Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
 
24-08-2018 05:12:31 - Dibaca 8.994 Kali
 
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) yang pro-Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. PAN menyebut bahwa Gatot masih belum menentukan pilihannya di Pilpres.

"Ya nggak tahu apakah mereka (GNR) merepresentasikan Pak Gatot atau tidak saya juga nggak tahu. Setahu saya Pak Gatot sejauh ini tetap netral tidak berpihak pada siapa pun," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di kantornya, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

PAN tidak mempermasalahkan dukungan GNR kepada Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, apa yang dilakukan GNR tidak melanggar.
 
 


"Oh ya nggak apa-apa. Itu sah-sah saja," ujar Eddy.

Sebelumnya, relawan GNR menyampaikan pernyataan sikapnya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres. Pernyataan dukungan itu disampaikan siang tadi di Cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: GNR Dukung Jokowi, PAN: Sejauh Ini Gatot Netral
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 417 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Buka Aib Pertamina, Ahok Dituding Demokrat Lakukan Pencitraan Pribadi?

(16-09-2020 15:12:03 - Dibaca 891 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
DPR Minta KPU Hapus Izin Konser Pilkada Demi Keselamatan!

(16-09-2020 14:50:54 - Dibaca 126 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
KPU Izinkan Konser Musik Saat Kampanye Pilkada, Ini Respons Satgas COVID-19!

(15-09-2020 17:40:57 - Dibaca 201 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
KPU Beri Izin Peserta Pilkada Gelar Konser di Masa Pandemi, Apa maksudnya?

(15-09-2020 17:09:39 - Dibaca 160 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Wow! Mahfud MD Sebut 92 Persen Calon Kepala Daerah Dibiayai Cukong

(11-09-2020 21:24:28 - Dibaca 582 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal PSBB Total, RK Sarankan Anies Konsultasi ke Pusat!

(11-09-2020 21:06:56 - Dibaca 547 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Cuitan Paha Politikus Demokrat, PDIP Sebut Bisa Dipidana!

(07-09-2020 09:10:19 - Dibaca 300 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Amien Rais Bakal Mendeklarasikan Partai Barunya di Desember 2020?

(26-08-2020 14:27:48 - Dibaca 533 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
PKS Siap Rangkul KAMI Jadi Mitra Oposisi?

(20-08-2020 09:08:07 - Dibaca 632 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sohibul Sebut Pemerintah Gagal Paham Tangani Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi?

(17-08-2020 19:28:43 - Dibaca 424 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Amien Rais Sarankan Jokowi Mundur Jika Tak Punya Kompetensi, Apa maksudnya?

(13-08-2020 18:51:42 - Dibaca 774 Kali)

 
- BERITA LAIN -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 172 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 60 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 99 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 87 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 417 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 121 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 267 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 206 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 221 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?