Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
 
22-08-2018 11:05:20 - Dibaca 4.081 Kali
 
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat membuat polling Pilpres 2019 di akun Twitter-nya. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang. Polling itu lantas dihapus Fadli.

Apa sebab Fadli menghapus polling tersebut? Menurut Fadli, polling itu diserbu 'bot siluman'.

"Polling tadi terpaksa saya tutup karena ada aplikasi beli polling plus serbuan bot siluman," ujar Fadli seperti dikutip dari Twitter resminya, @fadlizon, Rabu (22/8/2018).
 
 


Fadli lantas membuat polling lain lewat cuitan terbaru. Metodenya berbeda. Jika netizen hendak memilih Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, cuitan tersebut harus di-retweet. Kalau memilih Jokowi-Ma'ruf, tweet tersebut harus disukai. Di polling kali ini per pukul 10.44 WIB, pasangan Prabowo-Sandi terlihat unggul dengan sekitar 15.692 retweet. Jokowi-Ma'ruf baru mendapat 8.940 like.

"Jadi ini aja gantinya. Thanks. Ini sekadar taste the water," tulis Fadli.

Polling yang dihapus Fadli terlanjur di-screenshot dan tersebar di media sosial. Salah seorang pengguna Twitter membalas polling terbaru Fadli dengan menampilkan tangkapan layar polling yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Dalam polling yang dihapus Fadli itu, Jokowi-Ma'ruf terlihat unggul 61% ketimbang Prabowo-Sandi yang meraup 39% suara. Polling itu sempat diikuti 46.799 netizen.

"Saya detect dalam polling Twitter saya ada intervensi bot siluman dari Aussie, AS, Kenya, Kroasia, Swedia, Malaysia, UK, Perancis, Brazil," jelas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Hapus Polling karena Jokowi 'Dimenangkan' Bot Siluman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 430 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Buka Aib Pertamina, Ahok Dituding Demokrat Lakukan Pencitraan Pribadi?

(16-09-2020 15:12:03 - Dibaca 892 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
DPR Minta KPU Hapus Izin Konser Pilkada Demi Keselamatan!

(16-09-2020 14:50:54 - Dibaca 126 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
KPU Izinkan Konser Musik Saat Kampanye Pilkada, Ini Respons Satgas COVID-19!

(15-09-2020 17:40:57 - Dibaca 201 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
KPU Beri Izin Peserta Pilkada Gelar Konser di Masa Pandemi, Apa maksudnya?

(15-09-2020 17:09:39 - Dibaca 160 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Wow! Mahfud MD Sebut 92 Persen Calon Kepala Daerah Dibiayai Cukong

(11-09-2020 21:24:28 - Dibaca 582 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal PSBB Total, RK Sarankan Anies Konsultasi ke Pusat!

(11-09-2020 21:06:56 - Dibaca 547 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Cuitan Paha Politikus Demokrat, PDIP Sebut Bisa Dipidana!

(07-09-2020 09:10:19 - Dibaca 300 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Amien Rais Bakal Mendeklarasikan Partai Barunya di Desember 2020?

(26-08-2020 14:27:48 - Dibaca 533 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
PKS Siap Rangkul KAMI Jadi Mitra Oposisi?

(20-08-2020 09:08:07 - Dibaca 632 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sohibul Sebut Pemerintah Gagal Paham Tangani Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi?

(17-08-2020 19:28:43 - Dibaca 424 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Amien Rais Sarankan Jokowi Mundur Jika Tak Punya Kompetensi, Apa maksudnya?

(13-08-2020 18:51:42 - Dibaca 774 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 235 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 82 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 167 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 130 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 430 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 128 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 279 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 218 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 152 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 222 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 202 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?