Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hukum Kriminal
 
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
 
29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali
 
 
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Ilustrasi. (Foto : Rudy and Peter Skitterians/Pixabay)
 
 
Insiden penembakan misterius di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menelan korban jiwa. Satu dari dua pria korban penembakan dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui, peristiwa penembakan itu terjadi di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dua orang pria dilaporkan terluka akibat penembakan itu.

"Iya, ada dua orang korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11).

Ridwan mengatakan penembakan tersebut terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11) malam. Dia belum membeberkan kronologi peristiwa tersebut.

Dua orang pria menjadi korban penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kedua korban luka tembak di perut.

"Diduga luka tembakan. Karena saat ini, korban yang awalnya di RS Pelni sekarang dibawa ke RS Kramat Jati. Untuk dugaan kuatnya (luka tembak) senjata api," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah di kantornya, Jl Wijaya I, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (27/11).

Kendati demikian, Azis mengaku pihaknya perlu menyelidiki kasus ini lebih dalam. Kepolisian pun masih membutuhkan bukti pendukung yang harus diperiksa di labfor.

"Namun, dari beberapa luka yang ada di tubuh korban dan juga di mobil diduga senjata (api)," tambahnya.


Adapun luka korban di area perut. Polisi belum membuka identitas korban.

"Kedua korban mengalami luka di bagian perut. Identitas tunggu nanti," kata Azis.

Polisi masih menyelidiki pelaku penembakan yang melukai dua orang pria di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi saat ini sudah mengetahui identitas kendaraan yang digunakan pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan pihaknya telah mendapatkan rekaman CCTV di sekitar lokasi. Polisi masih melakukan pengejaran pelaku.






"Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada, identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan," jelas Azis di kantornya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11).

Sementara identitas korban masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian. Azis mengatakan pihaknya masih mendalami penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Benar (kejadian) itu terjadi. Ini masih dalam proses lidik. Kita tidak akan buka di depan rekan-rekan sebelum jelas," papar Azis.

Pihaknya pun sudah meminta keterangan dari salah satu korban. Polisi menggali informasi dari korban untuk menyelidiki pelaku penembakan tersebut.

"Kita memperoleh konfirmasi bahwa yang luka ada 2 orang. Satu orang dirawat di Rumah Sakit Pelni, satu lagi sehat. Yang sehat itu kita lakukan interogasi untuk diketahui ceritanya dan di mana terjadinya peristiwa penembakan," papar Azis.






Dua orang pria menjadi korban penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Salah satu korban penembakan telah dinyatakan meninggal dunia sejak pagi tadi.

"Terkait penembakan di exit Tol JORR Bintaro ya. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam konferensi pers, Minggu (28/11).

Zulpan menyebut kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Zulpan juga belum mau berbicara banyak terkait penembakan di Exit Tol Bintaro.

"Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barbuk, motif dan sebagainya," katanya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fakta Terbaru Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM KRIMINAL -
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 567 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Polisi Tangkap Pencuri Besi Kereta Cepat, Salah Satunya Cleaning Service?

(16-11-2021 06:36:16 - Dibaca 633 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Kawanan Perampok Gasak Rp400 Juta Uang Nasabah di PIK Jakut!

(11-11-2021 10:56:26 - Dibaca 712 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 824 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.966 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Sadis! Suami di Probolinggo Bakar Istri Setelah 7 Bulan Nikah Siri

(30-09-2021 12:44:05 - Dibaca 1.061 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Irjen Napoleon Jadi Tersangka Penganiayaan Kece!

(29-09-2021 08:41:48 - Dibaca 890 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
JK Bicara Kriminalisasi Ulama, Mahfud Md Bilang Salah Istilah!

(27-09-2021 08:58:43 - Dibaca 1.271 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Hari Ini KPK Panggil Anies Terkait Kasus Korupsi Tanah Munjul...!

(21-09-2021 06:18:35 - Dibaca 881 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 1.181 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 929 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 893 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 913 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 723 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 883 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 750 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 680 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 567 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 706 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.069 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 868 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Polisi Tangkap Pencuri Besi Kereta Cepat, Salah Satunya Cleaning Service?

(16-11-2021 06:36:16 - Dibaca 633 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER