SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Kesehatan
 
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
 
19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 143 Kali
 
 
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
Entah karena mengonsumsi makanan kurang bersih atau kurang matang, kamu bisa mengalami cacingan yang tentu saja membahayakan kesehatan tubuh.

Jika penyakit cacingan menyerang, janganlah panik sebab ada beberapa makanan yang membantu usus berkontraksi dan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh cacing. Dilansir dari thehealthsite.com, ini dia contohnya.


Bit dan delima

Sifat anti bakteri di dalam bit dan delima tidak hanya membantu menurunkan risiko infeksi bakteri, namun juga berguna untuk membersihkan racun dari dalam tubuh karena tingginya zat antioksidan di dalamnya.

Bawang putih, bawang bombay, dan kelapa

Kombinasi makanan ini diketahui bisa meningkatkan aktivitas antiprotozoal sehingga membantu mengurangi komplikasi pencernaan yang disebabkan oleh cacingan.

Pepaya dan nanas

Dikenal dengan tingginya enzim pencernaan, makan pepaya bisa menyebabkan lancarnya pergerakan usus dan mengurangi efek samping yang ditimbulkan karena cacingan.

Pisang

Pisang adalah obat pencahar alami yang sangat efektif untuk mengatasi masalah perut. Makan pisang juga berguna untuk melawan infeksi karena cacingan.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Basmi cacingan dengan konsumsi 4 makanan ini secara rutin
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 257 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 378 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 165 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 344 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

(27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.111 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 215 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 292 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 309 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Apakah Anda Alergi Antibiotik? Ini 5 Tandanya!

(24-11-2017 15:36:57 - Dibaca 393 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Rajin Konsumsi Jus Ini Sebelum Tidur Ternyata Bisa Kurangi Dengkuran!

(21-11-2017 08:46:10 - Dibaca 228 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Wajib Mencuci Pakaian Baru Sebelum Memakainya, Ini Alasannya!

(19-11-2017 10:02:07 - Dibaca 285 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Kala Stres Menyerang, Ini 4 Hobi Menyenangkan yang Patut Dicoba!

(17-11-2017 07:41:26 - Dibaca 293 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 162 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 218 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 318 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 500 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.