Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
 
19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 94 Kali
 
 
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
Entah karena mengonsumsi makanan kurang bersih atau kurang matang, kamu bisa mengalami cacingan yang tentu saja membahayakan kesehatan tubuh.

Jika penyakit cacingan menyerang, janganlah panik sebab ada beberapa makanan yang membantu usus berkontraksi dan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh cacing. Dilansir dari thehealthsite.com, ini dia contohnya.


Bit dan delima

Sifat anti bakteri di dalam bit dan delima tidak hanya membantu menurunkan risiko infeksi bakteri, namun juga berguna untuk membersihkan racun dari dalam tubuh karena tingginya zat antioksidan di dalamnya.

Bawang putih, bawang bombay, dan kelapa

Kombinasi makanan ini diketahui bisa meningkatkan aktivitas antiprotozoal sehingga membantu mengurangi komplikasi pencernaan yang disebabkan oleh cacingan.

Pepaya dan nanas

Dikenal dengan tingginya enzim pencernaan, makan pepaya bisa menyebabkan lancarnya pergerakan usus dan mengurangi efek samping yang ditimbulkan karena cacingan.

Pisang

Pisang adalah obat pencahar alami yang sangat efektif untuk mengatasi masalah perut. Makan pisang juga berguna untuk melawan infeksi karena cacingan.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Basmi cacingan dengan konsumsi 4 makanan ini secara rutin
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- KESEHATAN -
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 318 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 111 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 230 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.043 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 195 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 248 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 281 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 364 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 216 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 257 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 274 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Efek Duduk Terlalu Lama Berbahaya, ini Cara Mengatasinya!

(05-11-2017 14:28:05 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.