Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Hukum Kriminal
 
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
 
16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 720 Kali
 
 
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Ilustrasi. (Foto : Here and now, unfortunately, ends my journey on Pixabay dari Pixabay)
 
 
Polresta Banyumas mengungkap aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah dan anak laki-lakinya sendiri. Sedangkan korbannya seorang gadis di bawah umur yang merupakan anak dan adik kandung dari para pelaku tersebut.

"Korban yang tidak lain adalah anak kandung dari pelaku WTM (46) dan juga adik kandung pelaku SA (16)," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry dalam pesan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Menurut dia, aksi bejat ayah dan kakak kandung korban dilakukan di rumah mereka pada tanggal 5 dan 11 September 2021. Peristiwa itu sendiri terbongkar saat korban berada di Polsek Karanglewas.

"Ternyata korban pergi dari rumahnya pada Senin (13/9) dengan tujuan mau ke daerah Baturraden. Setelah ditanyai (polisi), ternyata korban mengaku meninggalkan rumah karena telah mengalami persetubuhan yang dilakukan oleh ayah dan kakak kandungnya," ujarnya.

Dia menjelaskan, saat itu Polsek Karanglewas sempat menelepon seorang saksi yang juga tetangga korban. Hingga kemudian Ketua RT tempat tinggal korban mendatangi Polsek Karanglewas untuk memastikan jika korban merupakan tetangganya.

"Berdasarkan laporan yang diterima oleh Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banyumas, tim kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pelaku," ujarnya.


Lebih lanjut Berry menjelaskan jika para pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara masuk ke kamar korban saat korban tengah tertidur. Korban juga diancam oleh pelaku.

"Ada ancaman dan juga korban diminta tidak memberitahu kepada siapapun oleh pelaku," terangnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti di antaranya pakaian diamankan di Mapolresta Banyumas guna penyidikan lebih lanjut.






"Sangat disayangkan apa yang telah dilakukan oleh ayah dan kakak kandung ini, karena seharusnya mereka menjadi sosok pelindung. Dan menurut keterangan korban hal tersebut sudah dilakukan pelaku selama kurang lebih 3 (tiga) tahun yang lalu hingga sekarang," jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81dan 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 Jo UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana paling lama 15 (lima belas) tahun penjara.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tragis! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM KRIMINAL -
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Sadis! Suami di Probolinggo Bakar Istri Setelah 7 Bulan Nikah Siri

(30-09-2021 12:44:05 - Dibaca 738 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Irjen Napoleon Jadi Tersangka Penganiayaan Kece!

(29-09-2021 08:41:48 - Dibaca 651 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
JK Bicara Kriminalisasi Ulama, Mahfud Md Bilang Salah Istilah!

(27-09-2021 08:58:43 - Dibaca 1.063 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Hari Ini KPK Panggil Anies Terkait Kasus Korupsi Tanah Munjul...!

(21-09-2021 06:18:35 - Dibaca 718 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 994 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 628 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Musisi Anji Jalani Sidang Perdana Kasus Narkotika di PN Jakbar!

(15-09-2021 09:39:37 - Dibaca 463 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Kena Prank 'Miras' Hand Sanitizer, 5 Anak Punk Tewas...!

(15-09-2021 07:58:24 - Dibaca 758 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Aktif di Majelis Sepuh JI, Abu Rusdyan Ditangkap Densus Lagi!

(14-09-2021 06:35:45 - Dibaca 745 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Heboh Penjual Petasan Diduga Pakai Lembaran Al-Qur'an, Polisi Turun Tangan!

(12-09-2021 18:21:05 - Dibaca 554 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.