk pungutan kita akan beri sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Dan kalau untuk PKL yang masih di trotoar seperti ini tentunya kita harus pindahkan kita harus sterilkan ini trotoar," kata Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang akrab disapa Haji Lulung, yang ikut mendampingi Sandiaga, menambahkan pemberi dan penerima pungli PKL akan diberi sanksi.

"Pemberi dan penerima kita berikan sanksi," kata Lulung.

Lulung sendiri terlihat aktif memantau Tanah Abang sejak Pemprov DKI menerapkan konsep penataan baru bagi PKL. Pada Jumat (22/12) lalu, Lulung juga ikut menemani Gubernur DKI Anies Baswedan yang melakukan tinjauan ke Tanah Abang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Melihat Keakraban Sandi-Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 257 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 378 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 165 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 143 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 344 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 215 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 292 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 309 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 393 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 228 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 285 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 293 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 162 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 218 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 318 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 502 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.