Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
 
28-09-2019 22:03:18 - Dibaca 5.157 Kali
 
 
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
cnnindonesia.com
 
 
Politikus senior Partai Gerindra, Permadi mengungkapkan secara terbuka agenda melengserkan Presiden Joko Widodo sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Permadi usai menggelar pertemuan tertutup dengan Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen (Purn) Sunarko hingga Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath di kediaman pribadi Permadi di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

"Sebelum pelantikan targetnya [menurunkan Jokowi], pokoknya sebelum pelantikan [presiden]," kata Permadi kepada para wartawan, Sabtu (28/9).

Ketika berbicara, Permadi tidak didampingi baik Sunarko maupun Al Khaththath.

Permadi mengaku tengah menyusun sebuah langkah bersama para purnawirawan jendral TNI lain beserta segenap elemen 212. Permadi menyebut, agar tujuan itu berhasil, ia sudah membagi-bagi tugas antara dirinya, Sunarko hingga Al Khathath untuk menyusun gerakan sejenis people power.

"Kita bagi pekerjaan. Kalau sudah langkah kita tetap kita juga mendatangkan habib yang menangani 212 supaya 212 ikut bersama dalam people power ini untuk memperkuat gerakan ini sehingga tujuannya berhasil," kata Permadi.

Permadi menilai Jokowi sudah berkali-kali menipu masyarakat Indonesia sehingga layak untuk diturunkan. Ia menyebut kondisi ekonomi dan sikap Jokowi yang kerap ingkar janji menjadi alasan mantan wali kota Solo itu mesti diturunkan.

"Menipu tidak akan mengangkat Ketum Golkar jadi menteri. Katanya tak boleh merangkap, nyatanya merangkap terus dan dia telah menipu rakyat Indonesia. Saya indonesia saya Pancasila. itu penipuan yang luar biasa," kata dia.

loading...

Selain itu, Permadi turut menilai tuntutan para mahasiswa yang berdemonstrasi menolak berbagai rancangan undang-undang belakangan ini sangat kecil. Ia bahkan mendukung gerakan revolusi oleh berbagai elemen masyarakat yang bertujuan untuk mengubah sistem pemerintahan dan politik yang bertujuan bagi kesejahteraan masyarakat.

"Karena yang paling mendasar adalah perubahan sistem yaitu kembali ke UUD 1945 yang asli, perubahan pemerintahan, dan perubahan yang kita sebut seperti revolusinya Bung Karno yaitu revolusi multikompleks," kata dia.

Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan semua pihak yang hendak menggagalkan pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2019 akan berhadapan dengan TNI.

Menurutnya, peringatan itu juga berlaku kepada semua pihak yang bertindak anarki.

"Siapapun yang melakukan tindakan anarkis, inkonstitusional, cara-cara yang kurang baik, termasuk ingin menggagalkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pemilu akan berhadapan dengan TNI," ujar Hadi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (27/9).

CNNIndonesia.com sudah menghubungi Al Khathatah, namun tidak memberikan respons. Hingga ini berita ini diturunkan, CNNIndonesia.com juga belum bisa mendapatkan konfirmasi dari Soenarko.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Permadi Ungkap Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Gempa Magnitudo 3,9 Guncang Bandung

(12-10-2021 07:16:28 - Dibaca 522 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Jokowi hingga Ahok Melayat ke Rumah Duka Mendiang Sabam Sirait!

(30-09-2021 18:45:17 - Dibaca 1.051 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
ICW Surati Jokowi Minta Tanggung Jawab Soal Pemecatan Novel Cs...???

(28-09-2021 19:26:41 - Dibaca 784 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Kabar Duka! Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia

(20-09-2021 18:51:29 - Dibaca 441 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 1.204 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 495 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Yenny Wahid Buka Suara Soal Santri Tutup Kuping saat Dengar Musik

(15-09-2021 09:09:07 - Dibaca 1.015 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Tasikmalaya Diguncang Gempa M 4,4

(14-09-2021 17:25:54 - Dibaca 462 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
BMKG Ingatkan Kembali Soal Tsunami Pacitan 28 Meter yang Tiba 29 Menit!

(14-09-2021 09:23:10 - Dibaca 1.322 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Bapak di Ngada NTT Ini Gantung Diri Usai Nikahkan Anaknya?

(12-09-2021 09:46:09 - Dibaca 563 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.