Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Politik
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
 
20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 7.891 Kali
 
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
detik.com
 
 
Nama Yenny Wahid masuk dalam draft Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam draft tersebut nama Yenny ada di posisi wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga.

Terkait hal itu, Yenny mengatakan belum membuat keputusan. Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menegaskan belum tergabung dalam BPN Prabowo-Sandiaga.

"Saya belum membuat keputusan. Itu mungkin draft Gerindra. Kalau dari saya sendiri, tidak," kata Yenny lewat pesan singkat, Kamis (20/9/2018).

Sebelumnya diberitakan, cawapres Sandiaga mengatakan tim Yenny Wahid sudah ada yang diakomodasi masuk ke dalam timsesnya. Namun Yenny Wahid membutuhkan waktu tambahan untuk memutuskan keikutsertaannya bergabung dengan timses Prabowo.

"Kami masih menunggu konfirmasi dari Bu Yenny tapi Bu Yenny sudah berkoordinasi memerlukan tambahan waktu untuk memutuskan," ujar Sandiaga di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Susunan timses itu akan didaftarkan kubu Prabowo-Sandiaga malam ini. BPN Prabowo-Sandiaga diketuai Djoko Santoso. Ada 800 orang yang masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Beberapa nama publik figur bahkan masuk menjadi juru kampanye nasional, di antaranya pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, Rachel Maryam, Primus Yustisio, Dedi 'Miing' Gumelar, hingga Eko 'Patrio' Hendro Purnomo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Namanya Masuk Timses Prabowo, Yenny Wahid: Saya Belum Memutuskan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Jokowi Dapat Pujian dari Profesor Singapura, Ini Kata Koalisi dan Oposisi!

(09-10-2021 06:12:16 - Dibaca 658 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PA 212 Ancam Kepung MPR Jika Amendemen UUD 1945 Dilakukan

(01-09-2021 22:18:53 - Dibaca 824 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ada Spanduk 'Anies Baswedan For Presiden 2024' Mejeng di JPO Palmerah, kok bisa?

(30-08-2021 13:38:33 - Dibaca 656 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Demokrat Bela Kadernya Bupati PPU Bangun Rumdin Rp 34 Miliar?

(23-08-2021 18:38:29 - Dibaca 1.000 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PKS Kritik Keras Lomba BPIP 'Hormat Bendera Menurut Islam'

(13-08-2021 15:37:03 - Dibaca 1.080 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Soal Dualisme di Organisasinya, Ini Kata Ketum HMI!

(09-08-2021 11:21:39 - Dibaca 665 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Soal Kritik Cat Pesawat Presiden, Ini Respons Tegas Ngabalin!

(04-08-2021 15:03:01 - Dibaca 920 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PKS Kritik Pengecatan Ulang Pesawat Presiden?

(03-08-2021 16:42:03 - Dibaca 1.076 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 412 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Mahfud Tegaskan Pemerintah Jokowi Tak Bisa Dijatuhkan karena Alasan Covid-19!

(27-07-2021 10:23:19 - Dibaca 583 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.